Review Drama Korea Warm and Cozy (2015)

 Review Drama Korea Warm and Cozy (2015) – Jadi, ceritanya saya lagi mikiran beberapa drama lama yang pernah ditonton sebelum besoksore ada. beberapa episode saya tonton lagi sebagai pengingat. Jadi, mari kita lihat kembali drama lama yang satu ini.

Drama Warm and Cozy adalah drama tahun 2015 dengan sutradara Park Hong Kyun dan Kim Hee Won. Penulisnya adalah Hong-Hong bersaudara. Kalian pasti sudah nggak asing sama penulisnya. Mereka Hong Mi Ran dan Hong Jung Eun. Drama ini berjumlah 16 episode saja. rilis pada tanggal 13 mei 2015 dan selesai pada 2 juli 2015.  Drama ini pengganti slot Angry Mom (waahh saya belum ulas juga, padahal nonton udah lama, nanti ASAP saya update aja). Drama ini punya MBC. Kalau kalian punya Netflix, Warm and Cozy juga tersedia di Netflix.

Siapa Saja Para Pemain Drama Korea Warm and Cozy (2015)

Yoo Yeon Seok memerankan Baek Gun Woo. Anak orang kaya yang punya resto di Jeju tapi pada awalnya sepi pengunjung. Ia berperan sebagai koki karena emang seneng lihat orang yang bahagia setelah makan makanannya. Doi salah satu dokter di Hospital Playlist guys.

Kang So Ra memerankan Lee Jung Joo. Ia ke Jeju setelah ditinggal kekasih dan kerabatnya. Pekerjaannya pun melayang. Pernah ketemu Gun Woo saat masih muda dan bertemu kembali dengan Gun Woo usai mereka sama-sama dewasa.

Lee Sung Jae memerankan Song Jung Geun. Dia kakak dari Baek Gun Woo. Mengurus sanggarloka yang ada di Jeju.

Kim Sung Oh memerankan Hwang Wook. Semecam kepala desa di daerah pesisir tempat adanya restoran Warm and Cozy berada.

Dan beberapa pemeran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Warm and Cozy (2015)

Saat masih muda, Lee Jung Joo datang jauh-jauh ke Jeju hanya untuk mencari ibunya. Ibu yang ia maksud adalah Ibu dari Baek Gun Woo. Di sana, ia mengira Gun Woo adalah saudaranya.

Tapi, di hari yang sama, sang ibu teryata bukan ibu kandungnya. Ia pulang dengan perasaan malu pada Baek Gun Woo.

Selang setelah mereka sama-sama dewasa, mereka bertemu kembali dalam perjalanan ke Jeju.

Nasib sial menimpa Jung Joo, ia ternyata kesulitan. Saudaranya menyewakan rumah yang sama sekali tidak layak untuk dihuni. Jadilah Jung Joo tinggal bersama dengan Baek Gun Woo.

Gun Woo sendiri mengizinkan Jung Joo tinggal di tempatnya, bahkan menjadikan Warm and Cozy milik Jung Joo karena mengira Jung Joo sakit parah dan akan segera meninggal.

Mereka bersama. Dan klise sekali. Saling jatuh cinta.

Komentar Review Drama Korea Warm and Cozy (2015)

Yang bagus dari drama ini adalah pemandangan di Jeju guys, untuk aktinya, mereka biasa aja, nggak terlalu spesial pakai telor. Hanya bagus dan udah itu aja.

Untuk sisi cerita, drama ini amat sangat klise, cenderung membosankan dan ceritanya kayak nggak punya poin penting saja. yaaahh… Hong Bersudara pun ternyata pernah bikin cerita yang buruk juga, meskipun pernah bikin cerita drama yang bagus. Namanya juga manusia.

Nggak ada unsur dibuat penasaran sama sekali ketika nonton drama yang satu ini. lempeng aja gitu guys. Wkwkkwkwkw.

Drama ini nggak usah pakai mikir kalau nonton. Kedua peran utamanya sama-sama polos. Bahkan kepolosan ini saya rasakan di pasangan lain dalam drama ini.

Jadinya… membosankan aja sih menurut saya.

Apalagi kalau kalian nonton sekarang-sekarang,dan dibandingkan dengan drakor lain. Saya nggak merekomendasikan sama sekali.

Tapi, yang saya ingat adalah saat 2015, saya masih nonton drakor di CD bajakan lho. Zaman itu saya masih pakai samsung galaxy young yang kecil banget dan punya memory seadanya. Dulu, kalau udah beli keping Cdnya sayang banget, sebab belinya jauh dan lumayan mahal aja. Kwkwkw.

Akhirnya, banyak drakor yang saya tonton secara rampung bener daaahhh. Meski hati menolak. Wkwkwk.

Sudah, sekian dari mimin besoksore yang mian-mian aja, malah review drama yang nggak bagus. Gpplah, namanya aja drama kan? Kalau nggak bagus ya bagus. Pilihannya di situ.

Kesimpulan Review Drama Korea Warm and Cozy (2015)

Andai kata saya jadi Kang Sora.

Punya body yang uwuwuuwuwuuw begitu. Mungkin saya bahagia guys.

Tapi untuk dramanya, nggak bisa bikin saya bahagia meski drama ini adalah romcom. Kesannya drama oncom saja (makanan lama).

Yahh umpamanya. Eehh tapi perumpamaan yang nggak kreatif sih ya.

Terima kasih sudah membaca review di besoksore. mimin ngerjain review sambil nungguin remdeman cucian.

Masa iya gitu mimin besoksore suka sama drama yang karakter peran utamanya kayak bocah. Nggak banget deh.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!