Review LA Colors Pout Lipgloss Matte

Review LA Colors Pout Lipgloss Matte

Review LA Colors Pout Lipgloss Matte – Hai dunia… Apa kabar cantik? Kali ini saya mau berkeluh kesah saat menggunakan produk LA Colors Pout Lipgloss Matte *panjang bener ya namanya. Saya tahu produk ini karena tergiur salah satu fotonya di olshop instagram. Karena kelihatannya bagus warnanya dan pink-pink cantik gitu makanya saya beranikan untuk order.

Setelah nunggu barang datang, nggak sabar dong mau saya coba.

Dan beginilah tampak di tangan, produk LA Colors Pout Lipgloss Matte ini punya tekstur yang cukup kental dan juga agak lama keringnya ya.

Setelah kering di bibir. Bagaimana rasanya?

Review LA Colors Pout Lipgloss Matte

Rasanya kaya lem guys. Seriusan!!!

Jadi, kalau demo yang operasi jahit bibir, itu nggak perlu guys, pakai lipstik ini aja bibir jadi kekunci ketika bibir bagian atas ditempelkan ke bibir bagian bawah.

Mau ngelepasin bibir dalam dari kondisi mingkem ke mangap *begitulah deskripsinya kira-kira, rasanya susah betul bak mencari jarum di antara tumpukan jerami. Susah bener. Saking susahnya lepas, pas mencoba membuka mulut itu bibir jadi sakit banget.

Review LA Colors Pout Lipgloss Matte

Jadi, untuk kalian yang mau coba-coba lipstik yang ini, saya amat sangat tidak merekomendasikan kalian untuk beli produk LA Colors Pout Lipgloss Matte. Sayang banget uang yang kamu punya, mending beli lem aja kalau buat lengket-lengek dong sih.

Pokoknya nggak ada kalimat yang sesuai selain “INI LIPSTIK APA LEM GAJAH SIH?”

Ngeri banget kan? Padahal harganya nggak murah lho.

Apa mungkin saya dapat produk palsu?

Setelah saya cek olshopnya, ini baik-baik aja kok. Dia jual barang original, saya juga beli produk lainnya dan itu baik-baik saja. Kecuali produk LA Colors Pout Lipgloss Matte ini.

Jadi, boro-boro deh saya mikir ini warnanya bagus apa nggak, lah rasanya udah kayak buang-buang uang saja.

Apa susah untuk dihapus?

Sudah banget, namanya juga kaya lem. Susahnya deh pokoknya. Masa iya saya lepasinnya pakai minyak tanah kan nggak lucu ya?

Duh, sekali lagi produk LA Colors Pout Lipgloss Matte sama sekali tidak direkomendasikan.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!