Review Drama Korea Sassy Go Go (Cheer Up!)

Review Drama Korea Sassy Go Go (Cheer Up!) – Hai. Kali ini saya mau mengulas drama korea dengan tema anak muda dan tentunya masih sekolah berjudul Sassy Go Go. Saya nonton ini sudah cukup lama dan drama ini sudah tayang sejak 5 oktober 2015 hingga 10 november 2015 dengan jumlah 12 episode saja. Awal mula mau nonton drama korea ini karena memang lagi nggak bisa move on dari drama korea school 2015.

Pemeran Drama Korea Sassy Go Go (Cheer Up!)

Jung Eunji memerankan Kang Yeon Doo. Dia adalah siswi yang sering bermasalah dan tidak terlalu menonjol di bidang akademik. Seperti biasa kalau kalian nonton drama korea anak sekolah, peran utamanya apabila kurang menonjol di bidang akademik biasanya sangat blak-blakan dan setia kawan.

Lee Won Keun memerankan Kim Yeol. Dia punya kepribadian yang sombong dan sering sekali meremehkan orang lain. Dia juga pintar. Seperti kebalikan dari Kang Yeon Doo deh.

Ji Soo memerankan Seo Ha Joon. Ji Soo masih dengan suara kaya orang pileknya. Heheh… *eh pembahasan karakter macam apa ini? eh iya, salah satu motivasi nonton drama ini juga soalnya ada Ji Soo.

Sinopsis Drama Korea Sassy Go Go (Cheer Up!)

Ini soal tim cheerleading di sekolah dengan masing-masing kepentingan untuk mengikuti cheerleading. Ada yang hanya ikut untuk meningkatkan portofolio agar bagus dan diterima di universitas bagus, dll. Banyak karakter anak muda yang mudah marah dan mereka dituntut untuk menjadi tim dan kompak.

Yeahhh… seperti biasa sih di dalamnya ada bumbu-bumbu cinta antar pemainnya.

Review Drama Korea Sassy Go Go (Cheer Up!)

Kometar Drama Korea Sassy Go Go (Cheer Up!)

Mohon maaf karena saya udah lama banget nontonnya, jadi nggak bisa ngasih sinopsis yang banyak. Tapi, saya ingat banget kalau di drama ini terlalu banyak ikut campur orang tua agar anak-anaknya dapat nilai yang bagus dan masuk universitas yang bagus.

Dalam hati saya ngucap ; “ SETTT GINI BANGET DAH JADI ANAK SEKOLAH DI KOREA? SAMPE SEGITUNYA KAH SEBUAH PRESTASI DI SEKOLAH?”.

Dan setelah saya nonton hingga tuntas 12 episode, saya berkesimpulan bahwa drama ini nggak bagus-bagus banget. Bahkan saya ingat sekali diperlukan waktu yang cukup lama bagi saya untuk nonton drama korea ini hingga tuntas. Emang sih ada nilai-nilai tentang persahabatan juga. Tapi, secara keseluruhan drama ini nggak bagus-bagus banget walaupun ratingnya itu bagus.

Oh iya, salah satu pemeran dalam drama korea ini dikabarkan sudah meninggal karena bunuh diri.

Drama Korea Sassy Go Go (Cheer Up!) direkomendasikan?

Nggak…

Saya nggak merekomendasikan sama sekali. Kecuali kamu maksa soalnya mau liat Ji Soo.

Sekian Review Drama Korea Sassy Go Go (Cheer Up!).

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *