Review Drama Korea Super Daddy Yul

Review Drama Korea Super Daddy Yul – Lagi-lagi nih saya nonton drama korea lama. Drama korea Super Daddy Yul adalah drama korea dari TVN dengan jumlah episode adalah 16, penayangannya pada 13 maret 2015 hingga 2 mei 2015. Sudah lumayan lama ya? Genrenya seperti tercermin pada judul yaitu tentang keluarga.

Pemain Drama Korea Super Daddy Yul

Lee Dong Gun memerankan Han Yul (dari wajahnya dia terlihat ahjusshi sekali memang, tapi masih tetep ganteng kok). Dia seorang atlet baseball yang cukup terkenal pada zamannya. Profesi sekarangnya adalah pelatih dan berhubungan dengan rehabilitasi atlit yang sedang terkena cidera.

Review Drama Korea Super Daddy Yul

Lee Yu Ri memerankan Cha Mi Rae. Seorang ibu tunggal dengan satu orang putri. Berprofesi sebagai ahli bedah saraf. Sayangnya dia menderta kanker empedu yang diperkirakan tahan hidupnya hanya satu tahun saja. Cha Mi Rae juga mantan kekasih dari Han Yul sebelum melanjutkan studi ke luar negri.

Review Drama Korea Super Daddy Yul

Lee Re memerankan Cha Sa Rang. Bocah SD anak dari Cha Mi Rae. Cukup emosian dan naksir sama ketua kelasnya. Seorang pelari yang cukup handal.

Seo Jun Young memerankan Doctor Shin. Dia adalah junior dari Cha Mi Rae dan sudah lama naksir sama sunbaenya. Tapi, sayangnya rasa sukanya hanya bertepuk sebelah tangan.

Review Drama Korea Super Daddy Yul

Seo Ye Ji memerankan Hwang Ji Hye (ini yang jadi peran utama di Moorim School). Dia juga seorang dokter yang menangani kasus cidera pada atlet. Naksir sama pelatih Han Yul. Lagi-lagi, dia hanya rasa yang bertepuk sebelah tangan.

Review Drama Korea Super Daddy Yul

Sinopsis Singkat Drama Korea Super Daddy Yul

Han Yul, walaupun sudah lama berkecimpung di dunia baseball tapi banyak batu sandungan ia alami dalam menjalani profesinya sebagai pelatih, karena sakit hati ditinggalkan wanita yang ia cintai 10 tahun lalu ia masih saja sendiri. 10 tahun lalu juga ibunya meninggal, ayahnya terpaksa dititipkan pada panti jompo karena sering sakit-sakitan tapi sempet-sempetnya punya pacar ahjumma yang punya rumah makan.

Suatu hari Han Yul datang ke SD demi menggantikan salah satu rekan atlet yang tidak bisa hadir untuk memenuhi kunjungan orangtua. Di sanalah ia bertemu dengan Cha Sa Rang.

Cha Mi Rae merupakan dokter yang gigih, punya karir yang bagus namun ia didiagnosa menderita kanker. Karena ia sangat menyanyangi anaknya, ia mencari sosok yang akan menjadi ayah bagi Cha Sa Rang. Sampai, ia mendapat nasehat tak langsung bahwa sosok terbaik bagi anak adalah ayah yang sebenarnya. Di titik ini, Cha Mi Rae kembali mendekati mantan kekasihnya Han Yul yang masih sendiri.

Cha Mi Rae membuat kesepakaan dengan Han Yul bahwa mereka akan hidup bersama dengan anaknya. Niat Cha Mi Rae adalah membuat Han Yul menjadi ayah yang baik dan pantas bagi putrinya. Ia tidak ingin putrinya menghabiskan waktu dengan banyak sendirian seperti dirinya.

Apakah keluarga ini kan bersatu? Bagaimana dengan nasib Cha Mi Rae yang didiagnosa menderita penyakit yang serius?

Komentar Drama Korea Super Daddy Yul

Drama super daddy yul bagi saya ada lucunya, sekaligus ada sedihnya juga. Jadi, nanti kalian siap-sipa tisu ya.

Tapi kok seneng gitu lihat keluarga kecil ini, apalagi tingkah Cha Sa Rang yang memang cedas banget. Sa Rang juga punya anjing namanya Papa, nggak paham deh kenapa namanya Papa. Bukannya it adalah panggilan untuk memanggil ayah ya?

Cha Mi Rae yang walalupun menderita penyakit yang serius, dia mampu ceria dalam keluarganya. Drama ini pada perjalanannya bisa memunculkan sifat “keayahan” dari Yul yang memang bertanggung jawab sebagai seorang lelaki.

Suka deh pokoknya. Drama ini juga masuk kategori drama yang ringan kok.

Ending Drama Korea Super Daddy Yul

Sempet ketar-ketir sih sama endingnya. Takut sad ending. Tapi masih happy ending juga ternyata, dengan terus berjuang hingga akhir, dengan tawa dalam keluarga.

Review Drama Korea Super Daddy Yul

Drama Korea Super Daddy Yul direkomendasikan?

Walalupun bukan drama korea baru. Saya rekomendasikan yaaaa…

Sekian review Drama Korea Super Daddy Yul.

Oh iya, drama ini juga tersedia di viu.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat