Review Film Korea My P.S Patner 2012

Review Film Korea My P.S Patner 2012 – Kali ini saya mau mengulas film korea yang berjudul My P.S Patner atau judul lainnya adalah Whatcha Wearin’? film ini didistribusikan oleh CJ Entertaiments pada 6 desember 2012. Dibintangi oleh dua bintang utama yaitu Ji Sung dan Kim A Young. Durasi filmnya sendiri sekitar 114 menit.

Pemain  Film Korea My P.S Patner 2012

Ji Sung berperan sebagai Hyun Seung. Dia menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama So Yeon (diperankan oleh Shin So Yul). Tapi, hubungan tersebut kandas dan mantan kekasihnya lebih dahulu memiliki kekasih dibandingkan dirinya. Ia patah hati.

Kim A Joong berperan sebagai Yoon Jung. Dia memiliki hubungan dengan sorang pria bernama Seung Joon (diperankan oleh Kang Kyeon Jun). Sayangnya, dia memiliki kekasih yang kurang peka. Saat dia berharap besar untuk dilamar dan diberikan cincin pada suatu makan malam. Ternyata ia hanya diberikan jepitan rambut.

Review Film Korea My P.S Patner 2012

Sinopsis Singkat Film Korea My P.S Patner 2012

Hyun Seung dalam keadaan yang sangat buruk, ia merasa buruk karena mantan kekasih yang masih ia cintai ternyata sudah memiliki pria baru yang katanya kaya. Hyun Seung mengingat bagaimana dulu mantan kekasihnya selalu membuatnya tertekan karena ia tidak mampu menghasilkan banyak uang.

Yoon Jung baru membeli sebuah telpon baru, dia belum memindahkan nomor yang lama ke handphone baru miliknya. Di kamar mandi ia mencoba menghubungi kekasihnya, tapi sayangnya nomor yang ia tekan ternyata salah sambung. Ia menelpon Hyun Seung yang sedang tertidur dan baru saja bersedih. Yoon Jung nyatanya melakukan P.S dan Hyun Seung memyukainya. Tapi nih, ternyata apa yang dikatakan Yoon Jung tidak benar-benar terjadi, ia sebenarnya sedang mencuci sesuatu di kamar mandi kemudian dia terjatuh dan mengaduh… hahah

Awalnya Yoon Jung sedikit kesal karena salah memencet nomor telpon. Tapi, ia justru memperoleh kenyamanan berbicara dengan Hyun Seung begitu juga sebaliknya.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Komentar Film Korea My P.S Patner 2012

Kalian pasti tahu Ji Sung itu siapa? Drama yang ia mainkan dan sukses memang sangat banyak, diantaranya yang paling saya suka adalah Kill Me Heal Me. Kalau peran utama wanitanya yang main Punch (bisa dibaca di sini reviewnya) dan dia juga main Live Up Your Nama Dr. Heo (bisa dibaca di sini ulasannya).

Kedua peran utama adalah bintang besar.

Tapi lagi-lagi yaaa. Nyatanya mereka juga mau dan mampu berperan dalam film yang memang agak buka-bukaan. Mungkin wajar kali ya di sana. Duhhh kalau main film yang begitu di Indonesia pasti udah gimaanaaa gitu.

Secara story line bisa dibilang lumayan lah. Ada lucu-lucunya gitu. Tapi kok lagi-lagi saya nggak nyangka aja mereka berdua punya film masa lalu yang seperti ini. hahahaha

Kalau saya sih bilangnya ini cerita ringan dengan genre yang cukup berani ya? bahkan ada beberapa peran yang cukup buka-bukaan di sini.

Ahh lagi-lagi saya bilang nggak nyangka lagiiiiiii…

Film Korea My P.S Patner 2012 direkomendasikan?

Lagi-lagi yaaaa… kalian harus cukup dewasa dan bijaksana untuk nonton film ini.

Buat yang mau lihat Ji Sung dengan peran yang beda dari biasa, film ini saya rekomendasikan.

Sekian dulu yaa review Film Korea My P.S Patner 2012.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat