Review Wardah EyeXpert Gel Eyeliner

Review Wardah EyeXpert Gel Eyeliner

Review Wardah EyeXpert Gel Eyeliner – Setelah beberapa kekecewaan saya saat memakai eyeliner dalam bentuk pendil atau cair. Mulailah saya ngobain eyeliner dalam bentuk gel. Awal mula ngobain eyeliber gel dari wardah ini nyobain dari punya temen dan sejauh ini saya suka. Yup simak review Wardah EyeXpert Gel Eyeliner versi besoksore.com. Harganya juga murah, saya beli tahun 2017 dan harganya hanya 39k saja.

Nah menurut saya, bentuk eyeliner wardah gel ini lucu, kecil dan mudah dibawa-bawa kemana-mana. Kuasnya juga ada dibagian tutup kemasan. Hanya kata praktis yang bisa saya sematkan untuk mewakili produk ini.

Mari kita lihat janji manis produk dalam kemasannya. Katanya eeyeliner wardah gel ini memiliki tekstur yang lembut, cepat kering dan smudge proof. Bisa digunakan untuk membuat garis yang tipis ataupun garis yang dramatis.

Benarkah demikian?

Nah. Saat saya coba pakai, rasa-rasanya pakai eyeliner gel dari wardah ini terkesan lebih bersih saat digunakan karena lebih kering ya… Eh maksudnya gimana? Maksudnya begini nih, karena bentuknya gel, otomatis lebih kering dibandingkan yang cair dan memberi kesan tidak belepotan. Kalau salah garis atau garisnya kurang, tinggal colek lagi aja di bagian potnya. Dannn ulala, tidak ada efek putus-putus seperti saat kamu gagal mencoba menciptakan garis lurus dengan eyeliner cair. Jadi eyeliner gel ini bisa saya katakan ini mudah digunakan, kalau ada yang bilang eyeliner jenis pensil itu lebih mudah digunakan. Setelah ketemu sama produk wardah eyeliner gel ini rasa-rasanya saya bisa bilang bahwa eyeliner bentuk gel juga mudah untuk digunakan.

Review Wardah EyeXpert Gel Eyeliner

Untuk membuat garis, mau garis tipis atau tebal. Bahkan mau bikin efek wing di ujung, pakai ini nggak akan ada masalah. Bisa pokoknya. Dan yang paling saya suka adalah efeknya yang kering dan hitam pekat di mata, alias katakanlah ini matte. Saya kan nggak suka sama efek kilap yang ditimbulkan oleh eyeliner.

Baca juga : Pengalaman memakai eyeliner cair maybelline.

Kemudian pertanyaan penting lainnya adalah apakah eyeliner wardah gel ini smudge proof menurut janji manisnya?

Yup… lumayanlah… hehe. Masih ada yang luntur tapi dikit, tapi tenang saja nggak akan bikin mata kamu jadi mata panda.

Nah sekian deh  Review Wardah EyeXpert Gel Eyeliner.

Apakah mau repurcase? Boleh sih, nyobain yang lain juga boleh maksudnya. Hehe

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!