Review Drama Korea 3 Days (2014)

Review Drama Korea 3 Days (2014) – Mari mundur setelah bikin ulasan drama korea a girl who sees smells 2015 (ulasannya di sini). Lagi-lagi saya berpikir bahwa drama ini pernah saya ulas, nyatanya setelah mencari tahu di tulisan lama, ternyata nggak ada.

Banyak sekali rupanya ulasan yang saya tulis hanya dalam perasaan saja.

Mari ke bagian profilnya dulu. Saya nggak akan panjang lebar kali tinggi kalau ngomongin drama lama ya. Abisnya beberapa hal agak saya lupa. Tapi saya nggak lupa bagaimana perasaan saat nonton dramanya.

Shin Kyung Soo adalah sutradara dari drama korea 3 Days ini. penulisnya adalah Kim Eun Hee dan drama ini tayang di SBS sepanjang 16 episode. Tayang pada 5 maret 2014 dan selesai pada 1 mei 2014.

Pada zamannya saya minjem DVD bajakan pada teman. Yha guys, sesulit itu nonton drakor secara legal.

Drama Korea 3 Days (2014) Menceritakan Tentang Apa Sih? Siapa Aja yang Main?

Drama ini menceritakan tentang teror di kalangan VIP presiden. Tentang usaha untuk melenyapkan nyawa seseorang yang punya jabatan. Berurusan dengan polisi dan tim khusus pengawal kepresidenan.

Park Yoo Chun berperan sebagai Han Tae Kyung, dia jadi pengawal presiden. Presidennya adalah Lee Dong Whi yang diperankan oleh Son Hyun Joo.

Untuk Park Ha Sun memerankan Yoon Bo Won, polisi setempat yang tidak sengaja masuk ke dalam masalah keamanan presiden.

Drama ini jangan harap ada kisah romancenya. Meski saya gemas sama Han Tae Kyung dan Yoon Bo Won yang kayaknya lucu juga kalau jadian.

Sangat solid. Kayak judulnya, 3 hari.

Komentar Review Drama Korea 3 Days (2014)

Saya nonton ini sambil ngerjain hal lain, kalau nggak salah sambil menjahit dengan jarum tangan. Dan ketika lagi seru-serunya malah tangannya kena jarum.

Dulu, saya pikir nggak banyak drama korea yang temanya gontok-gontokan dan ditambah politik. Dan ternyata saya suka.

Saya pikir bakalan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk menghabiskan drama model begian. Ternyata nggak juga. Saya nonton drama 3 Days ini cepat banget. Pernah lihat ada di viu. Mau nonton lagi nggak jadi. Mending nonton drama lainnya aja gitulah.

Drama ini alurnya maju dan mundur. Satu tabir terbentuk dan kemudian menyibak misteri sebenarnya siapa yang mencelakai presiden dan apa motif dibalik itu.

Sebuah drama aksi yang serius, mantap, solid juga.

Lagi-lagi, makanya saya suka sama Park Yoo Chun, karena dia tuh sebagus itu main drama. Juga perannya yang beda-beda. Tidak main aman aja.

Mungkin drama kayak gini bakalan disukai beberapa orang, termasuk saya sih. Tapi mungkin nggak akan disukai sama beberapa orang.

Drama ini tuh rasanya satu dua sama nonton drama Korea Punch (di sini ulasannya). Sama-sama banyak kejadian yang bikin terbelalak, kisah politik yang berat, dan balas dendam.

Yha.

Buat yang deman sama drama aksi dicampur politik nan solid tanpa kisah romance. Saya rekomendasikan drama 3 days.

Dear Yoo Chun. Kalau aja hidupmu nggak banyak tingkah. Saya yakin bakatmu yang luar biasa itu akan terus terasah. Tapi, Umyong (takdir) sepertinya berkata lain sama kamu.

Yha sudah. Park Yoo Chun hanya bisa saya kenang di dalam tulisan ulasan saja. huhh… agak sedih ya.

 

Advertisements

You May Also Like

5 Comments

  1. Min, udah nonton dramanya Gong Hyo Jin sama Jang Hyuk yg judulnya Thank You belum ?
    Kalo udah tolong direview ya min
    Itu aktor dan aktris favorit main bareng soalnya πŸ˜ƒπŸ™

  2. Coba nonton Drama Cina β€œGo Ahead” deh Min…
    Secara review mimin selalu sama dg selera saya soal drama, kayaknya bakal suka karena alurnya realistis & rasanya nano-nano, banyak bawangnya juga 😁😁

  3. Ia, sedih sekali, padahal dulu saya ngefans sama Yoo Chun, thanks uda review lagi, semacam nostalgia kembali πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!