Review Drama Korea Love Rain (2012)

Review Drama Korea Love Rain (2012) – Mengingat Love Rain berarti mengingat kembalinya drakor setelah lama nggak nonton sebab ngurus sekolah dan bersyukur lulus.

Awal mula saya dipinjami kepingan DVD bajakan, judulnya Love Rain. Tahu peran utamanya ada Jang Keun Suk dan Yoona. Meski saya nggak suka sama aktingnya Yoona.

Sebuah drama romance manya-menye hadir di KBS2 sepanjang 20 episode pada 26 maret 2012 sampai dengan 29 mei 2019. Saya dulu nonton ini sabar banget. Sutradaranya ada Yoo Seok Ho dan penulisnya Oh Soo Yun.

Drama Korea Love Rain (2012) tentang apa?

Kisah cinta anak muda. Mulai dari orang tua mereka sampai anak-anaknya.

Ada latar di tahun 1970 dan di masa depan saat anak-anak mereka mulai dewasa.

Saat tahun 2012 Seo Joon (diperankan oleh Jang Keun Suk) adalah seorang player dan fotografer. Dia akhirnya jatuh cinta sama sosok Jung Hana yang diperankan oleh Yoona. Keduanya pun saling menyukai setelah sebelumnya terjadi cek cok.

Padahal orang tua mereka pada masa lalu pernah menjalin kasih. Kisah mereka malah tersandung sama kisah lama orang tua mereka yang “kasih tak sampai.”

Anjay…

Semacam mantan yang anak-anaknya menjalin kasih.

Kebanyang nggak sih ya? misalnya anak saya nanti pas gede, menjalin hubungan sama anaknya mantan. Membayangkannya saja sudah ngeri. Ngeri karena saya belum punya anak. gimana bayanginnya? Wkwkw.

Komentar Review Drama Korea Love Rain (2012)

Dahla jangan banyak bacot.

Dulu saya nggak punya stok tontonan banyak, itu juga dapat minjem satu biji drakor. Akhirnya, berbekal hanya itu hiburan semata-mata. Saya tonton sampai habis.

Padahal?

Anjay….. ngebosenin total. Dari hujan gerimis, tone warna tahun 70an yang saya nggak suka. Kesannya Yoona yang gadis manis tanpa cela. Eemm…..

Bahkan saya bisa ingat bagaimana Yoona melangkah. Kok aneh?

Wkwkkw.

Segitunya lho saya memperhatikan baik-baik aktingnya Yoona. Tapi yaa udahlah laah ya. Mana episodenya panjang bener sampai 20 episode.

Saya pikir 16 aja sudah panjang. Nah ini ada 20 episode.

Untuk masalah percintaannya aja kok malah aneh aja. Di masa lalu masalah. di masa kini jadi masalah karena ada mantan.

Antara heran sama diri sendiri dan takjub juga. Nonton drama ginian sabar bener sampai akhir. Kalau drama ini ada saat ini.

Eeeggghh…

Mana mau saya nonton.

Baca Juga Ulasan Drama Korea He’s Beautiful.

Dan walaupun saya bilang demikian. Banyak aja yang suka sama drama ini. katanya ada yang bilang best romance.

Hati saya menangis membacanya. Tapi namanya aja manusia yang punya selera berbeda. Saya sama sekali nggak menganggap drama ini bagus. Sedang aja nggak.

Buruk iya.

Tuhan, jujur sekali saya.

Kesimpulan Review Drama Korea Love Rain (2012)

Saya nggak merekomendasikan ke kalian. Drama ini membosankan level dewa, punya kisah cinta yang nggak dalam, dan main di permukaan saja. Kisah sedihnya nggak ada sedih-sedihnya. Pemainnya main dengan kurang matang, apalagi peran utama wanitanya.

Ceritanya cringe abis.

Sudah. nggak usah nonton guys.

Sayangi waktumu. Dulu, saya nonton karena miskin hiburan aja.

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!