Kesan Pertama Nonton Drama Korea Flower of Evil (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Flower of Evil (2020) – Sudah bulan agustus nih, dan ini adalah tulisan pertama mimin besok sore di bulan ini. sedangkan corona belum berakhir, cari nafkah lagi seret. Semoga kita-kita diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapi cobaan ini yaa…

Agustus juga menandakan besoksore sudah hadir mengudara selama 3 tahun sejak tahun 2017. Hei…. waktu terasa begitu cepat. Mimin nggak mau ada kerutan-kerutan.

Okelah. Segitu aja basa basinya. Tapi saya berdoa dengan sungguh-sungguh, semoga harapan selalu ada.

Sebuah drama dari TVN lagi yang akan sangat saya lewatkan karena episosde baru 2 aja sudah bikin penasaran. Tentang apa? tentang apa?

Flower of Evil adalah drama yang perdana tayang pada 29 juli 2020, drama ini pengganti slot sebelumnya yaitu, Oh My Baby yang sudah selesai masa tayangnya. Dibintangi pasangan yang sudah nggak asing lagi, karena di masa lalu mereka pernah main bareng di drama Criminal Minds.

Ada Lee Joon Gi yang memerankan Baek Hee Sung, janggutnya makin lancip aja kayak pensil warna punya ponakan mimin. Matanya makin dalam aja kayak perasaan mimin atas hal-hal yang memilukan. Senyumnya makin indah saja seperti langit sore. Sejujurnya dibandingkan dengan Lee Min Ho, mimin lebih senang sama Lee Joon Gi lho, pengalaman aktingnya jauh lebih lebar. Kali ini ia memainkan dua wajah. Wajah sebenarnya yang seorang psikopat yang kabur dari hukuman dan seorang suami sekaligus ayah yang baik. Profesinya adalah seorang pengrajin, biasanya membuat perhiasan.

Moon Chae Woon memerankan Cha Ji Won, ia adalah detektif dan punya anak satu masih TK dari perkawinannya dengan Baek Hee Sung. Ia tidak tahu bahwa suaminya dan keluarga suaminya adalah keluarga yang sedang menutupi masa lalunya yang pernah terjaring kasus pembunuhan.

Episode awal sangat mengagetkan di menit awal. Ada Baek Hee Sung yang di dalam air, di kisseu oleh Cha Ji Won. Kemudian adegan beralih pada mereka yang kisseu sebagai pasangan suami istri. Mantap jiwa… wkwkwkwk. Saya suka!!!!

*kemudian ditoyor sama pembaca.

Baek Hee Sung yang seorang psikopat, harus belajar bagaimana berekspresi penuh cinta dan tidak gagal ia lakukan. Seseorang yang berprofesi sebagai wartawan mengunjungi bengkel kerjanya atas rekomendasi dari detektif Cha. Ternyata, itu adalah teman lama Baek Hee Sung yang tahu kasus keluarga Baek yang dulunya punya marga Do. Sang teman disekap di bawah bengkel.

Pencarian Baek yang menyelidiki apakah sang wartawan mencari tahu tentang dirinya lebih jauh pun berlanjut. Ada seorang pria yang pernah bekerja dengan Baek selama tiga tahun sebagai pengantar paket menghubungi si wartawan.

Baek? Tentu saja ingin menutupi kisah lamanya agar terus bisa aman bersembunyi.

Moon Chae Won kok ya?

Kalau ingat drama lamanya Moon Chae Won, kok suka banget ditipu sama lelaki pujaannya yaa?

Tapi di titik ini saya jadi penasaran banget. Penasaran bagaimana nanti kalau ketahuan? Nggak mungkin berakhir bahagia atau gimana? kalau dipenjara? Istrinya yang memenjarakan? Atau bagaimana?

Apakah Baek Hee Sung memang psikopat murni yang nggak punya hati atau bagaimana? Pernahkah dia secara tulus menyayangi istri dan anaknya?

Kalau lihat anaknya Baek Eun Ha, dia punya hubungan yang sangat baik dengan ayahnya. Bahkan Baek sebagai ayah pernah datang ke TK saat anaknya dipukul dan memberi pelajaran secara diam-diam pada anak yang memukul Baek Eun Ha.

Waahhh edun, makanya saya bilang penasaran gimana kelanjutannya. Soalnya saya nggak bisa membayangkan.

Pernah juga kan ada dramanya Siwon yang jadi Sagikun (penipu) dan istrinya polisi juga kan yaa? yaa nggak? Tapi masih ada sentuhan kocak-kocaknya. Terus malah nyaleg. Wkwkkw.

Naahh ini? nggak ada kocak-kocaknya.

Tatapan mata Lee Joon Gi yang hari ini jadi malaikat nanti jadi iblis diam-diam kayak mantan kekasih juga mantap jiwa.

Jadi….. Kesan Pertama Nonton Drama Korea Flower of Evil (2020)

Saya terkesan sih. terkesan di dua episode pertamanya. dan jujur aja, emang lagi banyak drakor yang saya enggan ngikutin (kalau kalian baca kesan pertama yang lagi on going pasti tahu). Nahhh… kalau ini saya masih mau ngikutin.

Yaappp. Sekian.

Sampai nanti di review akhirnya. klik di sini ulasannya.

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!