Pensil Alis Terbaik Hingga 2017

Pensil Alis Terbaik Hingga 2017

Pensil Alis Terbaik Hingga 2017 – Seberapa penting pensil alis dalam aktivitas dandanmu? Kalau bagi saya sih penting sekali. Bahkan kalau nggak ketemu pensil alis yang entah lagi nyelip di mana, akhirnya saya nggak dandan sama sekali. SAMA SEKALI. Sampai saya dikatain oleh teman-teman dengan pertanyaan; “kenape lu sakit?”, “kenape lu pucet banget?”, “kenape lu? Diputusin pacar kamu lagi?”. Yah, saya memang baru diputusin, eh maksudnya saya cuma nggak dandan saja. Ribet ya perempuan usia menjelang 30 tahun? Nggak dandan dikit aja udah kaya mayat wajahnya.

Kembali ke topik pensil alis. Setelah ditelisik kembali mengenai perjalanan saya menggunakan pensil alis dan sempat gonta ganti produk, eh pada akhirnya saya balik lagi ke produk fanbo ini.

Awal mula tahu produk fanbo ini adalah icip-icip pensil alis milik Emak saya yang pada prakteknya bukan sekedar icip-icip lagi tapi semuanya saya kuasai *ketawa jahat. Dan setidaknya saya mulai pakai pensil alis fanbo ini tahun 2008 deh, jadi kalau dijitung-hitung sudah hampir 10 tahun.

Pensil Alis Terbaik Hingga 2017

Ketika produk ini booming dan banyak direkomendasikan beauty bloger atau vloger, saya dalam hati Cuma ngebatin saja. Ahh kalian baru tahu, saya udah tahu lama sekaliii… sebelum musim youtub malah… sebelum awkarin penuh dosaaaaaa….

Baca juga : review pomade crayon maybelline.

Tapi, sejujurnya saya nggak sadar kalau produk ini bagus karena saya nggak punya pembanding sama sekali. Jadi, kalau kalian punya hubungan dengan lelaki, coba jangan satu dan bandingkan mana yang lebih bagus *eh tolong bagian ini diloncati saja karena sebenarnya bertujuan untuk manjang-manjangin tulisan saya saja. Hehe

Saya tahu benar-benar bahwa produk pensil alis dari fanbo itu bagus setelah mencoba produk lainnya dan menemukan fakta bahwa hasil yang diberikan pada arsiran pensil alis fanbo terkesan lebih natural, apalagi yang warna coklat. Kemudian apakah pensil alis ini waterproof? Nggak juga kok, saat kena air ada sedikit yang luntur kalau kamu usap-usap. Tapi kalau nggak ya tetap stay dengan tegar di alis kamu.

Jadi, entahlah sudah berapa pensil alis fanbo yang sudah saya habiskan sejak pemakaian pertama hingga saat akhir tahun 2017. Mungkin kalau dikumpulkan, sudah bisa menulis surat cinta yang panjang untukmu Mas… Eh aku nggak punya Mas…

Repurcase pensil alis fanbo?

Yes… tentu saja.

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!