Review Liptint Tony Moly No 01

Review Liptint Tony Moly No 01

Review Liptint Tony Moly No 01 – Hai hai apa kabar cantik? Pernah nggak kalian capek pakai lipstik atau lipcream? Kalian perlu sesuatu yang lebih ringan untuk mewarnai bibir kamu? jujur saja sekarang-sekarang saya sudah aak capek untuk pakai lipstik atau lipcream. Tapi, kalau nggak pakai pewarna bibir nanti dikatai seperti orang yang lagi sakit? Dimana dong?

Akhirnya saya menemukan sesuatu yang tepat, sebutlah ia adalah liptint.

Dan yang akan saya review adalah liptint dari tony moly yang sepertinya adalah liptint sejuta umat, nama aslinya adalah Delight Tony Tint Tonymoly. Dulu waktu awal mula muncul, harganya sekitar 50k dan setelah lama hits, akhirnya saya beli dengan harga 30k saja. Bahkan ada yang jual dengan harga sekitar 27k saja. Murah bukan?

Pilihan warnanya tidak banyak, hanya ada 3 warna saja, yaitu pink, merah dan orange. Kalau saya sih pernah pakai yang merah dan pink. Untuk kepekatan warnanya itu sendiri, kalian nggak usah khawatir. Jadi, kalau pink itu benar-benar pink fanta, dan kalau merah itu benar-benar merah.

Review Liptint Tony Moly No 01

Pada tulisan terdahulu, saya pernah buat ulasan liptint dari etude house itu (bisa dibaca ulasan lengkapnya di sini), nah kalau dibandingkan dengan prosuk yang itu, saya lebih suka yang tony moly ini. Alasannya karena liptint tony moly ini lebih kental dan dari kemasan dan kuas, saya pikir ini jauh lebih baik. Kalau masalah harga, tony moly ini lebih murah lho…

Buat kalian-kalian yang masih kaget-kaget pakai liptint, kalian nggak harus pakai penuh menggunakan kuas, kalian bisa taruh beberapa sapuan di bibir kemudian baurkan dengan tangan. Mengapa demikian? Karena teksturnya seperti sirup, biasanya masuk-masuk mulut gitu.

Untuk ketahanan liptint tony moly

Menurutku sih nggak terlalu bagus ya, biasa saja. Jadi saya sarankan kalian untuk bawa produk ini kemana-mana untuk mengaplikasikannya kembali.

Tapi, sejauh ini saya suka sekali dengan produk ini untuk acara sehari-hari.

Oh iya, produk liptint tony moly itu kering ya, jadi kalau kamu punya tektur bibir yang kering, bisa pakai pelembab terlebih dahulu.

Sekian Review Liptint Tony Moly No 01

Semoga bisa membantu.

Eh tambahan nih, sering sekali lho orang ngira saya pakai yang merah, padahal saya pakai yang pink dan wanginya itu manis sekali…

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!