Review Drama Korea Missing You (2012)

Review Drama Korea Missing You (2012)

Ngok…. dramanya Park Yoo Chun lagi?

Yha guys. Karena dramanya Park Yoo Chun semuanya sudah saya tonton dong. Hanya saja masalah ulasannya ketinggalan semua. Yha yha yha. Maklumlah, Park Yoo Chun hanya bersinar di masa lalu sebelum kena kasus.

Missing You adalah drama korea pada tahun 2012. Lebih tepatnya tayang pada 7 November 2012 sampai dengan 17 januari 2013. Tayang di MBC sebanyak 21 episode saja. sutradaranya adalah Lee Jae Dong dan Park Jae Bum. Penulisnya adalah Moon Hae Jung.

Siapa Pemain Drama Korea Missing You dan Bagaimana Sinopsisnya?

Alkisah…. yennal yennal….. *wkwkwk ini kosa kata yang sering di drama It’s Okay to Be Not Okay sih ya.

Ada gadis muda yang disiksa oleh ayahnya yang kejam bernama Lee Soo Yeon diperankan oleh Kim So Hyun muda guys. Dia dipukuli abis-abisan sama Bapaknya. Bapaknya ternyata tersandung kasus dan divonis hukuman mati. Ibunya dan Soo Yeon sama-sama menaburkan abunya usai eksekusi.

Lee Soo Yeon ini hidup miskin. Suka menundukkan wajahnya dan menutupi wajahnya dengan rambut panjangnya.

Yeo Jin Goo saat masih muda memerankan Han Jung Woo muda. Ia pertama kali sekolah di amerika dan pulang. Ayahnya Han Tae Joon adalah seorang anak dari pemilik grup kaya. Sayangnya, sang ayah tidak berprikemanusian dan berprikeadilan. Hidupnya jauh banget dari UUD 1945. Han Jung Woo muda tertarik pada Lee Soo Yeon saat melintas, kemudian beberapa kesempatan mereka bertemu dan ternyata satu sekolah.

Kakek dari Han Jung Woo meninggal. Ayah Jung Woo malah menyingkirkan ahjumma Kang Hyun Joo (Cha Hwa Yeon) dan anak bapaknya dari rumahnya demi hak waris tunggal dirinya. Ahjumma Kang ini punya anak yang masih bermarga Kang, bernama Kang Hyung Joon. Padahal anak itu adalah anak dari Pimpinan. CMIIW.

Yang paling mengerikan adalah saat remaja. Lee Soo Yeon dan Han Jung Woo tersandung kasus penculikan. Bahkan pelecehan. Di mana, Han Jung Woo malah kabur dan nggak bantuin Lee Soo Yeon.

Saat dewasa, Lee Soo Yeon karena pengalaman traumatis berubah menjadi sosok baru bernama Joy yang diperankan oleh Yoon Eun Hye. Dan Kang Hyung Joon berubah menjadi sosok Harry. Keduanya hidup di LN pada awalnya dan kembali ke korea.

Han Jung Woo dewasa diperankan oleh Park Yoo Chun yang kemudian menjadi detektif demi mencari Lee Soo Yeon.

Komentar Review Drama Korea Missing You (2012)

Pada zamannya, nonton drama ini tuh bener-bener bikin nangis banget guys. Rasanya tuh pecah nangisnya. Sebab banyak penderitaan yang dialami oleh Lee Soo Yeon. Bahkan saya nggak tega pas lihat adegan dilecehkan itu. kejadian yang kemudian membuatnya hilang ingatan dan menjadi sosok baru.

Pokoknya adegan itu benar-benar membuat saya nggak nyaman dan nangis.

Saat mereka sama-sama dewasa, bagaimana Detektif Han mencari sosok teman kecilnya dan rasa bersalahnya juga dapat banget. Pokoknya nangisnya banyak. Bahkan sosok Harry yang ingin Joy tetap bersamanya juga bikin iba.

Ampun dah.

Di sini mainnya bagus semua.

Pada zamannya perpaduan peran pria Park Yoo Chun dan peran wanita Yoon Eun Hye adalah duet maut bener-bener dah. Bikin baper pun.

Kini, keduanya sama-sama redup karena kasus, kompak sekali memang. Yang makin moncer malah sosok dari Yoo Seung Ho, Yeo Jin Goo, Kim So Hyun. Emmmm hidup suka gitu ya.

Di sini juga ada wajah polosan dari Jin Goo dan So Hyun. Mereka memang bakat akting dari bocah banget. Apalagi Kim So Hyun yang emang keknya hidup dia itu didedikasikan untuk di depan camera gitu.

Untuk endingnya agak nggak nyangka juga dan juga benang merahnya ternyata orang dalem yang jadi musuh dalam selimut. Eehh tidak boleh spoiler ya?

Serius kalian belum nonton? Eehh drama ini tuh tayang di stasiun TV nasional nggak sih? tayang deh kayaknya? Tapi saya nonton di DVD bajakan sih.

Kesimpulan Review Drama Korea Missing You (2012)

Salah satu melodrama yang pada zamannya begitu menguras air mata. Biasalah, manusia kek saya kan hatinya lembut. Jadi mudah tersentuh.

Pembaca sepertinya ingin lempar sandal.

Emang sih ceritanya agak nggak nalar juga, tipikal drama banget. Tapi menggugah selera untuk nonton terus sampai akhir. Meski episodenya agak panjang. Pada zamannya pun ratingnya juga bagus.

Buat kalian yang belum nonton. Saya rekomendasikan salah satu melodrama dari masa lalu. Di mana Jin Goo alias Koo Chan Seong di Hotel del Luna masih bocah.

Terima kasih masih sudi mampir di sini. Meski untuk saat ini kontennya berasal dari masa lalu.

 

Advertisements

You May Also Like

3 Comments

  1. Haha….saya jg suka min ini drama..dulu bgt udh lama nontonya pas msih muda…wkwk…emng sediihhh bgt dan saya sukaa…btw, yoon eun hye itu kasusnya apaan ya min?..pantas gak kliatan2 ya…pdahal saya suka bgt sma dia tuh sjak di coffee prince…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!