Review Drama Korea Mistress (2018)

Review Drama Korea Mistress (2018) – Bukan drama baru, cuma pas kemarin ada yang tanya di kolom komentar, akhirnya saya nyari tahu dan mengunduhnya. Jadilah saya nonton. Ternyata lagi-lagi drama OCN dengan segala teka-tekinya.

Yaaappp. Nggak ada kesan pertama. Langsung ke bagian reviewnya bagus apa nggak drama Mistress yang sudah saya lewatkan di tahun tayang originalnya.

Profil Drama Korea Mistress (2018)

Drama Korea Mistress merupakan drama OCN yang disutradari oleh Han Ji Seung dengan penulis naskah versi koreanya ada Go Jung Woon dan Kim Jin Wook. Tayang sebanyak 12 episode pada 28 april 2018 sampai 3 juni 2018. Drama ini diambil dari tayangan BBC. Jadi remake gitulah guys.

Drama penerus di slot tayangnya ada Life on Mars (di sini reviewnya).

Siapa saja Para Pemain Drama Korea Mistress (2018)

Han Ga In memerankan Jang Se Yeon. Dia ibu satu anak yang punya kedai kopi.

Shin Hyun Bin memerankan Kim Eun Soo. Seorang psikiater.

Choi Hee Seo memerankan Han Jung Woon. Guru di sekolah dan merupakan istri dari selebriti chef.

Goo Jae Yee memerankan Do Hwa Young. Btw, ni cewek kerjaan jelasnya apa sih? mata-mata gitu ya?

Dan ketiganya bergabung dalam teletubis. Yaaa nggak dong! Mereka adalah teman bareng. Komplotan bareng dengan kisah yang beda-beda.

Sinopsis Drama Korea Mistress (2018)

Jang Se Yeon saat momong anaknya ternyata ada lelaki tetangga yang juga ayah dari teman anaknya nampak naksir dia. Jang Se Yeon diceritakan kehilangan suaminya saat sang suami bisnis di Tiongkok. Jadi ada kabar suaminya meninggal. Tapi belum ada jasad jelasnya. Menariknya, ada perempuan cina yang ternyata mengandung anak suaminya juga.

Ribet? Belum seberapa.

Kim Eun Soo pernah naksir seorang gurunya. Anak dari sang guru (Cha Sun Ho) mencari tahu dalang pembunuhan mendiang ayahnya. Kim Eun Soo nampak mencurigakan di mata Cha Sun Ho. Padahal Kim Eun So sendiri tidak tahu jelas siapa dalang pembunuhnya.

Bu Guru Han Jung Won. Wik wik di mobil bareng rekan gurunya Kwon Min Gyu. Min Gyu ini awalnya hanya rekan. Karena beberapa kesalahpahaman dan nafsu. Akhirnya mereka wik wik di mobil. Bu Guru Han sudah punya suami seorang koki terkenal yang ingin segera punya anak. padahal Chefnya mengalami penyusutan jumlah sperma.

Do Hwa Young. Si lajang nan jalang. Kerjaannya mata-matai suami orang. Eehh ternyata yang dimata-matai malah mantannya dan memulai β€œmain api” kembali.

GIMANA SUDAH MUMET? WKWKKW.

Komentar Review Drama Korea Mistress (2018)

Gilaaa… bahkan sampai episode pertengahan sebelum habis. Masalah utama drama ini belum tuntas kelihatan arahnya. Bukannya nggak jelas. Hanya saja, sisi misterinya susah ditebak banget.

Drama Korea Mistress punya genre yang lumayan lengkap, mulai dari misteri, perselingkuhan. Diaduk menjadi satu kemudian ada kisah pembunuhan juga. Dan pelakunya adalah…. jeng jeng. Dan yang dibunuh adalah…. jeng jeng…

Mimin nggak boleh spoiler nanti dicerca di kolom komentar ah.

Intinya drama ini tentang 4 perempuan dengan segala kisahnya yang berliku padahal benang merahnya hampir menuju di ujung yang sama.

Untuk beberapa episode pertama, saya melihat banyak sekali adegan yang cukup berani. Makanya ratenya nyampe 19 tahun ke atas. Tapi masih wajar sih, soalnya ini remake dari barat sono. Tapi masuk episode 3 ke atas udah mendingan dan mulai kayak drama misteri biasa aja. Maksudnya nggak yang penuh dengan wik wik gitulah.

Terus gimana kata mimin besoksore? bagus kagak?

BAGUS WOI!!!!

Tahulah ada aja yang kelewatan nonton gitu. Padahal tahun 2018 pun saya sudah rajin nonton drakor yang on going gitu. Tapi yaaa sudahlah.

Kenapa saya bilang bagus?

Karena bukan budi. Dia bagus. *min garing min, nggak usah nyoba ngelucu.

Saya bilang bagus karena nggak bisa nebak, sama sekali nggak bisa. perlahan tapi pasti, tabir misteri drama ini dibuka, tapi lambat banget, karena drama diambil dari sisi 4 kisah perempuan. Tapi tenang aja, karena jumlah episode yang sama sekali nggak banyak. Akhirnya drama Mistress yang saya rasakan cukup solid dan nggak melerbar seperti kamu yang menggambar garis lurus tanpa penggaris pas SD.

Akting para perempuan dan cast lainnya juga jempolan. Btw, kalau model OCN sama JTBC itu berasa kayak punya aktor dan aktris yang langganan gitu ya? kadang saya lihat peran tambahannya kayak langganan gitu.

Kesimpulan Review Drama Korea Mistress (2018)

Wiw. OCN emang beda sama stasiun TV nasional, mengangkat drama BBC memang cukup berani. Tapi saya bisa menikmatinya dengan baik. Penuh misteri dan ada aja jebakan-jebakan plot yang bikin lumayan tercengang.

Yaaahh. Begitulah kata mimin besok sore yang suka sama drama misteri, semua tulisan saya hanyalah pendapat pribadi.

Kesimpulannya saya rekomendasikan sama penonton yang sudah cukup umur dan suka sama genre misteri yang berani !!!!

 

Advertisements
Next Post

No more post

You May Also Like

5 Comments

  1. rame kan yaaa hihi pas nyari review nya ngga ada padahal selera nya mimin bgt deh kayaknya hehe makanya aku nanyain biar mimin nya nonton :)))

  2. Min spoiler alert*** hehehe

    Tp kira2 siapa ya bapaknya si anak bu guru itu? Chef atau si guru muda ya ? Hasil DNA nya ga ketahuan gitu sih πŸ˜‚

    Terus endingnya kayak bakalan ada season 2 tapi blm kunjung ada nih bau2nya nihh πŸ™

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!