Review Drama Korea He Hymn of Death

Review Drama Korea He Hymn of Death – Haeeeeehhhh…. ada sebuah mini drama yang ketinggalan belum saya ulas di marihhhh. Eehhh pas lihat, nyatanya saya baru nonton episode 1-4 saja. 5 dan 6 nya ketinggalan begitu saja. Jadi, pas saur tadi, langsung aja tuh saya tonton dramanya.

Lumayan kan… buat nambah tulisan di besoksore.com. wkwkwkkw.

Kalau dihitung-hitung, drama ini punya durasi 3 jam saja guys. Lumayan pendek untuk dikuti dengan segenap hati kan? Nahhh kalau drama pendek kesukaan saya sebelumnya adalah You Drive Me Crazy. Dramanya ringan dan asoyyy sekali.

Ohhh mari kita ngomongin He Hymn of Death yaaaaaa cuy.

Drama ini hanya 6 episode dengan durasi perepisode hanya 30 menit saja, tayang di SBS pada tanggal 27 november 2018 sampai 4 Desember 2018. Penulisnya adalah Park Soo Jin dan sutradaranya adalDrama Korea He Hymn of Deathah Park Soo Jin. Drama ini ada setelah drama Where Star Land.

Dua Pemain utamanya adalah….

Lee Jong Suk memerankan Kim Woo Jin. Dia anak orang kaya di korea. Menempuh pendidikan di jepang dan malah jadi penulis naskah untuk sebuah pertunjukkan.

Shin Hye Sun memerankan Yun Sim Deok. Anak orang biasa, cenderung menjadi tulang belakang dan menyokong kedua orangtuanya dan kedua adiknya yang harus bersekolah. Sim Deok pertama kali bertemu dengan Woo Jin di Jepang karena dia diminta menjadi penyanyi untuk pertunjukkan yang naskahnya dibuat oleh Woo Jin.

Sinopsis Singkat Banget He Hymn of Death

Sebuah pertemuan di jepang. Mengantarkan Woo Jin dan Sim Deok lebih dekat lagi. Sudah pula ada rasa naksir di hati Sim Deok. Hingga ia cukup kecewa saat pulang ke korea dan menginap bersama anggota pertunjukan lain. Ternyata, Woo Jin sudah punya istri yang cantik di rumahnya.

Drama ini mengisahkan tentang mimpi Woo Jin yang hanya ingin jadi penulis, bukan apa yang ayahnya tekankan kepadanya. Drama ini juga tentang kisah cinta yang terjadi begitu saja. Walaupun sang pria sudah beristri.

Komentar Review Drama Korea He Hymn of Death

Seperti yang saya tulis di awal. Drama ini baru banget saya selesaikan. Padahal kalau mau dilihat, drama ini sudah diunduh lama sejak akhir tahun 2018.

Lalu, apa yang terjadi kalau dramanya cukup pendek dan nyatanya saya malah nontonnya kelar baru-baru ini?

Tak lain dan tak bukan.

Dari segi sisi cerita. Drama ini nanggung berat. Misalnya, kan ini mengangkat kisah cinta gadis dan pria beristri. Lanjut aja gitu, jangan setengah-setengah. Kalau mau frontal ya  frontal aja. Ehhhh drama ini malah kesannya lemah banget. Wkwkkw.

Kalau ngelihat para komentator di asianwiki. Bilang drama ini bikin sakit hati… naaahhh saya??? Nggak patah hati dong. Kecuali pas tahu So Ji Sub pacaran itu, sedih banget akunya. Wkwkwk *sedih kok wkwkwk to.

Jadi, apakah drama He Hyum of Death direkomendasikan?

Kagak? Meskipun pemainnya bagus. Saya pikir Lee Jong Suk harus melakukan sedikit perubahan dehh di proyek yang ia ambil. Masalahnya, Jong Suk kalau dilihat-lihat. Kok perannya begitu terus. Nahh ini, harusnya dia selingkuh dengan sepenuh hati.

Ohhh. Iya. Drama ini juga kurang hot sih. Salonpas aja lebih hot dari drama ini.

Ya memang, walaupun hanya 3 jam. Tapi sayang aja deh sama waktu kalian kalau nonton drama ini. Mending buat pacaran aja kan ya? *hadeeehhhhhhh miminnya eror.

Sudah deh. Kalau ada perbedaan pendapat. Saya terima seperti biasanya kok. Kolom komentar saya buka selebar-lebarnya.

Terima kasih sudah membaca.

Sekian Review Drama Korea He Hymn of Death.

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *