Review Drama Korea She Knows Everything (2020)

Review Drama Korea She Knows Everything (2020) – Baru kelar, hehhe. Padahal hanya 8 episode saja. awalnya nonton 4 episode dan langsung aja nonton 4 episode akhirnya. Sebuah drama dari MBC yang merupakan genre misteri tapi pendek. Kalau dihitung hanya sekitar 4 jam saja.

Ohh yaa. Drama ini adalah pengganti dari drama korea Kkondae Intern (di sini ulasannya). Penulisnya adalah Seo Young Hee yang lagi-lagi pemenang kontes naskah dan produsernya adalah Lee Dong Hyun. Tayang pada 8 juli 2020 dan selesai pada 16 juli 2020. Drama penggantinya adalah Chip In (mimin sudah nonton 4 episode pertamanya. Sama nih cuma 8 episode. Jadi, nanti sekalian saya di bagian review kalau emang sudah selesai nonton.

Siapa Saja Para Pemain Drama Korea She Knows Everything (2020)

Kang Sun Yeon memerankan Lee Goong Bok. Dia adalah ahjumma yang bekerja di real estate apartemen. Dia mencoba segala upaya agar harga apartemen yang ia jual tidak anjlog karena kasus. Di awal sih kesannya begitu.

Jo Han Sun memerankan In Cheol Ho memerankan Detektif Utama yang mencari pembunuh gadis yang mengandung dan di bunuh di lingkungan apartemen.

Dan banyak peran lainnya di bawah.

Sinopsis Sangat Singkat Drama Korea She Knows Everything (2020)

Sebuah drama yang dibuka dengan kasus tewasnya seorang perempuan yang punya ibu yang cacat. Peremuan itu pandai main piano klasik, bekerja di banyak tempat termasuk di sekolah untuk cari tambahan uang. kerja juga jadi foto model.

Ia melakukan banyak hal demi mendapatkan uang agar ibunya dapat pengobatan karena sakit dan hanya bisa terbaring di tempat tidur.

Setelah autopsi dilakukan. Ia ternyata dalam keadaan mengandung. Detektif mulai melakukan penelusuran mengenai siapa pembunuh sebenarnya.

Komentar Review Drama Korea She Knows Everything (2020)

Saya mikir keras pas lihat Lee Goong Bok yang diperankan oleh Kang Sung Yeon ini siapa? Karena kayaknya pernah lihat gitu di drama apa? suaranya khas bener. Dannn… setelah diingat-ingat ia adalah mertua tirinya Miri dalam drama Mother of Mine.

Waaww.. ahjumma rupanya jadi peran utama di seri yang pendek.

Awalnya sama sekali nggak nyangka kalau drama ini bakalan selesai di episode 8. Dipikirnya kayak sebelumnya 24 atau 36 gitu. Ternyataaa….saya salah. Drama ini pendek dan MBC kayaknya sedang memunculkan seri yang pendek-pendek.

Jadi, apakah Drama Korea She Knows Everything (2020) bagus dan layak tonton?

Untuk jumlah episode yang pendek membuat saya mau tidak mau harus selesai. Gimana? mau nggak dilanjutin tinggal dikit? Dan cukup penasaran juga sama siapa pembunuh si gadis mengandung itu?

Dan… siapa pembunuhnya? Saya nggak nyangka. Wkwkwk.

Ini yang menang di lomba naskahnya MBC kayaknya pada bikin cerita yang bikin nggak nyangka deh. Kkondae Intern juga kemarin demikian.

Sebenarnya drama ini agak “aneh” karena ahjumma Lee yang mengurus tentang harga apartemen malah kesannya banyak menutupi banyak hal, polisi aja dia sadap, artinya, ahjumma ini sangat berani. Si ahjumma ini bahkan kerjaannya membuat saya sebagai penonton berasumsi macam-macam tentang pembunuhnya.

Siapa ini?

Pria beristri itu yang membunuh?

Anak muda itu?

Ahjummanya?

Atau orang di tempat lain?

Waaahhhh, di tiap episode saya malah pindah-pindah menuduh orang.

Kesimpulannya Min?

Lumayanlah…. pendek dan cepat selesai seperti hubungan saya dengan mantan. *lha.

So, saya bisa move on ke drama lain dengan cepat.

Untuk pepet terus nggak kasih kendornya agak kurang. Ahjumma Lee yang jadi peran utama malah berasa banyak mengganggu. *mungkin itu tugasnya, bikin penonton bertanya-tanya. Tapi, karena kehadirannya yang hanya 8 episode drama ini jadi nggak melebar kemana-mana aja. Satu kasus selesai. Terpecahkan.

Jadi. Review Drama Korea She Knows Everything (2020) hasil akhirnya?

B aja sih buat saya. Imbanglah antara nggak suka dan sukanya. Jadi, mau nonton apa nggak, saya serahkan sama pembaca sekalian.

Yohhh sekian.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!