Kesan Pertama Nonton Drama Korea Touch (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Touch (2020) – Hiyooooo… selamat minggu guys, *tulisan ini ditulis pada hari minggu soalnya. Apa kabar kalian? Apa kabar kalian semuanya? Seperti yang pernah saya tulis di tulisan sebelumnya, saya pengen jadi lebih selektif di tahun 2020. Kalau mau meninggalkan nonton drakor, yaa tinggalkan saja. nggak usah bingung. Ahahah.

Yep… tulisan ini aslinya ditulis di blog besoksore.com. apabila kamu membaca di luarnya, kamu tidak membaca di sumber asli. Tulisan di besoksore.com telah diambil dengan semena-mena gitu guys. Huhuhu.. jadi, mari ngomongin dramanya. Touch adalah drama korea yang tayang di Channel A. Jumlahnya 16 episode, pertama kali tayang pada 3 januari 2020 dan selesai pada 22 februari 2020. Drama ini katanya sih punya genre romantic comedy.

Sepanjang tulisan ini dibuat, saya baru nonton sampai 4 episode pertamanya. penulis drama touch adalah Ahn Ho Kyung dan sutradaranya ada Min Yeon Hong.

Siapa saja pemeran drama korea Touch?

Joo Sang Wook memerankan Cha Jeong Hyeok. Dia adalah seorang makeup artis yang sangat senior. Karirnya moncer tapi tidak dengan hubungan asmaranya. Dia ditinggal nikah sama orang yang dia sukai.

Kim Bo Ra memerankan Han Soo Yeon. Dia adalah salah satu idol yang gagal dalam debut pertamanya karena kasus yang dicuatkan agensinya sendiri. kerja susah payahnya untuk jadi idol menjadi gagal. Namun, ia punya kemampuan amatir menjadi seorang makeup artis. Ia pun melamar di perusahaan yang Cha Jeong Hyeok pimpin. Ia diterima dan bekerja di sana.

Lee Tae Hwan memerankan Kang Do Jin. Do Jin pada awalnya satu agensi dengan Han Soo Yeon. Dia juga naksir sama tu bocah. Karirnya moncer di dunia hiburan.

Han Da Gam memerankan Baek Ji Yoon. Orang yang punya hubungan dengan Cha Jeong Hyeok pada awalnya. Namun ia menikah dengan lelaki lain. Yhaa walaupun kehidupannya nggak bahagia.

 

Sinopsis Singkat Drama Korea Touch

Cha Jeong Hyeok yang seorang makeup artis pernah mendandani seorang idol baru bernama Han Soo Yeon. Namun, Han Soo Yeon malah mengedit make up yang ia dapatkan. Cha Jeong Hyeok kesal karena maha karyanya telah dirusak.

Di hari pertama pengumuman kemenangan kompetisi idol, Han Soo Yeon mendapatkan masalah. Videonya saat berantem muncul di media. Akhirnya, karir yang ia bangun lama, layu sebelum benar-benar berkembang.

Karena punya kebisaaan di bidang dandan, Han Soo Yeon mencoba melamar di perusahaan jasa makeup. Akhirnya dia diterima dengan susah payah. Pekerjaannya pun tidak mulus. Dia malah merusak wajah klien yang juga seorang aktris karena mengoleskan alkoho. Padahal aktris tersebut mempunyai reaksi alergi terhadap alkohol.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Touch (2020)

Lanjut nonton nggak nih?

Nggak.

Hahahhaah…

Yep, saya cukupkan sampai 5 episode aja. Kenapa?

Drama ini nggak ada yang “baru”. Segalanya jadi mudah ditebak. Munculnya sang mantan yang nggak bahagia. Munculnya wanita muda yang sedang berjuang dan dia mungkin bakalan naksir. Ada cowok lain juga  yang naksir peran utama wanita.

Kesannya? Nggak ada yang spesial sama sekali guys.

Kemudian nih. Masalah pemilihan peran yang janggal karena perbedaan usia yang kejauhan. Membuat drama ini jadi aneh. Terus nanti ada kisah asmara antara atasan dan bawahan? Eemm.. kesannya? Biasa banget.

Herman… herman deh herman sayaaa!!

Untuk kisahnya sendiri. karena nggak ada kesan spesial. Akhirnya jadi membosankan. Bayangin aja, drama yang awalnya sudah membosankan mau diapain lagi, selain ditinggalkan saja?

Malah nih ya, saya masih cukup toleran perihal peran utama. Nahh kalau masalah cerita? Maaf-maaf saja guys, saya nggak bisa toleran. Kalau nggak sreg ya saya tinggalkan.

Jadi, drama korea touch nggak saya rekomendasikan sama sekali ke kalian. Tanpa ragu saya katakan itu. Hahahah.

Mana drakor yang komedi romantis harus ngena banget baru dikatakan bagus oleh saya. Nah ini? nggaklah. Udahlah. Makasihlah.

Oke. Segitu aja. Terima kasih sudah membaca yaa.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *