Kesan Pertama Nonton Drama Korea Forest (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Forest (2020) – Nahhhhh… mumpung ingat nih ya, soalnya dari kemarin kepikunan melanda kalau drama ini belum ditulis juga. Padahal sudah ditonton sampai episode 6 guys. Jadi, mari saya bahas tanpa babibu seperti biasanya.

Forest tayang di KBS2 dengan sutradara Oh Jong Rok dan ditulis oleh Lee Sun Young. Drama ini totalnya ada 32 episode dan tayang pada 29 januari 2020 sampai dengan 19 maret 2020. Drama ini pengganti dari drama Woman 9.9 Billion.

Siapa Saja Peran Utama Drama Korea Forest?

Park Hae Jin memerankan Kang San Hyeok. Dia agak dingin gitu guys, sombong gitu. Punya trauma juga di masa lalu.

Jo Bo Ah memerankan Jung Young Jae. Dia seorang dokter yang dikirim ke daerah. Kenal sama Kang San Hyeok dari rumah sakit di Seol dan kembali bertemu di forest.

Jung Yeon Joo memerankan Oh Bo Mi. Dia pegawai baru untuk melindungi hutan.

No Gwang Shik memerankan Choi Chang. Dia suka banget naik mobil mewahnya dan menjadi tim penyelamat yang ngakunya paling ganteng.

Jugaaaa para pemain lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Forest

Kang San Hyeok yang tadinya pegawai kantoran yang bakalan ngurusin dunia properti bagus menjadi tim penyelamat 119. Yaahh sebenarnya karena pengen tahu hutannya secara lebih dalam aja. Agak terselubung gitu niatnya.

Jung Young Jae ini dokter guys, tapi dia punya masalah gitu yang menyebabkan dia pindah ke rumah sakit pedalaman. Nahh bedanya bukan di doldam. Wkwkwkw.

Keduanya sering tak sengaja bertemu dan bersama.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Forest (2020)

Langsung aja yaaa..

Apakah drama forest bagus di awal?

Jawabannya nggak sama sekali. Drama ini nggak bagus dan punya rating yang nggak bagus. Beda banget sama pendahulunya yang seru. Penggantinya ini sama sekali nggak seru.

Kenapa saya bilang nggak bagus?

Karena dramanya dari awal membingungkan gitu. Duduk perkara dalam drama ini nggak dijelaskan dengan baik. Akhirnya, saya cukup nggak paham maksudnya apaan? Kayak punya semesta sendiri aja.

Jadi, kesan pertamanya sama sekali nggak bisa menyentuh sama sekali.

Dan lagi, untuk chemistri keduanya kok rasanya aneh aja. Drama ini kesannya dari awal jadi drama yang nanggung. Tentang medis kurang, tentang pekerjaan di dunia properti kagak jelas banget, tentang tim 119? Banyak bikin mengernyitkan dahi.

Hingga sampailah saya katakan.

*tulisan ini pada awalnya ditulis di blog besoksore.com. apabila kamu membaca tulisan ini bukan dari sumber itu maka kamu membaca dari sumber lain. Dilarang asal comot aja guys, walaupun tulisan ringan, saya butuh waktu untuk buat satu buah tulisan. Butuh hitungan jam makanya bisa jadi satu tulisan. Maaf, saya kasih tulisan kayak gini sebab kontennya suka dipleekk tipleeekkk main ambil aja.

Forest nggak ada geretnya sama sekali.

Udah membingungkan, pemain nggak klop dan episode awal nggak menarik sama sekali.

Akhirnya, saya cuma bilang mian aja. Saya nggak akan nonton drama ini kelanjutannya.

Drama ini juga sebenarnya saya tonton lumayan lama sejak awal tayangnya, namun, karena setidak menarik itu, bikin kesan pertama aja bawannya kelupaan terus Tuhaaaannn… ampun daah…

Huh.

Jadi, kesimpulannya?

Drama ini nggak bagus. Nggak usah kalian tonton ya. nggak enak.

*duduududuud jahat banget saya.

Cukup sekian aja. Buat kalian aja kalau mau. Saya sih nggak mau. Wkkwkwkw.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Forest (2020)

  • 06/04/2020 pada 8:01 AM
    Permalink

    Review ny selalu jujur bhaahaha
    Gk bertele² aku sukaa 😍😍

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *