Kesan Pertama Nonton Drama Korea Vagabond (2019)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Vagabond (2019) – Haloooo… sebenarnya udah lama mau nulis kesan pertama drama ini. namun apa daya, perasaan mager kayaknya jauh lebih kuat. Hahahhaa…

Sejauh tulisan ini ditulis, saya baru nonton 2 episode pertamanya saja. kalau dengar tentang Vagabond sih sudah tahu dari tahun lalu. Drama Vagabond bakalan ada di SBS dan tayang original on going di netflix. Panjangnya 16 episode dengen durasi sekitar 1 jam-an saja. penulisnya sendiri ada dua, ada Jang Young Cheol dan Jung Kyung Soon. Pertama kalinya tayang pada september 2019 dan selesai pada waktunya selesai. Wkwkwkwk. Vagabond tayang pada hari jumat dan sabtu jam 10 malam waktu korea.

Para Pemian Drama Korea Vagabond

Vagabond sendiri adalah drama korea pengganti slot Doctor John. Siapa saja para pemainnya? Pemainnya yang ketemu lagi adalah Lee Seung Gi dan Bae Suzy. Jadi inget mereka zaman Gu Family Book pada tahun 2013 ya guys. Pemeran utama lainnya juga ada Shin Sung Rok. Eaaalaahh, Suneo kita kali ini laku bener emang.

Sinopsis Singkat drama korea Vagabond

Saat episode pertama, kita akan disuguhkan bagaimana pesawat disabotase sehingga menimbulkan kecelakaan dan korban jiwa. Tentang pesawat ini, bukan kecelakaan karena natural alias nasib, melainkan banyak industri yang masuk dalam terjadinya kecelakaan ini.

Salah satu korban dalam kecelakaan adalah ponakan dari Lee Seung Gi yang memerankan karakter bernama Cha Dal Gun.

Cha Dal Gun ini adalah seorang pria yang bekerja sebagai aktor yang biasanya karakternya adalah bak bik buk belalang kuncup. Sebagai keluarga korban, Cha Dal Gun dibawa terbang ke Maroco dan melihat keanehan bahwa ada pria yang ia lihat dari video ponakannya saat di pesawat masih hidup. Makin curigalah Cha Dal Gun bahwa kecelakaan pesawat memang tidak murni kecelakaan, melainkan konspirasi dengan banyak hal.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Vagabond (2019)

Drama ini ngelihat dari lokasi aja jelas udah ngabisin banyak duit. Belum lagi ada aksi di mana-mana. Yha jelas kayak kucing yang lompat ke sana, lompat ke sini. Karena ada sentuhan politik, banyak orang culas dan bertahan/ mempertahankan kepentingannya saja.

Belum lagi tentang dunia dagang… yang di mana meraih keuntungan sebanyaknya, tidak masalah banyak nyawa hilang.

Tarik napas dulu…

Guys, entah kenapa, 2 episode saja sudah cukup buat saya untuk nonton. Entah kenapa drama ini nggak begitu punya magnet buat saya untuk melanjutkan nonton. Serius deh, mau pemainnya kelas A atau bagaimana. Yang jelas, 2 episode pertamanya nggak mampu mencuri perhatian saya.

Kemarin, di tulisan yang ini, saya dapat komentar dari salah satu pembaca saya bahwa mungkin saya jenuh dan butuh istirahat. Barangkali benar. Barangkali juga salah. Tapi, saya merasa jenuh nonton drama yang genrenya begini.

Bukan… saya bukan pembenci Bae Suzy yang muka dan tubuhnya makin langsing aja. Saya juga nggak ngefans. Maksudnya, B aja. Wkwkwk. Dengan para pemainnya pun saya nggak suka banget satau benci banget. Pokoknya saya tahulah mereka bukan pemain yang kelas bawah. Ibarat kata, mereka aktor dan aktris yang denger-denger bayarannya mahal banget.

Dan saya belum tertarik banget pas tahu Suneo juga main di sini. Huh….

Bagi saya, ceritanya itu kurang nampol aja di hati. Atau mungkin karena selera saya belakangan terhadap drakor lebih ke drama keluarga ya? Yang masuk ke ranah kehidupan pribadi.

Akhirnya, kegemerlapan dunia dalam drama ini. nggak mampu menggetarkan saya. Sebuah drama yang kurang membuat saya napak di bumi. Emmm saya nggak bilang buruk, hanya saja, ketertarikan saya nggak besar dalam drama ini.

Daripada saya nggak bahagia pas nonton. Saya putuskan untuk nonton sampai episode 2 saja.

Kalau kalian punya pendapat. Tolong bisa taruh di kolom komentar. Supaya barang kali pembaca lainnya juga bisa membaca dari sudut pandang orang yang berbeda.

Maafkan suneo. Kamu memang memikat. Tapi saya nggak nonton dramamu yang ini. huaahhh…

Direkomendasikan atau nggak?

Untuk kali ini, saya serahkan kepada teman-teman sekalian. Hanya saja. saya pribadi. *Sekali lagi. Cukup sampai 2 episode saja.

Terima kasih.

 

Advertisements

3 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Vagabond (2019)

  • 16/10/2019 pada 10:55 AM
    Permalink

    klo sy msh brtahan nonton ampe skrg…drpd drama yg lain sdg on going jg gk ada yg menarik mnrtku…
    bnr bgt disini suneo jg mainnya krg greget…gk cocok dia jd kearakter it…
    Suzy jg mainnya krg gmn yaa…susah jlsinnya…utk genre action krg sreg aja mnrt sy…hahaha…dn sy pkr ini knp smua org adl pnjahat dn py niatan jahat demi kepentingan trtentu…kadang gregetan jg kok gk gini sih…knp mlh gtu sih…hahaha…espektasi trlalu tinggi utk drama yg ktnya biayanya bsr bgt…huhuhu…
    entahlah…mgkin sy ttp mau nonton tp santuy2 aja min…gk ngebet bgt…

    btw…udh nonton The Lies Within min…?mas Lee Min Ki jd detektif min…hahahha…
    kyknya bgs…kyknya lo ya…sy jg bru nonton 2eps…

    Balas
    • 18/10/2019 pada 6:42 PM
      Permalink

      suzy emang masih susah dijelasin kak. kecuali jelas dia makin tua makin langsing dan cuantikkkk sajaahhhhhh…..

      waahh iya nih. lagi nyicil nonton lagi. kemarin sempet sakit jadi banyak ketinggalan.

      Balas
    • 28/10/2019 pada 8:41 AM
      Permalink

      Aku setuju sama komentar ini . Daripada nonton on going yang lain, masih kurang srek sama yg lain.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat