Review Drama Korea Wonderful Life (2005)

Review Drama Korea Wonderful Life (2005)

Min nggak salah gitu? Ini 2005? 15 tahun yang lalu? Mimin sehat?

Wkwkwk.

Jadi, saya pernah dengar bahwa dalam usia tua, yang menyebabkan orang mengalami penyakit pikun adalah karena kepala sudah jarang digunakan.

Makanya, menulis adalah salah satu cara menggunakan kepala saya untuk mengingat. Dikiranya bikin review cuma tinggal tulis-tulis saja? nggak!!! Menulis itu mengingat kembali pengalaman di masa lalu, mengkaji perasaan dan mencoba fokus sama bahan ulasan.

Yaahhh meski mimin besok sore suka banget sama yang namanya curhat colongan, tapi, tetap saja saya usahakan untuk nyambung sama ulasan.

Dulu…. Waktu Masih SMA…

Sebuah drama tayang di stasiun TV nasiona. Lupa tayang di mana deh. Judulnya Wonderful Life, dengan sutradaranya adalah Lee Chang Han dan Su  Won Jo. Penulisnya adalah Su Won Jin. Tayang di MBC sebanyak 16 episode. Tayang pada zamannya pada 7 maret 2005 dan selesai pada 26 april 2005.

Pemain drama ini udah nggak asing sampai sekarang. Rata-rata masih hidup. Ada Kim Jae Won yang memerankan Han Seung Wan dan Eugene memerankan Jung Je Jin. Mereka punya anak namanya Han Sin Bi yang diperankan oleh Jung Da Bin.

Sinopsis Drama Korea Review Drama Korea Wonderful Life (2005)

Cinta satu malam yang disebabkan oleh alkohol terjadi pada Han Seung Wan dan Jung Je Jin saat mereka di luar korea. Kalau nggak salah sih Singapura deh. CMIIW.

Awalnya ya udah. Laahh wong nggak ada cinta diantara mereka.

Ternyata!!! Han Sung Wan ini berhasil menghamili Jung Je Jin. Menikahlah mereka karena kehadiran seorang anak. Mereka menikah awalnya bukan karena cinta. Tapi karena terlanjur tekdung.

Punya anaklah mereka yang dinamai Han Sin Bi. Dia gadis kecil lucu yang suka minta uang sama kakek neneknya demi orangtua mereka. Hhahaa. *lupa saya. pokoknya modusnya gitu.

Dan suatu hari, Han Sin Bi sakit keras. Kedua orangtua dan keluarga ingin Sin Bi sembuh seperti sedia kala.

Komentar Review Drama Korea Wonderful Life (2005)

Yang cukup mencengangkan adalah ketika tahu bahwa yang menjadi Sin Bi, alias Jung Da Bin saat ini masih jadi artis dan udah gede banget. Dia yang main Extracurricular itu. Yang jadi perempuan anu demi uang jajan lebih.

Dulu, waktu saya nonton pas muda. Suka sama drama keluarga yang satu ini. Banyak mengharukan, pada zamannya, drama kayak begini cukup mencuri perhatian saya.

Kalau zaman sekarang sih kayaknya sudah basi kalau nonton drama yang begini.

Tapi pada saat itu ngelihat Kim Jae Won rasa-rasanya ganteng banget coba. Kwkwkwkw. Duuhh sekarang dia sudah 39 tahun, hampir 40 tahun yaa. Berarti pas main drama ini masih 25 tahunan.

Kesimpulan Review Drama Korea Wonderful Life (2005)

Drama keluarga yang cukup bagus pada zamannya, simple banget. Kisah cintanya pun dibangun saat kedua pasangan sudah dalam keadaan berumah tangga dan awalnya biasanya kayak musuh.

Yang mengharukan saat mereka sama-sama ingin Shin Bi tetep hidup. Akting Jung Da Bin sudah bagus sejak kecil.

Ampunnn daahh. Ternyata mereka masih tetap eksis sampai sekarang ya.

Pada akhirnya…

Saya merasa waktu berjalan begitu cepat. 15 tahun telah berlalu. banyak drakor saya tonton dan pada akhirnya saya mungkin akan sadar bahwa suatu hari nanti bakalan nggak terlalu produktif nulis di sini kayak sekarang.

Btw, sekarang saya lagi belajar buat bikin cerpen. Heheh. Seru juga.

Sudah deh. tulisan nostalgianya segitu saja.

Terima kasih sudah membaca yaa.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!