Review Drama Korea The Greatest Love (2011)

Review Drama Korea The Greatest Love (2011) – Ekekekek. Jadi, saya lagi mau buat kumpulan drama terbaik gitu kan. Mau saya link-kan ke sini tulisannya. Kemudian nggak nemu. Saya ubek-ubek tulisannya, ternyata nggak ada….

Drama sebagus ini saya nggak tulis?

*kemudian menangis. Karena harus nulis drama ini duluan sebagai post yang ketinggalan ditulis.

Profil Drama Korea The Greatest Love (2011)

Sebuah drama korea yang disutradarai oleh dua orang, Park Hong Ran dan Lee Dong Yoon, penulisnya adalah dua penulis terkenal, Hong Mi Ran dan Hong Jung Eun. Tayang di MBC dengan jumlah 16 episode. Pada tayang originalnya tayang pada 4 mei 2011 sampai 23 juni 2011. Punya genre romance.

Siapa Saja Cast Dari Drama Korea The Greatest Love (2011)

Cha Seung Won memerankan Dok Ko Jin. Dia adalah aktor populer yang pernah mengalami operasi di organ jantungnya.

Kong Hyo Jin memerankan Ku Ae Jung. Ae Jung dulunya adalah salah satu member idol grup kemudian menjadi nggak laku dan sering mendapatkan peran yang kecil-kecil.

Yoon Kye Sang memerankan Yoon Pil Joo, dokter yang berurusan dengan ilmu pengobatan herbal. Dia suka sama Ku Ae Jung karena beberapa kesempatan pertemuan tidak terduga.

Yoo In Na memerankan Kang Seri. Seri adalah anggota grup yang sama dengan Ae Jung di masa lalu. Bedanya, ia masih jadi aktris yang laku.

Dan beberapa peran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea The Greatest Love (2011)

Dokko Jin merasa jantungnya berdetak nggak karuan saat mendengarkan sebuah lagu yang menjadi ringtone dari ponsel Ku Ae Jung. Dokko Jin sendiri adalah aktor yang sangat populer dengan gaya klimis yang kadang punya kesan sombong.

Merasa ada yang aneh dari jantungnya, ia bertanya-tanya ada apa gerangan? Ada apa pula dengan Ku Ae Jung.

Ae Jung masih menjadi aktris tapi perannya hanya peran kecil saja. ibaratnya, dia ini kurang laku. Managernya adalah Oppanya sendiri.

Kisah berlanjut hingga Dokko Jin jatuh cinta pada Ae Jung dan gayung pun bersambut. Tapi, malah banyak netizen yang nggak setuju.

Komentar Review Drama Korea The Greatest Love (2011)

Percaya nggak?

Pas tulisan ini dibuat, di kepala saya ada lagu ostnya yang โ€œdugun… dugun…โ€ itu. wkwkwk. Yang saya ingat banget di sini adalah Pororo ponakannya Ae Jung. Ingat sekali betapa si bocah sering banget ada diantara Ae Jung dan Dokko Jin.

Sebuah drama di mana yang main nggak main-main kualitas aktingnya. Siapa sih yang meragukan aktingnya Cha Seung Won dan Kong Hyo Jin? Sampai Kong Hyo Jing dapat baeksang di tahun 2012 guys berkat drama ini.

Dan mengukuhkan menjadi salah satu aktris terbaik di hati saya.

Nonton drama ini tuh nggak pusing sama sekali. Kegilaan Dokko Jin yang awalnya menangkis diri bahwa dia nggak suka sama Ae Jung itu menggemaskan sekali.

Saya juga sedih sama karakter dokter Yoon Pil Joo yang nggak dapat hatinya Ae Jung. Tapi saya juga yang setuju Ae Jung sama Dokko Jin.

Wkwwkwkkwwkk…

Kalau nggak salah ingat juga. Karena sukanya saya sama drama ini, nontonnya sampai dua kali.

Masih Layak Nggak ditonton di 2020?

Masih banget guys!!!! Drama ini kocaknya ada-ada aja. Para pemain kayak polos gitu. Dan suka banget deh saya lihat Dokko Jin sama Ae Jung.

Gimana? kalian sudah nonton belum?

 

Advertisements

You May Also Like

5 Comments

  1. Sesuai recommend mimin dan saya juga suka bgt ama kong hyo jin alhasil saya lngsung cuss nonton……and thennnn …tgal 3 episod lagi..๐Ÿค—๐Ÿค—..seruuu abis.๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜.(kok baru nonton skrg yak..haha no? )Suka kocakny si do gok jin.cakepnya apalgi..klo umur dah segini emng sukanya ajhussi2…haha…lbh manly aja gtu drpda aktor yg muda2 skrang yg keknya cuma ketebelan bedak..wkwk๐Ÿคฃ Btw,,Do gok jin klo dnger ketawanya…jdi inget ketawa janghyuk di fated to love u…HAHAHA…..syukalah pokoknya ini drama…gumawo ya mimin…mimin slalu jadi solusi disaat bngung mw nonton drama apalgi…๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜

    1. wkwkwkkwkw (((ketebelan bedak))) sadar aja matanya yaa ampun.

      nahh pasti sudah lihat si bocah yang doyan main pororo. Ini kesukaan yang jelas. semacam pasangan yang klop. wkkw

      eh iya bener. sampai saya pernah bingung sama dua ahjussi tampan itu. agak setipe karakternya.

      1. Haha..bner min .snyum2 sndiri ngliat klopnya si gndut pororo ama do gok jin…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜.ngebyangin jadi bapak ama ank laki cucok bgt lah ..haha …(*dingdong๐Ÿ˜‚)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!