Kesan Pertama Nonton Drama Korea When the Weather is Fine (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea When the Weather is Fine (2020) – Eemmmm… seperti biasanya kesan pertama di sini adalah sebuah sudut pandang pribadi, jadi, kalau kalian merasa ucapan saya nggak masuk akal atau berbeda dengan kalian. Itu akan sangat wajar, karena tiap kepala punya pandangan yang berbeda.

Saat tulisan ini dibuat, saya sudah nonton sampai 2 episode saja. dan saya putuskan untuk tidak mengikuti drama ini. alasannya akan saya kabarkan pelan-pelan. Jadi, tolong jangan salah paham ya. heheheh.

Profil Drama Korea When the Weather is Fine

Sutradaranya adalah Han Ji Seung dan penulisnya Lee Dong Woo (dalam novel),  naskahnya sendiri dibuat oleh Han Ga Ram. Drama ini ditayangkan di JTBC, pertama kali tayang pada 24 februari 2020. Genrenya romance.

Sebuah genre yang banyak nggak cocoknya kalau saya nonton. Romancenya masih ke kategori agak melo gitu guys, lama banget pula ceritanya.

Para Pemain Drama Korea When the Weather is Fine

Yaaap guys, saya mau mengomongin peran utamanya di sini yaa.

Park Min Young memerankan Mok Hye Won. Dia pemain cello dari daerah yang punya karir di seoul. Ia menjadi guru main cello. Tapi karena hal yang terjadi di Seoul, dia pulang kampung ke rumah bibinya.

Sep Kang Joon memerankan Im Eun Seob. Aaahhh namanya ada Seob-Seobnya, jadi ingat sama So Ji Sub. Kwkwkkwkw. Ia masih tinggal di daerah dan punya toko buku yang unik.

Lee Jae Wook memerankan Lee Kang Woo. Dia teman SMA dari Mok Hye Won dan Im Eun Seob. Dia main Search; WWW juga guys, main Extraordinary You juga.

Dan beberapa pemain lainnya. Banyak juga cuy, agak drama keluarga juga sih.

Sinopsis Singkat Drama Korea When the Weather is Fine

Sebuah tempat yang jauh dari hiruk pikuk Seoul. Pulanglah Mok Hye Won dengan segala laranya. Ia pulang ke rumah bibinya yang menjadi Sanggarloka namun nggak keurus.

Dia menyatakan pada bibinya bahwa dia tidak akan kembali ke Seoul. Alasan-alasan kenapa Mok Hye Won nggak mau kembali ke Seoul akan dijelaskan perpotongan-potongan saat episode berjalan.

Di sanalah tinggal Im Eun Seob, dia adalah teman Mok Hye Won sejak SMA, sudah naksir sejak lama tapi perasannya tidak diutarakan sejak lama. Ia malah mengatakannya saat kumpul-kumpul teman di makan malam reuni.

Di sinilah kisah cinta terajut.

Komentar Kesan Pertama Drama Korea When the Weather is Fine

Drama ini muncul tanpa dialog berarti. Jadi, agak lama gitu nunggu kalimat muncul dari para pemainnya.

Okelah gpp. Masih saya tonton tuh guys.

Kemudian berlanjut tuh kan. Saya menikmatinya. Sampai saya tertidur. Wkwkkwkwkw.

Serius.

Kayaknya drama ini bikin ngantuk gitu. Kalau kalian susah tidur, coba deh nonton drama ini. maka jaminan kalian bakalan obob. Wkwkkwkw. Saya sampai tidur jam 11 siang guys gara-gara nonton drama ini. parah banget emang.

Oh iya, itulisan yang sedang kalian baca pertama kali tayang dan dibuat di besoksore.com apabila kalian membacanya di sumber lain. Sumber itu telah mencomot tulisan ini tanpa izin. Dan memang tidak diizinkan.

Kesan pertama nggak bisa mencuri hati saya sama sekali.

Mungkin drama ini bakalan banyak yang nonton karena pemainnya populer. Tapi, kalau saya kayaknya nggak deh. Bukan ya, bukannya saya nggak doyan sama drama romance. Tapi, romancenya harus “dalem” dan drama ini malah menunjukkan kesan “santuy” aja gitu guys.

Jadi. eemmm… karena emang lagi banyak banget drakor yang saya tonton, juga karena emang kayaknya drama ini bukan tipikal drama kesukaan saya. jadi, maaf, hanya sampai di sini saja nontonnya.

Harus berat saya katakan bahwa kesan pertama Drama Korea When the Weather is Fine adalah membosankan.

Terima kasih guys sudah membaca.

Advertisements

You May Also Like

14 Comments

    1. Aku mah emang gak nonton 😁 entah knp aku gak berekspetasi klo pmy yg maen walopun lead-nya kim jae wook *aku bukan haters lho ya* tp emg dr pengalaman dramanya dia santuy mulu, gak membekas .

      Eh maaf aku muncul terus 😂😂

  1. Sama,, aq juga ngantuk ntn ini. Gx ada greget nya.. alir nya kurang gmn gt.. wlwpun artis nya cantik n ganteng tp alur e kyk gni kox ngntuk y.. msh mndg ntn drama action yg menantang

  2. Klo menurutku sih awal2 memang sangat membosankan. banyak heningnya. episode 2 aja, aq sempat ketiduran akhirnya di ulang, besoknya ketiduran lagi. Mulai bisa menikmati di episode 11 keatas lah. ketika pelan2 mulai terungkap siapa yang sebenarnya membunuh ayahnya, trus kenapa bibi nya pakai kaca mata hitam baru deh mulai menarik. sebenarnya di episode awal udah mau nyerah aja, cuman bertahan karena Park Min Young..heheheh

  3. Sama loh..
    ternyata ga aku aja yg nonton ini bikin bolak balik ketiduran, di replay, tidur lagi dan lagi…
    tp gegara #dirumahaja yg kurang hiburan, tetep aja tiap minggunya ditonton setiap tayang di tv.
    Naah, baru dapet gregetnya itu di beberapa episode terakhir.
    Dan lebih nungguin cerita ttg bibinya drpd lead actorsnya. Lbh touching
    Selesai nonton wtwif, langsung tambah sayang sm siblings

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!