Kesan Pertama Nonton Drama Korea Revenge (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Revenge (2020) – Ngekkk ngokkk. Drama baru lagi dan saya dalam keadaan terlalu banyak drama korea yang ditonton. Gimana rasa icip-icip di dua episode pertama?

Profilnya berdasarkan asianwiki kayak gini guys.

  • Drama: Revenge (literal title)
  • Revised romanization: Boksoohaera
  • Hangul: 복수해라
  • Director: Kang Min-Koo
  • Writer: Kim Hyo-Jin
  • Network: TV Chosun
  • Episodes:
  • Release Date: November 21, 2020 —
  • Runtime: Saturday & Sunday 21:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Awal mula saya cukup kaget sama judulnya di beberapa temat nonton. Kok kaya drama dulu yaaa? Yang karangan Agatha C??? Cerita misteri gitu. Tapi setelah cari tahu lagi di asianwiki. Ternyata judul globalnya adalah Revenge.

Lihat penulisnya juga ternyata orang korea.

Apakah bagus di awal??

Yaaap begini guys cerita awalnya.

Kim Sarang memerankan Kang Hae Ra. Dia adalah seorang reporter yang udah kayak selebritis aja. Wong dandan aja siaran langsung dan banyak yang nonton. Sudah menikah dan punya anak. sayangnya, suaminya melakukan pelecehan fisik ke dia dengan cara kekerasan.

Sedangkan Yoon Hyun Min memerankan Cha Min Joon adalah seorang pengacara handal yang bisa menangani kasus mustahil. Tentu aja kalau kamu punya uang, mempekerjakan pengacara mahal adalah hal yang sangat biasa saja.

Ada juga karakter Goo Eun Hye (diperankan oleh Yoon So Yi. Masih ingat Emaknya Putri Ari di The Last Empress kan guys?). Di sini dia semacam jadi agen yang membantu Kang Hae Ra mengupas balas dendamnya pada sang suami yang telah memperlakukannya dengan buruk.

Di episode awal sudah ada fitnah. Dan di episode dua sudah ada kisah balas dendam.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Revenge (2020)

Saat lihat Kim Sarang kok kayak nggak asing sama wajahnya gitu yaaaa? Kemudian saya ingat-ingat dengan baik. Ternyata dia yang jadi Eundong di drama tahun 2015 (Di sini ulasannya). Okelah, bukan wajah baru dan beberapa peran pembantu tentu saja bukan wajah baru juga.

Hal yang terasa pada kesan pertama adalah kurang rapinya plot yang dibangun. Maksudnya begini guys, ketika menunjukkan kondisi suami dari Hae Ra yang begitu ingin mencelakakan istrinya, saya sih nggak paham apa motifnya. Kalau tbtb dikisahkan demikian di awal, saya bisa bilang penjabarannnya kurang “clear”.

Hae Ra digambarkan apabila ada orang yang melakukan hal yang buruk padanya maka akan dibalas. Semacam pepatah, mata untuk mata, gigi untuk gigi. Tapi itu tadi, saya merasa penggambaran awalnya nggak jelas.

Kemudian posisi pengacara Cha Min Joon (Yoon Hyun Min), sekiranya apa kaitannya? Apa misinya? Kenapa mau membantu Hae Ra? Nahhhh motif yang kayak gini perlu dipertanyakan. Kemudian, penggambaran sosok pengacaranya sendiri kurang jelas.

Melihat dua wanita di sini mencoba membalas dendam dengan caranya sih cukup keren. Sampai ada adegan yang seperti detektif segala gitu. Sambil jalan… setttt…. seetttt… kemudian adegan diperlambat dan pengambilan gambar dilakukan dari bawah.

Eemm. Gitulah kurang lebih. Rasanya kok gimana gitu yaaa?

Jadi, jelas saya tanya ke diri sendiri mau ngikutin apa nggak?

Jawabannya adalah tidak guys. Meski saya suka karakter perempuan yang nggak manya-menye dan tidak tegas. Posisi cerita di awal yang kurang ditampilkan dengan baik membuat saya ingin mundur aja nontonnya.

Jadi, saya cukupkan untuk nonton dua episode pertamanya saja. Toh drama saat ini yang sedang ditonton juga banyak banget.

Seperti biasanya pula keputusan yang saya buat dalam kesan pertama agaknya jangan terlalu dipercaya. Mendingan kalian cari tahu sendiri aja biar yakin. Kalau saya NO deh. Yang balas dendam edisi rumah tangga ala ahjumma ini udah kebanyakan deh yang ditonton tahun ini.

Jadi, sekian saja kesan pertama dari mimin besoksore. terima kasih sudah mengikuti ya.

You May Also Like

2 Comments

  1. saya sih mau lanjut say…saya cm ngikutin drama siluman rubah dan udah mau abis, jadi ini drama akan dijadikan lanjutan drama berikutnya biar ada semangat hidup wkwkwkwk…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!