Review Film Korea The Taste of Money 2012

Review Film Korea The Taste of Money 2012 – Film Korea The Taste of Money tayang perdana pada 17 mei 2017. Berdurasi 115 menit dan distribusinya adalah Lotte Entertaiment. Genrenya adalah drama dewasa.

Pemain Film Korea The Taste of Money 2012

Kim Kang Woo memerankan Joo Young Jak. Sudah tahu Kim Kang Woo kan? Itu lho yang jadi Oh Jak Doo di drama yang lagi tayang baru-baru ini (bisa dibaca di sini review kesan pertamanya). Nah, Joo Young Jak merupakan suruhan terpercaya sebuah keluarga yang kaya raya. Ia melakukan banyak hal dan sudah lama bekerja.

Baek Yoon Sik berperan sebagai CEO Yoon. Dia tuan rumah, ayah sekaligus seorang suami. Tapi, dia berselingkuh dengan asisten rumah tangganya sendiri bernama Eva. Dia ahjumma yang pernah main The Housemaid (bisa dibaca reviewnya di sini).

Review Film Korea The Taste of Money 2012

Youn Yuh Jung berperan sebagai Baek Geum Ok. Dia nyonya rumah dan cukup galak, dia tidak rela melihat suaminya selingkuh darinya.

Kim Hyo Jin berperan sebagai Yoon Na Mi. Anak perempuan dari CEO Yoon dan Baek Geum Ok.

Sinopsis Singkat Film Korea The Taste of Money 2012

Sudah 10 tahun Joo Young Jak bekerja pada keluarga kaya raya Yoon. Ia juga sudah tahu berbagai macam kebusukan yang sudah dilakukan oleh keluarga tersebut.

Suatu ketika CEO Yoon ketahuan berselingkuh dengan Eva lewat CCTV yang ditaruh oleh Nyonya Baek Geum Ok. Tentu saja Baek Geum Ok marah besar, namun CEO Yoon berdalih bahwa semua yang ia lakukan adalah atas dasar cintanya pada Eva. CEO Yoon bahkan mengatakan bahwa Eva adalah wanita terakhir.

Eva sebenarnya menginginkan kehidupan yang tenang bersama dengan anaknya, ia ingin kembali pulang ke negaranya. CEO Yoon? Tentu saja menginginkan Eva, bahkan jika memungkinkan, ia bisa pergi dengan Eva.

Sebenarnya, Joo Young Jak dan Yoon Na Mi punya ketertarikan. Anehnya, Joo Yong Jak justru mau saja tidur dengan Nyonya Baek Geum Ok.

Bagaimana drama pelik dalam Film Korea The Taste of Money 2012?

Komentar Film Korea The Taste of Money 2012

Kalau kalian pernah nonton The Housemaid, film ini agak mirip lho.

Dan jujur saja saya nggak nyangka bahwa Kim Kang Woo cukup berani dengan adegan-adegan panasnya. Duhhh, saya malah ngebayangin dia pas main jadi Oh Jak Doo yang sangat lugu bin kampungan. Belum lagi nih, yang main sama dia itu orangtua alias nenek-nenek. Eh tapi, emang banyak juga ya aktor dan aktris yang sering wara-wiri dalam drama korea biasanya nyatanya nggak beda jauh dengan bintang panas?

Oh iya, drama ini juga banyak adegan yang nggak disensor. Saya pikir raksasa seperti Lotte Entertaiment nggak bakal ngambil film yang seperti ini. nyatanya?

Saya jadi mikir, ini serius yaa film beginian tayang di bioskop gitu? Di dalam film juga ada adegan Na Mi, anaknya dan ibunya yang sedang menonton film. Daaaan… Filmnya adalah The Housemaid, itu serius? Bocah sekecil itu nonton The Housemaid?

Film Korea The Taste of Money 2012 direkomendasikan?

Secara ide cerita, saya pikir nggak begitu bagus.

Tapi, jika kalian mau nonton, alangkah baiknya jika kalian sudah cukup dewasa dan bijaksana. Film ini bukan untuk konsumsi anak di bawah umur yaaa…

Sekian review Film Korea The Taste of Money 2012.

Terima kasih sudah membaca dan semoga harimu menyenangkan.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *