Review Kdrama The Time We Were Not in Love

Berikut merupakan  Review Kdrama The Time We Were Not in Love.

Mari ngomongin kdrama lagi.

Judulnya The Time We Were Not in Love dengam jumlah 16 episode yang ditayangkan SBS pada tahun 2015. Cerita singkatnya tentang Oh Ha Na ( Ha Ji Won) dan Choi Wan (Lee Jin Wook) yang merupakan sahabat dan tetangga dari umur 17 tahun  hingga umur mereka 34 tahun seperti sekarang. Oh Ha Na merupakan wanita karir yang bekerja di tempat produsen sepatu dan Choi Won bekerja sebagai pramugara disalah satu maskapai penerbangan. Kedua seperti satu paket, dimana ada Oh Ha Na disitu juga ada Choi Won, sahabat yang tidak pernah sadar cinta sudah hadir ditengah-tengah mereka berdua. Ceritanya Oh Ha Na juga lagi dikejar-kejar lagi sama mantannya yang minta balikan, namanya Cha Seo Hoo (Yoon Gyun Sang) seorang pianis terkenal.

Review Kdrama The Time We Were Not in Love
kalau mantanmu begini. mau balikan nggak?

Okeh, sebenarnya alasan nonton drama ini adalah karena yang main adalah Ha jI Won dan memang biasanya kalau drama yang dimainkan Ha Ji Won emang bagus-bagus, yah.. yang sudah-sudah sih begitu. Tapi jujur saja pas nonton agak sedikit kecewa, karena drama ini berjalan lambat dimata saya dan terlalu berputar-putar. Akhirnya langsung aja dari pertengahan episode langsung skip ke episode terakhir. Dramanya terlalu mudah untuk dibaca dan tidak ada konflik/ benag merah yang jelas, kecuali mereka berdua yang selalu tarik ulur mengenai perasaan mereka berdua.

 Review Kdrama The Time We Were Not in Love

Tapi masih ada yang bagus kok dari drama ini, tak lain adalah paras dari para pemainnya. Terutama Ha Ji Won yang makin tua umurnya tapi makain cantik. Tidak seperti di drama sebelumnya yang biasanya emang sering banget main sebagai perempuan tomboy atau wanita tangguh yang pegang senjata kaya di Secret Garden, King 2 heart, dan empress ki, di drama kali ini Ha Ji Won sangat modis dan cantik baget, baju dan sepatu yang dipakai di drama ini bagus-bagus. Ha Ji Won lahir pada tahun 1978, jadi sekarang umurnya kurang lebih sekitar 39 tahun, tapi usia hanya usia, dia seperti seperti semakin muda saja. Bahakan ada adegan umur 17 tahun yang diperankan langsung oleh Ha Ji Won dan Lee Jin Wook, agak janggal emang liat mereka berdua pakai seragam, hahahaha.

Ending cerita drama ini akhirnya Oh Ha Na dan Choi Wan menikah dan altar pernikahan mereka adalah didepan rumah mereka berdua, ahhh sudah kuduga. Semacam tema sahabat jadi cinta yang buat saya cukup membosankan karena terlalu berbelat-belit. But, inia dalah murni pendapat say pribadi,kalau orang-orang lain pada suka jelas itu oke2 saja dan saya tidak mau berdebat tentang itu karena semuanya kembali keselera masing-masing penonton.

Buat yang suka drama dengan banyak konflik dan cerita yang kuat, terus terang drama ini tidak saya sarankan untuk ditonton. Yahhh kecuali ada alasan lain seprti mau liat gantengnya Yoon Gyun Sang. Jujur saya Yoon Gyun Sang terlihat tambah menarik, suka banget sama tatapn matanya berasa menusuk hatiku, halahhhhhh hahaha. Berharap Yoon Gyun Sang dapat peran utama di drama yakk, sepertinya actingnya patut diperhitungkan.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat