Review Drama Korea Hyde, Jekyll, Me (2015)

Review Drama Korea Hyde, Jekyll, Me (2015) – Lagi-lagi drama lawas lagi yang diulas. Mau gimana lagi? Emang sedang suka mengenang masa lalu. Tapi setidaknya ngomongin drakor masih berguna aja. Daripada ngomongin mantan yang sudah dengan orang lain.

Baiklah. Saya nggak akan banyak nulis di sini. Karena emang yang saya tulis hanya perasaan yang keingat, jadi bakalan nggak banyak basa basi.

Profil Drama Korea Hyde, Jekyll, Me (2015)

Sebuah drama yang disutradari oleh dua orang, mereka adalah Jo Young Gwang dan Park Shin Woo. Drama ini adaptasi dari komik karangan Lee Choong Ho dan penulis naskahnya adalah Kim Ji Woon. Tayang pada 21 januari 2015 dan selesai pada 26 maret 2015. Tayang di SBS dengan jumlah episode 20 saja.

Cukup banyak ya?

Drama Korea Hyde, Jekyll, Me (2015) Menceritakan Apa? Yang Main Siapa Aja?

Menceritakan pria yang punya trauma di masa lalu dan berjuang dengan kondisinya yang punya dua kepribadian. Tidak terlalu kompleks kepribadiannya, karena nggak sebanyak yang di Kill Me, Heal Me.

Hyun Bin memerankan Koo Seo Jin dan Robin. Ia seorang CEO pemilik taman hiburan bernama WonderLand, ada Han Ji Min yang memerankan Jang Hana. Hana datang langsung dari Amerika untuk bekerja di Wonder Land.

Berbeda dengan karakter Koo Seo Jin yang cenderung apatis dengan orang lain, kepribadian yang lainnya bernama Robin lebih banyak tersenyum dan menolong orang lain. Lewat kepribadiannya Robin, ditolonglah Jang Hana.

Komentar Review Drama Korea Hyde, Jekyll, Me (2015)

Pada zaman nonton dahulu kala. Saya nonton ini lebih dahulu dibandingkan dengan Kill Me, Heal Me. DVD nya sama-sama dapat minjam dari satu orang.

Ternyata?

Kalau dibandingkan, karena keduanya benang merahnya adalah kepribadian yang “berlebih.” Maka drama ini nggak ada apa-apanya dibandingkan Kill Me, Heal Me.

Drama Korea Hyde, Jekyll, Me lebih dahulu saya tonton seban ada Hyun Bin.

Dan kalian tahu? Ini cowok kagak berubah juga. Nggak paham lagi gantengnya konsisten banget. Yaahh… zaman dulu, saya masih kepincut sama visual. Sekarang sudah lain, seganteng apapun yang main, kalau ceritanya membosankan akan saya tinggalkan.

Emangnya mantan dong yang bisa begini? *eh.

Drama ini juga menghadirkan sosok Min Woo Jung yang diperankan oleh Hyeri dan Sung Joon yang memerankan Yoon Tae Joo.

Secara pemain ambil aktor dan aktris yang lumayan cukup bersinar sih.

Tapi lagi-lagi…

Drama ini dari awal nggak terlalu menarik perhatian, di pertengahan juga cenderung membosankan. Romancenya agak dangkal aja. Tidak mendalam. buktinya? Hingga saat ini, drama ini bukan salah satu drakor yang saya kenang dengan baik.

Eemmm.

Sayang banget Mang Hyun Bin, pas kamu main di drama ini, saya nggak terlalu suka.

Hanya saja. zaman dulu karena miskin stok drama, mau nggak mau yaa diselesaikan. Meski kadang udah nggak tahan pun masih dipaksakan saja.

Kesimpulan Review Drama Korea Hyde, Jekyll, Me (2015)

Tidak terlalu mengesankan.

Apa sih? Chaebol? Punya banyak uang? punya kekuasaan? Pacaran sama pegawainya? Mencari identitas sejati? Trauma masa lalu?

Hal-hal kayak gitu dibandingkan Kill Me, Heal Me nggak ada apa-apanya. Tapi, yaahhh sekali lagi, yang saya tulis di sini hanyalah pendapat pribadi saja.

Yaa sudah yaa. sekian. Jangan bosan sama saya yang lagi nyicil nulis ulasan drama lama.

Advertisements

You May Also Like

4 Comments

  1. Btw ini dramanya tadi tayang di trans tv min, pake dubbing suara hyunbin jadi ala suara sahrukhan di antv wkwkw

    1. lah yang bener? wkwkwkkw.
      maklumlah, saya nggak nonton TV, jadi nggak tahu ada drakor di TV.

      Soalnya TV biasanya cuma mengangkat drama yang pemainnya ganteng doang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!