Review Drama Korea Legal High

Review Drama Korea Legal High = Di tahun 2019 ini, muncul kembali drama korea dengan tema hukum. Di mana profesi para aktor dan aktrisnya nggak jauh-jauh dari pengacara, jaksa dan hakim. Legal High ini punya JTBC ya, jumlahnya ada 16 episode.

Sejujurnya. Awal tulisan ini dibuat, drama ini belum selesai dan saya baru selesai nonton sampai 12 episode (karena memang baru segitu). Biasa yaa… karena sudah kadung kebanyakan nonton, jadi nggak dibuat kesan pertamanya melainkan langsung ke bagian review saja.

Legal High pertama kali tayang pada 8 februari 2019 hingga 30 maret 2019, bentar lagi selesai ya… untuk durasinya, hanya 60 menit lebih sedikit saja. Legal High ini juga adalah pengganti dari drama korea Sky Castle.

Lalu, siapa saja para pemain drama korea Legal High?

Jin Goo memerankan Go Tae Rim. Disebut juga dengan panggilan monster mesum. Awalnya ia bekerja untuk firma hukum bernama B&G, namun akhirnya ia membuka firma hukum sendiri. kalau ngomong luar biasa nyerocosnya. Udah kayak petasan tahun baru.

Seo Eun Su memerankan Seo Jae In, atau piyak-piyak kata Go Tae Rim. Adalah pengacara junior yang bekerja dengan Go Tae Rim sebagai budak untuk membayar jasa Tae Rim membebaskan teman sekolahnya dulu. agak absurd yaaa guys hubungan kedua peran utamanya?

Yoon Park memerankan Kang Ki Seok. Awalnya ia bekerja untuk B&G dan digadang-gadang mampu mengalahkan Go Tae Rim. Sayangnya, ia malah mundur dan menjadi jaksa.

Lee Soon Jae memerankan Koo Se Joong. Kakek satu ini adalah kepala rumah tangga dari Go Tae Rim. Ia bisa banyak hal bahkan bisa melihat hantu. Pokoknya, kakek yang satu ini kece badai dehh cameonya. Unik bin ajaib.

Dan para pemain tambahan lainnya….

Sinopsis Sangat Singkat Drama Korea Legal High

Drama ini menceritakan tentang pengacara nyentik yang nggak pernah kalah di persidangan bernama Go Tae Rim. Tae Rim juga dibantu oleh Piyak-Piyak dalam mengusut kasus di pengadilan. Walaupun kadang Piyak-Piyak malah lebih suka menyusahkan.

Setting dan ceritanya berkisah nggak jauh-jauh dari pengadilan. Yaaa semacam abis satu kasus setelahnya muncul kasus lain.

Begitu sampai episodenya kelar.

Komentar Review Drama Korea Legal High

Yaaa… saya sudah nonton sampai episode 12. Jadi kalau sudah selesai nanti, akan ada tambahan di tulisan yang ini. jujur aja, awalnya sempet banget mau udahan nonton karena di tengah-tengah rasanya saya bosan dan engap. Tapi, lhooo kok saya malah nonton terus sampai selesai 12 episode hanya dalam beberapa hari saja.

Mungkin karena kenyentikkan dari Go Tae Rim, Piyak-Piyak bahkan Kakek kepala rumah tangganya. Akhirnya, yaaa saya nikmati saja. ahahahha…

Drama ini agak kocak ya. karena Go Tae Rim ini kayak yang gila banget sama uang tapi kok diam-diam punya sisi yang tersembunyi. Jadi, kalian nggak akan disuguhkan dengan drama berbau hukum yang “gelap”. Drama ini ngomongin hukum tapi kerasanya cukup renyah karena kehadiran peran utama yang beda.

Nahhh… setelah saya cari tahu. Drama ini diadaptasi dari drama jepang. Kalau itu, saya nggak bisa membandingkan ya. karena saya nggak nonton versi jepangnya dan hanya menikmati versi koreanya saja.

Kelemahan drama ini adalah…..

Cukup ngebosenin guys, wkwkwkwk. *udah dibilang di awal kan? Kadang, saya nggak ngerti juga mengenai dialog Go Tae Rim yang kayaknya cepet banget kayak kereta. Untuk eksekusi dalam kasus yang dikerjakan, kesannya kok banyak yang ngambang. Sampai detik ke episode 12. Drama ini nggak ada mengharu biru sama sekali.

Tapi….

Drama ini kayak yang punya magnet gitu. Di ujung episode. Biasanya ada adegan tambahan. Nahhh adegan tambahannya kadang menarik banget. Ada sentuhan hantu-hantunya gitu.

Cameo dalam drama ini juga kerasa beda dan punya bobot cerita.

Mungkin itulah kenapa saya bisa nonton sampai 12 episode. Padahal kadang ngebosenin juga.

Tulisan saya segini dulu. nanti updatenya nunggu drama ini selesai ditonton ya guys.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *