Review Drama Korea Ping Pong Ball

Review Drama Korea Ping Pong Ball – Beberapa drama korea yang ada di tahun 2018. Kayaknya emang banyak yang hadir dengan episode yang sedikit yaaa? Kayak You Drive Me Crazy kemarin. Nggak apa-apa sih, asik asik aja buat mimin. Kali ini yang akan diulas adalah drama berjudul Ping Pong Ball.

Drama ini punya JTBC dengan durasi 2 episode saja. tayang pada 17-18 september 2018.

Pemain Drama Korea Ping Pong Ball

Yoo Jae Myung memerankan Kim Deuk Hwan. Dia adalah seorang tunawisma yang membangun tenda di bawah kolong jembatan, ia hidup seorang diri dengan kisah misteriusnya.

Ji Soo memerankan Kim Young Joon. Seorang pemuda yang patah hati karena tidak bisa mendapatkan gadis yang dia puja. Tak sengaja dia bertemu dengan Kim Deuk Hwan yang membawa dompet beserta isinya. Sayang sekali, dia sangat memercayai ucapan Deuk Hwan dan sering berkunjung di kolong jembatan.

Review Drama Korea Ping Pong Ball

Sinopsis Singkat Drama Korea Ping Pong Ball

Ji Soo tinggal di apartemen seorang diri. Ayahnya tinggal dan bekerja di tempat yang jauh. Di rumahnya bahkan banyak sekali paket yang tidak ia buka, tumpukan buku, kasur dan aquarium.

Ia menyukai seorang gadis yang sama sekali tidak menyukainya. Bahkan sang gadis berterus terang bahwa Ji Soo membuatnya tidak nyaman. Ji Soo pun nampaknya tidak punya teman, ia suka mengatakan hal-hal yang sedikit rumit karena kuliah filsafat.

Hingga dalam drama ini menceritakan dua orang pria yang sama-sama sendirian dengan kisahnya yang saling bicara…

Komentar Drama Korea Ping Pong Ball

Awalnya sih, apaan nih? Main bola ping pong?

Ah nyatanya tidak demikian. Tidak ada bola pingpong. Hahahhaha… yang ada adalah percakapan dua orang yang sedikit berat kayaknya. Mungkin akan terkesan bikin nggak paham juga.

Di awal, saya mulai “ngeh” ini drama pendek yang cenderung seperti film, karena kayaknya emang drama kayak gini sulit diajak untuk “jualan”. Tapi yaaa lumayanlah masih bisa dinikmati.

Saya menganggap mendapatkan asupan Ji Soo dalam dosis yang sedikit. Lumayan bisa denger suara pileknya Ji Soo. Wkwkwkkww…

Secara ending sih dibilang ending terbuka ya??? secara ide cerita dibilang berat. Saya sulit menikmatinya, kecuali di bagian Ji Soo nya. Hahahahha….

Jadi, Review Drama Korea Ping Pong Ball? Kesimpulannya?

Saya sih nggak merekomendasikan banget yaaa… drama ini agak sulit dan cenderung ngomongin filasafat di beberapa hal. Kalau kamu suka yang berat-berat, coba angkat karung beras 25kg saja… hehehhe…

Alasan saya nonton drakor ini cuma karena Ji Soo aja. bisa dibilang dari sisi cerita saya merekomendasikan sekitar 40% saja. hehehhe…

Gimana? Kamu punya pendapat yang berbeda?

Bisa ditulis di kolom komentar.

Sekian Review Drama Korea Ping Pong Ball. Terima kasih sudah membaca.

btw, bantaran kali di korea bagus ya? airnya bisa bening begitu. kayaknya juga adem tinggal di situ. hahahha… duh kalau Indonesia gimana yaaa?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *