Review Drama Korea Psychopath Diary (2019)

Review Drama Korea Psychopath Diary (2019) – Yaah yaahhh.. kayaknya memang lagi buat rapelan tulisan di besoksore.com ya guys. Abis gimana? Kayaknya minggu depan agak nggak bisa karena harus ngurus sesuatu. Bulan depan juga saya ada ujian. Hah… jadi, selagi masih ingat. bakalan saya tulis di sini yaa.

Beda kayak biasanya, untuk nulis review kali ini, saya nggak nulis kesan pertamanya. jadi, langsung cusss aja gitu. Banyak yang tanya dan merekomendasikan untuk nonton ini. tapi saya diam-diam saja, karena memang nontonnya perlahan gitu.

Profil drama korea Psychopath Diary

Oke, Psychopath Diary mulai tayang di TVN pada 20 november 2019. Drama ini selesai di episode 16 pada tanggal 9 januari 2020. Jadi, belum lama yaa? saya nulis tulisan ini pada 25 januari 2020. Drama ini ditulis oleh tiga orang, ada Ryoo Yong Jae, Kim Hwan Chae, dan Choi Sung Joon. Sutradaranya adalah Lee Jong Jae.

Siapa saja para pemain drama korea Psychopath Diary

Yoon Si Yoon memerankan Yook Dong Sik. Dia pekerja kantoran yang suka dimanfaatkan orang lain. Kepribadiannya terlalu baik.

Jung In Sung memerankan Sim Bo Kyung. Dia polisi yang bertugas di daerah Yook Dong Sik tinggal. Ayahnya sakit karena kecelakaan dan ia punya semacam kelainan bisa membayangkan dirinya bisa bersama dan berbincang dengan ayahnya. *Dalam istilah psikologi saya nggak paham nih apaan. Yang jelas, dia agak nggak normal secara mental. Tapi bukan gila lho ya.

Park Sung Hoon memerankan Seo In Woo memerankan peran sebagai psikopat sebenarnya di sini.

Sinopsis Sangat Singkat Drama Korea Psychopath Diary

Yaahhh…

Dalam suatu kecelakaan mobil yang dikendarai polisi Sim Bo Kyung, Yook Dong Sik mengalami kecelakaan hingga dia mengalami hilang ingatan. Dalam kehilangingatannya, dia malah salah mengambil buku diari seorang psikopat.

Yang gila adalah Yook Dong Sik memercayai bahwa dirinya adalah seorang psikopat. Akhirnya, Dong Shik yang punya hati baik melatih dirinya sendiri untuk menjadi seorang psikopat yang profesional.

Komentar Review Drama Korea Psychopath Diary (2019)

Awalnya, drama ini cukup mengasyikan.

Kenapa?

Sebagai penonton, saya bertanya-tanya, sekiranya kegilaan apa yang akan dilakukan Yook Dong Shik. Akhirnya, yang dilakukan Yook Dong Shik untuk mengincar korban baru malah membuatnya menjadi penjahat tanggung yang kocak.

Apalagi… Dong Shik ini cukup sungguh-sungguh dalam meniti karirnya sebagai psikopat. Ia mencoba mempermainkan korbannya. Kadang terlihat meyakinkan. Namun, kadang juga terlihat amat sangat bodoh.

Episode berlangsung dan kita tahu atasan Dong Shik adalah psikopat yang sebenarnya. Keduanya berhadapan. Bahkan akan saling menjadi teman.

Agak aneh.

Namun saya teruskan nonton sampai kelar.

Hingga…

Saya pun sadar bahwa drama Korea Psychopath Diary cukup membosankan guys. Hahaha.

Kocak iya. Mempunyai sudut aneh dengan kehidupan psikopat iya. Tapi drama ini jadi membosankan. Saya sampai hampir menyerah dan dadah-dadah ke kamera kalau saya males banget melanjutkan untuk nonton.

Akhirnya saya cicil nonton. Demi kesimpulan saya.

Huh….

Saya akhirnya bilang bahwa drama ini nggak masuk kriteria kesukaan saya. Nggak tahu kenapa, Yoon Si Yoon kalau main drama makin ke sini kok makin bikin saya kecewa. Beda banget saat dia jadi Kim Tak Gu zaman jadul itu…

Jatohnya, drama ini lebih mengarah ke arah komedi. Itukah sebabnya memilih peran utama wanitanya ada Jung In Sung?

*tulisan ini ditulis di blog besoksore.com .apabila kamu membaca tidak berdasarkan sumber itu, maka kamu tidak membaca di sumber asli. Orang lain main comot dengan amat sangat semena-mena.

Tapi. Mungkin sebagian suka. Saya sih malah kerasanya bosan dan dramanya jadi terkesan β€œnanggung” aja.

Emm.. gitulah.

Direkomendasikan apa nggak?

Saya lebih ke arah tidak merekomendasikan sih. Bukannya buruk. Hanya saja eksekusi dari tengah ke akhir. Itu…. bikin… ngantuk aja. Duh, mau gimana lagi? Tapi itu kan cuma pendapat saya kan guys?

Kamu punya pendapat lain bisa taruh di kolom komentar.

Yang saya dapatkan dari nonton drama ini adalah Yoon Si Yoon masih menawan dengan senyumannya.

 

Advertisements

You May Also Like

3 Comments

  1. Kalo yang ini kita beda pendapat kak hehe.. aku nonton ini sebelum suka ysy.. nonton juga karena judulnya psikopat gitu, eh ternyata di luar ekspektasi aku πŸ˜‚ yang biasanya serem dan tegang. Yg ini kocak jadi menurut aku fresh aja gitu, beda dari yang lain. Terus cerita ttg psikopat dan strategi nya tuh detail banget.. jadi tau deh kalo ngebunuh orang itu ga gampang, mesti mikir gimana cara ngebunuh, buang mayat, bersihin TKP, belum lagi nyari alibi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..

  2. aku pikir setelah aku baja review mimin aku bakal tertarik dn lanjutin nonton nya ,eh ternyata review nya sependapat sama aku,

    aku baru nonton brp episode udh nyerah ,

    oh iya kadang aku suka bgd bulak balik liat blog mimin cuma mau liat ada drama yg bagus ga yg bisa aku tonton πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    krn sebagian besar drama yg dari mimin aku tonton sih, hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!