Lipstik Orange yang Bagus

Lipstik Orange yang Bagus

Bagaimana apakah kalian sudah menemukan lipstik orange yang bagus? Merk lipstik orange yang bagusnya apa? Berapa harganya? Beli di mana dan nomor berapa?

Pada postingan ini saya hanya ingin share pengalaman saya menggunakan lipstik matte warna orange. Beberapa tahun lalu saya pernah menggunakan lipstik orange dari revlon yang jenisnya seperti crayon. Nama produknya adalah Revlon Colorburst matte balm. Waktu itu saya beli dua warna yaitu warna orange dan merah maroon dengan nomor 250 (standout remarquable). Karena lipstik orangenya sudah habis duluan dan kemasannya sudah dibuang, jadi saya lupa nomor berapa.

Untuk lipstik orange dari revlon, walaupun tulisannya matte tapi nggak matte banget. Rasanya juga pas dipakai ada mintnya, penggunaan rutin selama 1 tahun bisa ngabisin lipstiknya sampai habis. Jadi, cukup awet ya. Kalau diingat-ingat juga untuk tekstur antara kedua lipstik yang orange dan maroon itu cukup berbeda. Saya lebih suka tekstur warna yang maroon, untuk warna yang orange kadang seperti ada gumpalan-gumpalan pas dipakai di bibir. Oh iya, dulu waktu saya beli harganya sekitar 80rban, mungkin sekarang sudah naik.

Setelah lipstik dari revlon ini sudah habis. Sekitar tahun 2016 pertengahan saya beli lipstik orange nomor 013 dari make over yang matte. Harganya sekirar 70rban. Saat itu saya beli dua lipstik, satu lagi warnanya pink muda, kalau nggak salah nomornya 09. Untuk yang pink, sudah habis dipakai sekitar 6bulan pemakaian rutin. Sedangkan untuk lipstik yang warna orange masih saya pakai dan belum habis.

Lipstik orange dari makeover ini sebenernya bagus, malah menurut saya nggak ada lipstik orange yang warnanya seberani ini. Ini kalau dipakai bisa dikatain “mbak habis makan jeruk ya?”, atau “itu kamu pakai lipstik apa pakai stabilo?”.

Komentar tersebut ada karena memang warna orangenya sangat menyala dan berani.

Tapi, berbeda lho teksurnya dibandingkan yang warna pink, walaupun masih satu merk. Lipstik orange makeover ini rasanya seret banget kalau dipakai secara langsung di bibir. Karena, teksur yang sulit diolesakan dan sangat kering dibutuhkan trik untuk memakainya. Sayang bangetkan sudah dibeli tapi nggak pernah dipakai. Udah saya coba jual sih, tapi nggak laku-laku. Hehe.

Lipstik Orange yang Bagus

Karena sayang sudah dibeli dan saya bukan orang yang suka buang-buang barang. Dalam penggunannya saya biasanya menggukan kuas lipcream yang sudah habis isinya. Tekstur yang sulit dioleskan di bibir juga bisa diakali dengan mencampurkan lisptik lain yang teksturnya lebih cair.

Memang hasilnya tidak terlihat sangat orange, namun jadi unik kok kalau lipstik berbeda warna dicampurkan.

Lalu? Merk lipstik orange yang bagus apa?

Jawabannya saya belum nemu yang pas. Sejujurnya saya suka sekali makeover nomor 013 ini, tapi karena teksturnya keras, jadi saya cukup kecewa.

Sepertinya merk lokal dan luar masih punya ketidakkonsistenan dalam meramu produk ya?

Semoga ke depannya lebih baik.

Sekian. Semoga membantu kalian yang sedang mencari lipstik orange yang bagus !

Lipstik Orange yang Bagus

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Lipstik Orange yang Bagus

Komentar ditutup.