Advertisements

Review Drama Korea Ho Gu’s Love

Review Drama Korea Ho Gu’s Love – Hai, kali ini ulasan besoksore.com adalah drama korea yang judulnya Ho Gu’s Love. Drama ini merupakan drama korea TVN yang memang sudah selesai penayangannya sebanyak 16 episode pada 9 februari 2015 hingga 31 maret 2015. Kalau dilihat dari judulnya, bisa dibilang drama ini cukup ringan.

Pemain Drama Korea Ho Gu’s Love

Uee memerankan Do Do Hee, dia adalah seorang atlet renang dengan karakter yang kuat. Karirnya cukup bagus, tapi ia ingin lebih dengan memperoleh emas dan bukan perunggu. Sejak SMA dia sangat populer dan pada suatu hari ia menghilang kemudian mengandung dan melahirkan.

Review Drama Korea Ho Gu’s Love

Choi Woo Sik memerankan Kang Ho Gu. Seorang yang punya karir dibidang pembuatan komik (yang hampir tidak diperpanjang kontraknya). Dia belum pernah pergi kencan dengan wanita dan Do Do Hee adalah wanita pertama yang mengajaknya kencan satu malam. Namun, akhirnya dia digantungkan oleh Do Do Hee. Sejak SMA, Kang Ho Gu memang sudah menaruh ketertarikan pada Do Do Hee.

Review Drama Korea Ho Gu’s Love

Im Seul Ong memerankan Byun Gng Chul, zaman SMA dulu dia suka sekali angkuh. Hal itu terus ia lakukan hingga dewasa. Berprofesi sebagai pengacara yang berhati dingin. Pengalamannya di SMA yang bertemu dengan seseorang membuatnya beranggapan bahwa dia adalah penyuka sesama jenis.

Review Drama Korea Ho Gu’s Love

Lee Soo Kyung memerankan Kang Ho Gyeong, merupakan adik kembar dari Kang Ho Gu. Dia sedang kuliah dan menggarap tugas akhirnya dibidang psikologi. Saat di luar rumah dan berdandan dia sangat cantik, tapi kalau di rumah dia sangat biasa-biasa saja.

Review Drama Korea Ho Gu’s Love

Sinopsis Singkat Drama Korea Ho Gu’s Love

Drama Ho Gu’s Love memiliki alur yang maju mundur, menceritakan kejadiaan saat ini dan ketika para pemainnya masih duduk di bangku SMA. Kang Ho Gu pada suatu waktu bertemu kembali dengan teman SMA nya yang menjadi atlet renang bernama Do Do Hui. Mereka berjalan-jalan hingga jauh hingga akhirnya Do Do Hui meminta Kang Ho Gu untuk menunggu bertemu kembali saat natal.

Sayangnya, Do Do Hui ini sebenarnya pergi untuk menghindar karena hamil, entah siapa ayah dari bayi yang dikandungnya. Hingga dalam kereta saat Do Do Hui hamil besar, ia bertemu kembali dengan Kang Ho Gu.

Kang Ho Gu pun patah hati karena terlanjur menaruh banyak harapan pada Do Do Hui. Ia merasa dibohongi karena Do Hui berkata bahwa ia akan menjalani operasi wasir.

Review Drama Korea Ho Gu’s Love

Komentar Drama Korea Ho Gu’s Love

Seperti pada awal paragraf, drama ini bisa dibilang sangat ringan. Jadi, nggak ada tuh rasa ketagihan untuk segera nonton kelanjutannya.

Kalau dibilang lucu atau tidak. Drama ini ada lucunya, sedihnya juga ada. Jadi campur deh. Untuk alurnya yang maju mundur, kadang kok bikin bosan juga. Jadi, saran saya kalau kalian mau nonton, lebih baik nonton dengan dosis yang tepat karena kalau nonton maraton bisa-bisa kalian akan menyerah untuk nonton dan bosan.

Beberapa hal yang menarik pada drama korea Ho Gu’s Love adalah karakter yang sangat berbeda antara Ho Gu dengan kembarannya yang berjenis kelamin perempuan. Kang Ho Gu sangat polos dan sangat mudah baper, sementara adiknya bisa membuat lelaki patah hati dan sampai ambil cuti kuliah dan santai-santai saja. Kisah cinta pada kembaran ini pun bisa dibilang unik.

Tapi kok ya, dibandingkan Kang Ho Gu. Saya lebih suka adik perempuannya. Hahaha…. itu kalau di rumah bisa sangat urakan dan cuma pakai pakaian setelan olahraga. Sementara itu kalau di luar bisa cantik dan percaya diri level dewa. Menarik deh.

Bila pada drama korea basanya para peran utama adalah yatim piatu. Maka pada Ho Gu’s Love, hubungan antara anak dan orangtua sangatlah dekat. Suka sekali deh pokoknya untuk bagian ini.

Ending Drama Korea Ho Gu’s Love

Happy ending… hehe

Drama Korea Ho Gu’s Love direkomendasikan?

Ya… Tapi seperti yang saya bilang di komentar. Drama ini bisa menimbulkan kebosanan. So, kerena drama korea ini santai. Jadi pas nonton juga harus santai dong yaaaa….

Sekian review Drama Korea Ho Gu’s Love.

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *