Review Drama Korea My Stange Hero

Review Drama Korea My Stange Hero – Review kali ini nggak ada kesan pertamanya yaa… saya lupa buat dan sudah kadung banyak episode yang ditonton jadi cusss ajalah nanti sekalian di review aja. maklum, kebanyakan yang harus ditulis sih.

Masuk ke profil dramanya saja.

Judul ; My Strange Hero

Sutradara ; Ham Joon-Ho

Penulis ; Kim Yoon Young

Jumlah episode ; 32

Stasiun TV ; SBS

Awal tayang dan akhir tayang ; 10 desember 2018 sampai 4 februari 2019

Para Pemain Utama Drama Korea My Stange Hero

Yoo Seung Ho memerankan Kang Bok Su. Dia adalah anak SMA yang dikeluarkan dari sekolahnya saat kelas 3 karena dituduh mendorong salah satu murid dari atas gedung. Bok Su yang tidak lulus SMA melakukan pekerjaan apapun dengan teman-temannya. Hingga sekolahnya memanggilnya kembali untuk melanjutkan sekolah. Ketika umur Bok Su 27 tahun.

Jo Bo Ah memerankan Son Soo Jeong. Dulunya, ia adalah kekasih Kang Bok Su saat SMA. Kemudian ia menjadi pengajar di sekolah. Ia bertemu kembali dengan Kang Bok Su sebagai seorang guru.

Kwak Dong Yeon memerankan Oh Se Ho. Anak pemilik sekolah. Juga murid yang dulunya jatuh dari gedung dan memfitnah Kang Bok Su. Setelah dewasa, ia mengelola sekolah yang dulunya ia tempati.

Sinopsis Singkat Drama Korea My Strange Hero

Kang Bok Su datang kembali ke sekolahnya setelah 9 tahun dia dikeluarkan dari sekolah karena tuduhan mendorong Oh Se Ho. Yang membuatnya kesal adalah saksi yang mengatakan bahwa Kang Bok Su mendorong Oh Se Ho adalah Son Soo Jeong. Kekasihnya saat itu.

Bok Su melanjutkan hidup dengan berprofesi sebagai “bisa jadi apa saja” asalkan dibayar. Ia bisa berpura-pura menjadi kekasihmu atau apa saja. hingga suatu hari, terjadi masalah di sekolah yang membuatnya mau datang kembali ke sekolahnya.

Di sekolah, Kang Bok Su malah memongkar aksi korupsi yang terjadi.

Komentar Review Drama Korea My Stange Hero

Emmm… awalnya lihat dan memperhatikan baik-baik drama ini maunya apa. Ternyata setelah sampai di ujung. Drama ini malah kesannya sangat setengah-setengah.

Kenapa demikian? Karena mereka adalah umur orang dewasa. Walaupun dulunya satu kelas yang sama. Kang Bok Su tetap saja manusia dewasa umur 27 tahun yang “dipaksa” kembali ke sekolah. Latar belakang masalah dalam drama ini pun mengangkat masalah sekolah. Tapi kurang “dalam” eksekusinya.

Ditambah dengan peran anak SMA yang hanya cukup seadanya saja. peran utama di sini adalah para orang dewasa yang membuka kedok kurupsi di sekolah.

Untuk alurnya sendiri. drama ini mau mundur cantik.

Dan komentar saya sepanjang nonton drama ini adalah…. drama ini kurang greget. Rasanya aneh aja. saya bahkan merasa bosan di banyak bagian hingga episode akhir. Bisa kebaca banget. Tipe drama yang biasa saja dengan kehadiran aktor yang nggak biasa.

Jadi, kalau ditanya, drama ini rekomendasi apa nggak? Jawabannya nggak sama sekali. Alasan saya nonton sampai akhir adalah kadang saya merasa diam-diam ada harapan bahwa drama ini akan muncul bagian “asyiknya”, nyatanya NGGAK SAMA SEKALI HAH…. HAHAHAHHA.

Drama ini juga kalau ditengok rating. Ratingnya jelek guys.

Beberapa hal yang saya nggak ngerti adalah peraturan anak yang DO 9 tahun lalu dan masuk lagi ke sekolah dengan anak yang masih fresh. Apa itu emang beneran bisa? Kalau kejar paket sih mungkin bisa masuk akal *nggak tahu di korea namanya apaan.

Terus. Jo Bo Ah yang jadi guru Son Soo Jeong. Kok saya nggak jatuh hati sama karakter ini ya? kesannya jadi manya menye gitu. Ahhh gimana sih. nggak suka sama karakter yang agak plin plan deh.

Jadi… kesimpulan Review Drama Korea My Stange Hero adalah….

Dengan berat hati saya bilang drama ini cukup membosankan dan kurang greget.

Tapi kamu bakalan lihat wajah Yoo Seung Ho yang nggak tua-tua. Kan dulu waktu remaja juga dia main drama anak sekolahan kan???

Yooohhh… sekian kejujuran yang bisa saya ungkap. *cielaaahh…

Advertisements

4 tanggapan untuk “Review Drama Korea My Stange Hero

  • 12/02/2019 pada 8:51 AM
    Permalink

    Kak, nggak nulis sinopsis dazzling?

    Balas
  • 14/02/2019 pada 8:17 PM
    Permalink

    bagus, aku baru nonton episode 1 lumayan lah kak, ada lucu-lucunya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *