Review Kesan Pertama Nonton Drama Korea Queen of Mystery 2

Review Kesan Pertama Nonton Drama Korea Queen of Mystery 2 – Hai…. buat kalian yang belum baca review Queen of Mystery 1 bisa dibaca di sini yaaa. Nah kali ini saya mau sedikit mengulas drama Korea Queen of Mystery 2 yang masih tayang di KBS2 pada 28 februari hingga dijadwalkan berakhir pada 19 april 2018. Kenapa judulnya kesan pertama? Karena saya baru menyelesaikan 4 episode saja dan kalau mau buat review penuh kan dramanya belum selesai? Hehe…

Pemain Drama Korea Queen of Mystery 2

Beberapa pemainnya tidak berubah yaaa… hanya saja ada beberapa tambahan para pemain yang baru. Pemain utama pria masih Kwon Sang Woo sebagai Detektif Ha Wan Seung (kok, kayaknya doi tambah tua gitu ya?) dan masih dengan Choi Gang Hee sebagai Ahjumma Yoo Seol Ok.

Review Kesan Pertama Nonton Drama Korea Queen of Mystery 2

Sinopsis Singkat Drama Korea Queen of Mystery 2

Melanjutkan kisahnya pada tahun lalu. Yoo Seol Ok sudah benar-benar bercerai, ia mengajukan untuk mendaftarkan diri menjadi polisi namun selalu gagal. Justru sahabat baiknya yang memiliki kedai makan siang bernama Kim Kyung Mi malah lolos.

Karena kepiawaiannya menangani kasus, Yoo Seol Ok nyatanya mendapatkan gelar sebagai polisi kehormatan. Tentu saja ia sangat senang. Tapi, belakangan ia tahu bahwa itu hanya sebuah gelar, ia tidak pernah bisa bekerja sebagai seorang polisi. Ia bahkan tidak diperbolehkan masuk kantor polisi karena tidak punya kartu identitas.

Kalau kalian nonton yang pertama, Ha Wan Seung pernah mengundurkan diri menjadi detektif karena ayahnya. Namun, Ha Wan Seung membuat ayahnya mendekam dipenjara. Nahh, pada kisah yang kedua ini Ha Wan Seung kembali menjabat menjadi detektif tapi sayangnya ia dikucilkan dari tim, bahkan dipandang rendah dan cenderung dihindari oleh atasan. Lagi-lagi, ia memecahkan kasus bersama Ahjumma Yoo Seol Ok yang sama-sama dianak tirikan. Ayah dari  Ha Wan Seung juga pada seasons 2 ini keluar dari penjara.

Mengenai kekasih lama Ha Wan Seung yang terlihat hidup di episode terakhir seasons yang pertama. Di  yang kedua ini justru ada sebuah kecelakaan yang membakar habis mobilnya dan menewaskan penumpangnya. Namun, ada pulpen rekaman yang berisi suara kekasih Ha Wan Seung. Kasus tersebut masih diselidiki oleh Woo Sung Ha (profiler yang terkenal di seasons 1).

Komentar Drama Korea Queen of Mystery 2

Daebak…

Itu diaaaa…

Itu adalah hal yang pertama saya rasakan pas menghabiskan 4 episode pertama. Di episode 4 juga saya menangis karena seorang anak yang ibunya menjadi korban kasus pembakaran yang dilakukan oleh teman sekolahnya sendiri.

Rasa gemas karena para peran utama kesulitan melakukan penyidikan mulai dari dihalangi oleh atasan dan dimusuhi rekan kerja pun membuat saya ikut-ikutan jadi kesal. Hahaha….

Nahhh…. saya juga nonton 4 episode dalam satu hari ini. karena memang drama Korea Queen of Mystery ini sangat nagih untuk diteruskan ke episode yang selanjutnya… kalau nggak salah, sampai hari ini tulisan ini diterbitkan, sudah ada 9 episode. Ahhh nggak sabar buat nonton kembali.

Kalau dibandingkan dengan Queen of Mystery yang pertama, boleh lah saya bilang kalau drama Queen Mystery yang kedua ini lebih bagus, lebih greget dan bikin yang nonton seperti saya ikut emosi. Hihihi….

Drama Korea Queen of Mystery 2 direkomendasikan?

Yaaaaaa banget. Kalian harus nonton deh, ini seru!!!!!!

Terima kasih sudah membaca Review Kesan Pertama Nonton Drama Korea Queen of Mystery 2. Nanti saya buar review lengkapnya kalau drama ini sudah habis yaaaaaa.

salah satu pemain baru yang juga sangat mencurigakan adalah …. ini nih diantaranya.

Review Kesan Pertama Nonton Drama Korea Queen of Mystery 2

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Review Kesan Pertama Nonton Drama Korea Queen of Mystery 2

  • 03/04/2018 pada 8:13 PM
    Permalink

    Hmmm, kalo aku fifty2 tapi baguslah untuk sekuel sebuah drama, bisa dibilang sukses.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *