Review Film Korea My Wife Got Married 2008

Review Film Korea My Wife Got Married 2008 – Postingan kali ini saya mau mengulas salah satu film korea yang ada di viu berjudul My Wife Got Marriage yang sudah tayang tahun 2008 lalu. Sudah lama juga ya? kalau dicar-cari tentang informasinya, film ini sudah banyak masuk nominasi dan membawa pulang penghargaan. Benarkah memang sebagus itu?

Pemain Film Korea My Wife Got Married 2008

Tiga pemain utama dalam Film Korea My Wife Got Married 2008 adalah Kim Joo Hyuk sebagai Noh Deok Hoon, Son Ye Jin sebagai Joo In Ah dan Joo Sang Wook sebagai Han Jae kyung.

Review Film Korea My Wife Got Married 2008

Sinopsis Singkat Film Korea My Wife Got Married 2008

Film Korea My Wife Got Married 2008, tepat tayang pada 23 oktober 2008. Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Joo In Ah yang sudah menikah tapi ingin menikahi lelaki lainnya. Awal mula ketika Joo In Ah dilamar oleh Noh Deok Hoon selalu menolak, namun akhirnya mereka menikah.

Pada suatu saat Joo In Ah seringkali pulang subuh, melihat kelakuan istrinya akhirnya timbul berbagai masalah. Hingga Joo In Ah mengaku bahwa ia memiliki pria lain.

Bagaimanakah kehidupan pernikahan mereka? Terlebih ketika Joo In Ah hamil, siapakah ayah sebenarnya?

Komentar Film Korea My Wife Got Married 2008

Saya nonton ini di viu, kalau melihat durasi asli 119 menit dan durasi yang ditayangkan di viu. Bisa dipastikan bahwa film ini sudah dipotong sana sini. Tapi nggak separah waktu saya nonton Sex is Zero 2 (bisa dibaca reviewnya di sini).

Saya nonton ini nggak langsung habis, sekitar 2 hari (2 x nonton) baru selesai dan bisa saya rasakan bahwa film ini memang cukup membosankan menurut saya. Bukan masalah akting para pemainnya, tapi saya merasa kurang “sreg” saja dengan ide cerita dan eksekusinya.

Tapi yang saya suka dari film ini adalah diantaranya hubungan anatara dua pria yang akhirnya saling bicara tentang sudut pandang mereka masing-masing.

Oh iya, pastikan kalian cukup umur untuk nonton film ini ya.

Review Film Korea My Wife Got Married 2008

 

Secara keseluruhan. Apakah Film Korea My Wife Got Married 2008 direkomendasikan?

Kalau saya sih nggak merekomendasikan ya.

Entahlah, saya belum ketemu banget film korea yang memang benar-benar wah bagus gitu.

Sekian review Film Korea My Wife Got Married 2008.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat