Review Etude House Dear Darling Water Tint

Review Etude House Dear Darling Water Tint

Review Etude House Dear Darling Water Tint – Hai dunia… Apa kabar cantik? Kali ini saya mau mengulas salah satu varian dalam mewarnai bibir ala korea yaitu liptint. Kenapa saya penasaran sama liptint? Karena sebagai penggemar drama korea garis keras tentunya saya mau coba dong liptint yang bisa membuat warna bibir kita kaya habis minum salah satu minuman soda (sebut saja fanta merah).

Ternyata nih, efek seperti habis minum fanta itu bisa kita dapatkan dengan menggunakan liptint. Nah apa sih liptint itu? apa sih bedanya sama lipstik?

Saya jelaskan sedikit ya. Dari segi tekstur, liptint itu bentuknya amat sangat cair, beda sama lipstik, sekalipun itu lipcream (lipcream bentuknya cair tapi kental).

Liptint pertama dalam sejarah hidup saya yang pernah saya coba adalah Etude House Dear Darling Water Tint, yang banyak dijual di online shop, harganya nggak nyape 50k, sekitar 40rban lah. Oh iya, sebenernya ini sudah lama saya pakai tapi baru dibuat reviewnya :3

Review Etude House Dear Darling Water Tint

Kemasan Etude House Dear Darling Water Tint

Kemasannya botol kecil pendek idup lagi  yang terbuat dari beling. Jadi, kalau jatoh siap-siap saja pecah. Kuasnya pendek, ya sesuailah sama bentuk botolnya yang pendek. Sebagai orang yang suka lipstik kemana-mana, liptin ini rasanya nggak terlalu enak kalau dibawa-bawa soalnya takut pecah.

Kesan Ketika Menggunakan Etude House Dear Darling Water Tint

Karena terlalu cair, ketika kuas dipulas pada bibir, airnya ikut masuk ke mulut guys, jadi kerasa gitu ada pait-paitnya. Nggak enak banget kalau masuk ke mulut *masih mending minum fantanya saja.

Review Etude House Dear Darling Water Tint

Ketahanan di bibir

Bisa dibilang pakai liptint itu kena angin dikit aja juga sudah ilang begitu saja. Jadi, jangan ngarep pakai Etude House Dear Darling Water Tint itu bisa tahan lama dibibir. Apalagi kalau makan besar, udah deh abis gitu aja. Jadi, mesti dipulas ulang, kan ribet ya? emang sih bibir terkesan alami. Tapi, sejauh ini saya nggak terlalu suka sama produk ini.

Repurcase?

Saya mau coba yang lain saja.

 

 

 

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!