Kesan Pertama Nonton Drama Korea Man in a Veil (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Man in a Veil (2020) – Haeeeehhhh, ketemu lagi sama mimin. Kalau mau baca tulisan biasa tentang kehidupan sehari-hari yang biasa aja saya nulisanya di sini yaaa… di sini tetap dengan drakor dan teman-temannya.

Jadi, ceritanya saya sedang nonton drama korea KBS2 yang tayangnya senin sampai dengan jumat dengan durasi sekitar 34 menit. Jumlahnya juga tentu banyak. Ini dia profil dari asianwiki.

  • Drama: Man in a Veil (English title)/ Man Behind Secret (early English title) / Secret Man (literal title)
  • Revised romanization: Bimilui Namja
  • Hangul: 비밀의 남자
  • Director: Shin Chang-Seok
  • Writer: Lee Jung-Dae
  • Network: KBS2
  • Episodes: kemungkinan 100.
  • Release Date: September 7, 2020 – 2021
  • Runtime: Monday – Friday 19:50
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Yesss guys. Masih sangat panjang hingga tahun depan dan di tulisan ini saya sudah mencicipi 4 episode pertamanya.

Begini sinopsis singkatnya.

Gini guys.

Ada pria yang tinggal bersama Ommanya. Pria ini sudah dewasa. karena kecelakaan di masa lalu, dia menjadi hidup pada “kecerdasan” seperti anak usia 7 tahun. Namanya adalah Lee Tae Poong (diperankan oleh Kang Eun Tak). Ibunya Lee Tae Poong adalah Lee Kyung Hye (diperankan oleh Yang Mi Kyung). Sudah janda tuh Emaknya Tae Poong dan kaya.

Di dekat rumah Tae Poong ada satu buah keluarga yang tinggal dan bekerja pada keluarga Tae Poong. Mereka keluarga yang punya dua putri bernama Han Yoo Jung dan Han Yoo Ra.

Han Yoo Jung diperankan oleh Umh Hyun Kyung. Dia anak yang baik dan tahu diri kalau kedua orangtuanya nggak mampu-mampu banget secara ekonomi.

Berbeda dengan Han Yoo Ra. Yoo Ra memang bekerja keras untuk menjadi penyiar. Tapi kesalip sama orang kaya dan punya koneksi. Yoo Ra pun mengincar pria kaya. Ia bobok bareng dengannya sampai hamil. Tapi…. ternyata salah orang. Pria itu memang tinggal di apartemen mewah. Tapi itu cuma numpang. Yeaaahh udah hamil, salah sasaran. Dia pun syok. Karena awalnya sudah senang kalau mau dinikahi sama pria kaya.

Saat tahu pria yang kencani Yoo Ra bukan orang kaya. Yoo Ra langsung minta putus karena tidak mau selalu hidup dalam kemiskinan. *kok jadi ingat seseorang yaaa guys????

Nahas. Pria ini saat mengejar Yoo Ra di jalanan malah tertabrak olehh truk. Yoo Ra malah tidak memedulikannya dan malah pergi kabur.

Saat pergi kabur dan tahu ayah bayi dalam kandungannya kritis. Yoo Ra memutuskan untuk aborsi. Tapi, dokter mengatakan bahwa apabila aborsi dilakukan, maka kandungannya harus diangkat. Karena Yoo Ra punya kandungan yang sangat lemah. Pilihan bagi Yoo Ra adalah menjaga anak dalam kandungannya atau dia tidak akan pernah bisa mendapatkan keturunan.

Ibunya Tae Poong juga punya kisah lain. Ia menderita sakit keras dan umurnya tidak lama lagi. Ia sangat mengkhawatirkan Tae Poong nanti siapa yang mengurus kalau dia meninggal.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Man in a Veil (2020)

Menikmati sih meski baru empat episode. Rasanya bisa dinikmati dengan baik dan nggak perlu pusing.

Semacam memang drama keluarga yang bisa ditonton tiap hari sesuai dengan jam tayangnya. Untuk pemilihan aktor dan aktrisnya banyak yang nggak kenalnya. Tapi untuk Uhm Hyun Kyung udah sering main drama.

Dibandingkan peran wanita utama. Hidup Yoo Ra di sini lebih banyak dibahas dan cukup menarik. Di mana dia juga nggak mau kalau anaknya hidup miskin seperti dia. Tapi dia juga kepentok sama opsi nggak akan bisa hamil lagi kalau melepaskan anaknya yang sekarang. Akhirnya Yoo Ra memutuskan untuk mempertahankan bayinya dan beralasan pergi ke untuk sekolah.

Yoo Jung malah di sini kerjannya adalah membanting tulang untuk keluarga dan saudaranya Yoo Ra yang hidupnya mau barang mewah terus karena nggak bisa sadar diri kalau dia bukan kaya raya.

Menariknya lagi nih yaaa guys. Tae Poong dan Ommanya juga ditipu oleh seorang gadis yang nampak baik padahal berperilaku kasar. Dan ini yang tahu Cuma Yoo Jung yang kebetulan kerja di sebuah hotel dan melihat gadis ini bersama dengan pria lain.

Yoo Jung sampai menyiram perempuan ini dengan air kotor karena menipu Ibunya Tae Poong dan Tae Poong dengan perilaku baiknya padahal orang buruk. Karena hal ini mereka pergi ke kantor polisi dan Yoo Jung menelepon Ibunya Tae Poong.

Yeeppp. Hampir saja Tae Poong dinikahkan dengan orang jahat yang berpura-pura baik.

Akhirnya kalian bisa tahu. Awalnya iseng doang nonton dan saya malah menikmatinya. Dibandingkan dengan makjang yang banyak banget temanya. Drama ini emang penuh konflik, tapi masih bisa dikunyah banget.

dan diam-diam saya mau nonton lagi kalau ada waktu luang. Bisa mampu selesai apa nggak kita lihat nanti di bagian ulasan yaaaa guys.

Terima kasih sudah membaca yaa.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!