Kesan Pertama Nonton Drama Korea Times (2021)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Times (2021) – Judul dramanya sih sederhana guys. Tapi apakah dramanya sederhana? Yaaa kalik tayangnya di OCN dramanya sederhana? Cara mainnya nggak gitu.

Pertama-tama agak gimana gitu pas lihat judulnya? Apaan lagi? Drama korea tentang waktu?

Hufffffttt. Sudah ada berapa yang tentang waktu yaa? okeeh kita bahas.

Profil Drama Korea Times (2021)

  • Drama: Times
  • Revised romanization: Times
  • Hangul: 타임즈
  • Director: Yoon Jong-Ho
  • Writer: Lee Sae-Bom, An Hye-Jin
  • Network: OCN
  • Episodes: 12
  • Release Date: February 20 – March 28, 2021
  • Runtime: Sat. & Sun. 22:30
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Pemain Utama Drama Korea Times

Ada ahjussi pelanggan drama OCN, dia adalah Lee Seo Jin yang memerankan Lee Jin Woo. Posisinya sebagai seorang reporter di Times.

Lee Joo Young memerankan Seo Jung In (yang pernah main Itaewon Class, yang memerankan transgender itu). Seo Jung In adalah anak dari calon presiden yang mencalonkan diri menjadi presiden.

Kim Young Chul memerankan Seo Ki Tae. Ayah dari Seo Jung In yang masuk dunia politik.

Dan beberapa peran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Times

Seo Jung In adalah anak dari calon presiden. Tapi ayahnya mati oleh penembak jitu.

Drama ini menceritakan tentang Seo Jung In yang bisa berkomunikasi dengan Lee Jin Woo di masa lalu, tapi awalnya nggak sadar bahwa mereka berkontak dari waktu yang berbeda. Sedangkan Lee Jin Woo di masa depan sudah meninggal karena kecelakaan.

Seo Jung In awalnya nampak seperti sedang berhalusinasi. Ia di tahun 2015 masih bersama dengan ayahnya dan tersadar di masa kini dengan posisi ayahnya sudah meninggal dan karirnya dirinya sudah tidak di tv besar lagi.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Times

Hih.

Hilih..

Kenapa mengingatkan saya sama drama Kairos (di sini ulasannya Kairos). Berkomunikasi dengan masa lalu menggunakan ponsel. Bedanya, di sini bisa dikontak kapan saja.

Sekilas juga mengingatkan saya sama drama Signal.

Omoooo…

Segitu populernya kah drama korea tentang waktu?

Saya kok malah jadi males ngikutin yaaa? apa bedanya coba? Mencoba mengubah masa depan dengan mengkoreksi masa lalu. Kelihatannya seperti “gila” di awal.

Duh.

Untuk cast saya nggak protes sih. ahjussi yang jadi peran utama udah langganan drama OCN. Kemudian Mbak yang dulu main Itaewon Class juga sedang membuktikan dirinya mampu lebih baik dengan memerankan peran utama.

Hanya saja itu tadi. Agak enek aja sama drama tentang waktu. Ayolaaah korea. jangan melulu drama tentang waktu terus, perselingkuhan terusss…

Saya bosaaaannnnnnnnnnnnnn.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Times (2021)

Ada yang bilang kalau suka sama kairos dan signal, maka times direkomendasikan.

Kalau pandangan saya sih udah males duluan. Buat apa saya nonton drama dengan tema yang kemarinnya udah?

Emang tayangnya di OCN, yang mana punya kemungkinan drama ini berjalan cukup berbeda.

Tapi untuk awal tahun 2021. Saya kok agak gumoh sama drama beginian.

Dahla yaa. kalau nonton pun entar-entaran aja. Itu pun kalau ingat aja.

You May Also Like

9 Comments

  1. hahahah kita sehetong min , eh sehati maksudnya min ,
    pengen nonton krn ini ocn yg garap biasanya agak gymn gtu,
    tp mager aja baru kelar eike nonton kairos masih berasa aja atsmofernya gtu ya khan,
    paling nonton kalo inget kalo ga ydh lah yh ntr tunggu mimin review aja x soalnya banyak drama yg bagus bulan ini 😂😂

      1. Ahjussi baru dua kali loh main di OCN 2019 & 2021. Lebih pantes disebut langganan MBC ketimbang OCN. MBC udah main 8 drama. Riset dulu yakkkkkk

  2. Wah bulan depan ada Navillera dengan genre slice of life dan temanya dunia ballet, semoga bisa jadi penyegeran buat mimin yang udah gumoh sama drama soal waktu (dan sepertinya makjang)😂

  3. Saya malah langsung inget sama film the call min. Bisa nelfon ke masa lalu kapanpun. Dan pemeran utamanya sama2 berusaha nyelamatin ayahnya.

    Saya sendiri masih belum bosen sama kisah2 kaya gini. Selalu aja penasaran lanjutannya gimana. Diantara drama Februari yg saya tunggu kaya vincenzo, sisyphus,luca,beyond evil,kayanya ini yg paling nyantol 🙈

  4. Dibandin Vicenzo, Sisyphus dan Beyond Evil, Times masih lebih menarik perhatian sepertinya untuk awal episode-nya. Walau terlihat mirip banget dengan alur cerita Kairos, setidaknya serial ini tidak se-cheesy Vicenzo dan tidak se-kacau Sisyphus. Beyond Evil, masih lumayan lah, walau gue sejujurnya merasa sulit melihat chemistry kedua pemeran utamanya. Cerita Beyond Evil juga terkesan diulur-ulur di awal. Begitu sih kalau menurut pendapat gue. Untuk episode lanjutan Times, memang belum sempat gue tonton. Tapi untuk 3 judul lainnya, please gue nyerah, gue paksain nonton-pun, sama sekali gak menarik. Semoga, tidak begitu dengan Times. Kalau sampai begitu juga, harapan terakhir untuk musim ini, tinggal tersisa Mouse. 😔

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!