Review Purbasari Hi Matte Lipcream No 03

Review Purbasari Hi Matte Lipcream No 03

Review Purbasari Hi Matte Lipcream No 03 – Hai cantik. Ceritanya saya baru coba salah satu lipcream dari purbasari no 03, namanya lantana. Bukan hal yang baru ya kalau masalah lipcream purbasari? Tapi, saya penasaran saya bagaimana lipcream purbasari ini. nyatanya untuk lipstik mattenya itu kan sangat hits ya?

Lipcream purbasari ini harganya 40ribuan dengan berat bersih 6,5 ml. Nggak cukup mahal ya untuk ukuran lipcream? Tapi, apakah lipcream purbasari ini benar-benar bagus?

Kemasan Purbasari Hi Matte Lipcream

Bentuknya panjang kotak yang punya siku 90 derajat, hehe. Juga cukup panjang ya, seperti biasa kuasnya ada dibagian tutup. Tapi jujur saja, menerut saya kualitas kuasnya nggak cukup bagus. Makanya nggak cukup sekali pulas untuk berhasil menutupi seluruh area bibir. Intinya sih kemasannya standar.

Review Purbasari Hi Matte Lipcream No 03

Tekstur Purbasari Hi Matte Lipcream

Kering. Ketika dipulas itu langsung terlihat kering. Jadi, kamu nggak perlu menunggu sambil cengar cengir. Ini beda banget sama wardah yang harus menunggu untuk lipcreamnya kering.

Ketika kamu coba menempelkan bibir atas dan bawah, maka rasanya itu ada lengket-lengketnya. Nggak benar-berar halus teksturnya. Jadi, untuk bibir kamu yang mudah kering bisa pakai pelembab terlebih dahulu.

Dan yang cukup nyebelin nih, ketika pakai lipcream purbasari ini nggak kelar-kelar guys, perlu beberapa ulasan. Ini lipcream nggak bisa diajak buru-buru. Dan karena harus berkali-kali dipulas ke bibir, lipcream ini jatuhnya cepat habis.

Untuk ketahanannya sendiri, nggak cukup bagus ya. Biasa saja menurut saya.

Review Purbasari Hi Matte Lipcream No 03

Purbasari Hi Matte Lipcream No 03

Warnanya pink muda ya. Agak terlalu pink sih kalau dipakai sama saya. Dan kok saya nggak terlalu suka ya? Ini wanginya agak mirip saya pembersih lantai itu ya? wangi sih, tapi lama-lama wanginya seperti wangi yang pahit.

Review Purbasari Hi Matte Lipcream No 03

Purbasari Hi Matte Lipcream direkomendasikan?

Nggak.

Saya coba tarik kesimpulan baik kekurangan maupun kelebihannya ya?

Kelebihan : harga murah, merk lokal dan nyarinya mudah.

Kekurangan : tekstur terlalu kering, diperlukan pulasan berkali-kali untuk menutupi bibir dengan sempurna, warnanya retak-retak di bibir.

Sekian Review Purbasari Hi Matte Lipcream No 03. Semoga bisa membantu ya.

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!