Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Only One – Sudah nonton Marry Me Now? Nahhh… Drama korea My Only One ini adalah drama korea pengganti slot Marry Me Now? Di KBS2. Drama My Only One jumlah episodenya ada 100 dengan durasi 36-30 menit tiap episodenya.

Panjang ya???

Yha memang tipikal drama keluarga yang ditayangkan pada akhir pekan di Korea. lalu? Apakah drama korea My Only One ini bagus di kesan pertamanya?

Saya sudah nonton hingga episode 8 saat tulisan ini dibuat (dan memang baru segitu saja per tanggal tulisan ini saya buat). Jadi, perjalanan masih panjang kalau memang mau nonton drama ini.

Langsung saja ke para pemainnya ya??? tapi saya ambil SS dari asianwiki saja karena emang banyak banget… namun ada beberapa peran yang akan saya bahas sedikit.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Only One

Choi Soo Jong memerankan Kang Il Soo. Dulu, ia punya anak dan istri. Istrinya sakit dan ia tidak punya biaya berobat. Karena kepepet, ia terpaksa membawa lari uang milik rentenir. Saat di lorong, ia bertemu pria dan membunuhnya. Kang Il Soo dijatuhi hukuman seumur hidup. istrinya meninggal sebelum mendapatkan pertolongan, bayi yang ia punya akan ditaruh di panti. Namun, seseorang yang bernama Kim Dong Cheol membawa bayinya Do Ran untuk diasuh.

Uee memerankan Kim Do Ran. Uee masih kurus di sini. hehehhe… dia adalah anak seorang pembunuh yang diasuh oleh Kim Dong Cheol, karena bukan anak kandung, Ibu angkatnya selalu membedakannya dengan anak aslinya Kim Mi Ran. Namun, akhirnya dia tahu alasan mengapa dirinya tidak diberi kasih sayang yang sama dengan Mi Ran. Walaupun demikian, Ayahnya sangat menyayanginya sampai akhir hayatnya.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Only One

Lee Jang Woo memerankan Wang Dae Ryook. Tahu drama korea I Do, I Do??? Nah doi keluar lagi jadi peran utama nih. Dia salah satu anak orang kaya dan direktur perusahaan di mana Kim Do Ran melamar pekerjaan. Sayangnya, ia beberapa kali bertemu dengan Do Ran dalam kesalahpahaman.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Only One

Lee Dong Il memerankan Kim Dong Cheol, dia adalah ayah angkat Kim Do Ran. Saat di panti, ia dan ayah kandung Do Ran sudah seperti saudara kandung. Ayah Do Ran sudah seperti kakak sekaligus orangtuanya. Demi membalas budi, ia menjaga Do Ran sebagai putrinya. Sayangnya, dia mengalami kecelakaan dan tewas.

Lim Ye Jin memerankan So Yang Ja. Ibu angkat Do Ran yang tidak suka dengan Do Ran. Saat suaminya meninggal, ia memberikan hasil tes DNA yang membuktikan suaminya tidak ada hubungan darah dengan Do Ran. Ia pun tak segan mengusir Do Ran dari rumahnya.

Na Hye Mi memerankan Kim Mi Ran. Anak kandung Kim Dong Cheol dan So Yang Ja. Berbeda dengan Do Ran yang sangat mandiri. Dia sangat manja. Ia selalu merengek meminta ini dan itu tanpa berusaha terlebih dahulu.

Sinopsis Singkat Drama Korea My Only One

Kim Do Ran, ia berusaha selalu untuk mimpinya masuk sekolah hukum. Ia bekerja pontang panting agar tidak terlalu menyusahkan ayahnya. Sedangkan adiknya, Kim Mi Ran merengek minta belajar ke lar negri untuk belajar bahasa asing setidaknya selama satu tahun.

Mi Ran yang terus merengek dan Ibu Mi Ran yang terus membujuk suaminya, akhirnya membuat Do Ran memberikan tabungannya untuk pendidikan Mi Ran.

Kim Dong Chul yang mengetahuinya langsung melarang Do Ran memberikan tabungannya pada Mi Ran, saat Itu Yang Ja sangat marah dan akhirnya ia mengatakan bahwa Kim Do Ran bukanlah putri kandungnya.

Do Ran yang bersedih pergi dari rumah. Ayahnya Kim Dong Chul mengejarnya dan terjadi kecelakaan yang menewaskannya.

Di sisi lain ayah kandung Do Ran yang dipenjara seumur hidup nyatanya dibebaskan saat Do Ran berumur 27 tahun, Kang Il Soo menghabiskan waktu bebasnya tinggal di lingkungan gereja. Pastur yang ada di gereja tersebut merekomendasikan Kang Il Soo bekerja sebagai supir keluarga kaya. dan keluarga tempat Kang Il Soo bekerja adalah keluarga dari teman lelaki yang pernah ia bunuh.

Bagaimanakah kisah selanjutnya…

Komentar Drama Korea My Only One

Di awal cukup menarik dengan pembuka. Tapi tipikal drama korea sekali yang Ibu angkat nggak suka sama anak angkatnya hingga kasih sayangnya terlalu memihak pada putri kandungnya sendiri.

Tipikal drama korea juga di mana peran utama perempuan yang melakukan apapun demi Ibunya sedikit saja bisa menyukainya…

Okelahh nggak apa-apa.

Tapi, setelah menghabiskan 8 episode. Saya merasa para karakter yang lainnya tidak diperkenalkan dengan baik di drama ini. jadi, saya kok agak bingung. Nggak seperti Marry Me Now? Yang cukup solid di awal sehingga saya bisa langsung nangkep ini cerita mau di bawa ke mana?

Emang sih saya nggak bisa nebak gimana kelanjutannya. Yaaa mungkin tentang Do Ran yang tidak bisa diterima di lingkungannya karena dia anak pembunuh, hanya itu yang bisa saya baca dari cerita drama ini.

Tentang Uee. Ya tidak usah diragukan saja kemampuannya. Selainnya? Saya nggak tahu…hahahha. Bahkan Lee Sang Woo yang baru selesai wamil dan balik lag drama korea, saya nggak gimana-gimana sih… malah karakternya cenderung yaaa biasa-biasa saja.

Jadi kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Only One gimana? Mau lanjut nonton atau tidak? Ini masih panjang banget lho ceritanya???

Gini lhoooo…

Melihat 8 episode pertamanya yang kurang solid dan penggambarannya tidak terlalu jelas dan beberapa hal tipikal drakor banget tanpa sesuatu yang spesial lainnya. Juga melihat drama ini akan pajang sekali….

Dan saya suka membandingkan dengan drama korea sebelumnya, yaitu Marry Me Now?

Saya pikir. Saya tidak akan meneruskan nonton drama ini, walaupun Uee yang nonton…

Ahhh gimana menurut kalian? Apa ada yang bagus dari drama korea My Only One??? Saya sih kurang suka aja dari awal.

My Only One kurang bisa memikat perhatian saya.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Only One

Kamu bisa menuliskan komentar jika punya pendapat yang berbeda.

Terima kasih sudah membaca.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Only One
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat