Review Drama Korea Marry Him If You Dare (2013)

Review Drama Korea Marry Him If You Dare (2013)

Kalian tahu Yoon Eun Hye nggak?

Pada zamannya, mbak yang satu ini populer banget, sampai dia kena skandal, dibuang, mencoba main drama lagi tapi belum bisa mengangkat namanya. Mbak Yoon Eun Hye pada zamannya kalau main drama biasanya hits lho.

Nah… kembali ke drakor yang ada di masa lalu. Saya mau mengulas drama dengan tema kembali ke masa lalu.

Profil Drama Korea Marry Him If You Dare (2013)

Drama Korea Marry Him If You Dare (2013) adalah drama dari KBS2 dengan jumlah 16 episode (durasi sekitar 1 jam), punya genre perjalanan waktu, Sutradaranya ada dua orang yaitu Kwon Gye Hong dan Yoo Jong Sun. Penulisnya adalah Hing Jin Ah.

Hari tayang original pada 14 oktober 2013 sampai dengan 3 desember 2013.

Sinopsis Singkat dan Para Pemain Drama Korea Marry Him If You Dare (2013)

Yoon Eun Hye memerankan seorang wanita yang bekerja di call center berusia 32 tahun. Dia bernama Na Mi Rae, punya Oppa bernama Na Joo Hyun (diperankan Oh Jung Se/ Yang jadi Sang Tae Oppa di It’s Okay to be Not Okay 2020). Ia tidak punya orang tua.

Suatu ketika ia kedatangan ahjumma yang merupakan dirinya di masa depan, diperankan oleh Choi Myoung Gil. Ahjumma ini mengaku sebagai Na Mi Rae pada zaman 2043. Ia datang pada dirinya yang masih muda agar tidak menyesal dan salah menikahi seorang pria.

Lee Dong Gun memerankan Kim Shin, dia pembaca berita yang suka ngumpat dan marah-marah. Sebenarnya, ia punya takdir menikahi Na Mi Rae. Hanya saja ahjumma Na Mi Rae datang untuk mencegah takdir ini.

Jung Yong Hwa memerankan Park Se Joo. Ia cucu orang kaya, pemilik stasiun TV dan hotel. Tapi malah bekerja menjadi VJ di mana Kim Shin bekerja. Takdir awalnya adalah menikahi Seo Yoo Kyung (diperankan oleh Han Chae Ah). Tapi ahjumma membuat rencana agar Kang Mi Rae menikahinya.

Naahh… dengan siapa Na Mi Rae pada akhirnya berpasangan?

Komentar Review Drama Korea Marry Him If You Dare (2013)

Kalau mengingat drama lama itu bawaanya membandingkan sama zaman sekarang ya? ternyata beberapa orang yang dulunya karirnya moncer malah meredup di kemudian hari. Beberapa aktor dan aktris malah lebih banyak dikenal karena terus main drama.

Diantaranya saya sudah sering lihat ahjumma Choi Myoung Gil, Oh Jung Se, bahkan nenek Ko Du Shim.

Nenek Ko Du Shim di sini dijuluki Miranda dan cantik banget guys. Ampun daahhh.

Saya agak lupa apakah drama ini pernah tayang di stasiun TV nasional indonesia. Pernah tayang nggak sih? kok saya lupita alias lupa ya?

Saya nontonnya mengunduh malah.

Review Drama Korea Marry Him If You Dare (2013) adalah salah satu drama ringan yang masih layak banget ditonton kalau kalian belum nonton sampai saat ini. Kisah tentang perjalanan waktu pada dasarnya membuat penonton ikut bertanya-tanya.

Ahjumma di sini nggak main-main lho ingin memperbaiki nasib dirinya dikala masih muda.

Tapi namanya takdir yang sama sekali nggak bisa dipungkir. Ada aja kejadian yang membuat Na Mi Rae tepaut pada takdir awalnya.

Perjalanan drama ini selain tentang membolak-balikan takdir adalah tentang Na Mi Rae yang hidupnya mau bangga atas pekerjaannya sendiri. Ia banyak dicemooh orang karena usianya nggak muda dan jadi newbie dalam pekerjaannya. Mi Rae muda tetaplah individu yang ingin berkembang sesuai dengan nalurinya. Bukan hanya tentang pria yang akhirnya jadi jodohnya.

Perjalananya sih ok-oke aja. Saya santai nonton dan menikmati. Cuma endingnya agak hadeh sih.

Kesimpulan Review Drama Korea Marry Him If You Dare (2013)

Meski sudah lama berlalu, drama ringan ini masih layak banget kalian tonton di saat ini. wajah di drama lama mendadak rata-rata nggak asing ya.

Aah Yoon Eun Hye, kenapa kamu kena skandal sih ya.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!