Profil Aktor Korea Sung Joon

Profil Aktor Korea Sung Joon

Profil Aktor Korea Sung Joon – Hai hai, saya mau membicarakan aktor korea Sung Joon nih, sudah tahu kan siapa dia? Jadi Sung Joon adalah aktor kelahiran 10 juli 1990 dan doi ini punya nama kelahiran bernama Bang Sung Joon, eh kira-kira hubungannya apa aya sama Bang Toyib?

Karena punya postur tubuh yang bagus dan tinggi menjulang langit (187 cm guys) dia mengawali karirnya di dunia modeling. Tetapi setelah mencoba peruntungannya di dunia akting, mulai deh moncer karirnya dan lebih dikenal lagi.

Awal-awal berkarir pada tahun 2011 dan mulai bermain drama Shut Up Flower Boy Band pada tahun 2012, dia juga main di Lie to Me 2011 (jadi adik pemeran utama) dan menyedot banyak perhatian. Habis ganteng kali yaaa… kualitas aktingnya juga bagus kok. Tapi doi sudah pernah mengawali karirnya jauh lebih muda yaitu tahun 2005 yaitu pada Film Love is a Crazy Thing.

Kalau saya sih lebih banyak liat Sung Joon yang nggak jadi peran utama ya, dari Gu Family Book, Lie to Me, Ms. Perfect, Shut Up Flower Boy Band dll. Dan nggak ngerti kenapa kalau Sung Joon jadi peran utama, lawan mainnya bisanya lebih tua seperti pada Madam Antoine atau I Need Romace 3.

Profil Aktor Korea Sung Joon

Beberapa gosip pernah menghampiri Sung Joon yang diantaranya adalah dia pernah digosipkan menjalani hubungan dengan Bae Suzy saat main Gu Family Book, tapi itu tidak benar, yaaa jelas tidak benar karena Bae Suzy pacaran sama aktor lainnya ya..

Kalau tipe ideal Sung Joon, dia lebih suka perempuan dengan pemikiran yang cerdas. Dan lagi nih, kalau kita cari-cari informasi mengenai latar belakanganya, maka nggak akan nemu seperti nama keluarga atau latar belakang lainnya. Emmm… agak meisterius ya Abang kita yang satu ini?

Tapi bagaimana pun walaupun Sung Joon sangat misterius, drama-drama dan aktingnya terpampag nyata. Apalagi gantengnya yang nggak kalah nyata? Ya nggak? Semoga yaaa nanti Sung Joon main drama yang oke lagi.

Catatan : tulisan ini bisa diupdate kemudian hari sesuai dengan perkembangan aktor itu sendiri.

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!