Kesan Pertama Nonton Drama Korea Memorist (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Memorist (2020) – Halooooooooooo… besoksore lagi rajin bikin kesan pertama nih guys. Kali ini dramanya masih tentang polisi, psikopat dan kejahatan di dunia luar.

Kenapa kejahatan di dunia luar? Soalnya kalau kejahatan di dalam dirimu, adalah kejahatan dirimu sendiri yang selalu menganggap rendah diri sendiri.

Hhehehhe.

Drama ini saya lihat telat banget. Abisan kebanyakan nonton serial di Netflix. Wkwkwkkw.

Untuk membuat kesan pertama di tulisan ini. mimin baru nonton 2 episode pertamanya (1 episode masing-masing berdurasi 1 jam lebih dikit).

Profil Drama Korea Memorist (2020)

Drama ini disutradarai oleh dua orang, yaitu Kim Whee dan So Jae Hyun. Drama ini tayang di TVN dan jumlahnya 16 episode. Berasal dari webcomic dengan penulis Jae Hoo. Dan penulis lanjutannya adalah Hwang Ha Na.

Tayang pertama kali pada 11 maret 2020 dan kemungkinan selesai pada 30 april 2020. Drama ini punya genre Thriller/Mystery. Drama ini pengganti slot Money Game.

Pemerannya ada Banyak Bener daaaahh Kayak Pacarnya Mantan!!!

Yoo Seung Ho memerankan Dong Baek. Mendadak saya ingat Gong Hyo Jin dong guys. Wkwkkwkw. Dia punya kekuatan bisa melihat ingatan orang ketika ia sentuh. Mirip drama yang pernah main yaaaaah.

Lee Se Young memerankan Han Sun Mi. Dia memerankan Kepala Polisi yang keknya kok janggal. Sebab muda bener. Mana mukanya nggak ada polisi-polisinya yaa. eehh, emang muka polisi gimana?

Dan beberapa peran lainnya yang sumpah banyak banget.

Sinopsis Singkat Drama Korea Memorist (2020)

Dari dua episode pertamanya.

Saya merasakan drama yang cepat alurnya. Bak bik buk sana sini.

Untuk sisi para pemainnya kurang digali di awal. Tahu-tahu ada kasus gitu guys. Tahu-tahu mereka begitu populernya dalam pekerjaan mereka.

Jadi, penonton kayak saya bisa apa? tinggal nonton aja.

2 episode menunjukkan kisah penculikan seorang gadis. Kalau bagi saya sih masih biasa saja. nggak terlalu ada yang spesial.

Kenapa? Karena di drama lainnya sudah pernah saya peroleh guys.

Jadi, ada anak sekolah yang diculik, dicari sama emaknya dan nyatanya perempuan sma tadi bukan perempuan pertama yang jadi korban.

Para Tim Elite dan Dong Baek berusaha mencari pelaku.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Memorist (2020)

Sekali lagi guys.

Drama ini bukan bau-bau tema segar.

Sebelumnya saya udah keseringan nonton drama beginian. Tapi, ada Yoo Seung Ho dong? Wkwkwkwk.

Nggak kok. Kayaknya saya bakalan ngikutin. Cuma penasaran apa sebagus apa? kalau sama kayak drama pada umumnya, nggak mengungguli kekecean drama sesudahnya. Saya hanya berkata mian.

Btw, drama yang awal tahun aja belum pada saya tonton guys.

Mungkin ini akan lama bikin reviewnya. Abis gimana? Rugal juga sedang saya ikuti. Wkwkwk.

Kemaruk emang sama drakor tuh ya.

Alasan saya ngikutin drama ini karena masalah selera tema drama aja. Saya mau ngikutin sebab emang demen sama tema ginian. Tapi, apakah bakalan bagus? Saya belum bisa bilang banyak. 2 episode pertama bagi saya masih belum terlalu spesial. Masih terlalu umum sama drama model beginian.

Kemampuan bisa membaca pikiran lewat menyentuh orang aja bukan hal yang baru dalam drakor. Jadi, emmmm… mau gimana lagi ya? selain nggak bisa bilang banyak selain saya akan mengikuti.

Semoga aja ada secercah kebagusan dalam drama ini sehingga saya nggak ngomong drama ini biasa aja.

Wkwkwkwk.

Sekian yaaa.. mimin besok sore harus nooleeesss buat besok pagi dulu.

Oohh ya, btw, semoga kalian selalu sehat di saaT Covid 19 yaaa. kalau saya sendiri di rumah kebanyakan ngantuk… ngantuk… dan mengantuk!!!!

klik di sini untuk bagian reviewnya.

 

Advertisements

You May Also Like

6 Comments

  1. Tapiiii beda kok ini, masalahnya dia dpt pkerjaan polisi krna kmmpuannya dan seluruh korea tauuu bhkan seluruh dunia. Klo yg drama dulu2 kan gak dipublish ke orang awam min. Yagaksih. Tapi bingung sih aku sama tiap ketemu penjahatnya eh tiba2 mati. Satu kasus doang gak kelar2. Capek

  2. Masih lanjut nonton ini ga min? Saya juga suka drama2 dgn tema serupa. Drama ini juga bisa saya katakan not bad lah,tapi juga ga bagus2 amat. Saya ngikutin dari on going sampai tamat,dan slalu aja hal2 yg ga bisa di terima sama akal saya. Terlalu banyak pertanyaan yg diberikan drama ini,tapi sampe tamat malah tdk menjelaskannya. Mungkin bagi penonton yg lurus aja ngikutin alur cerita,drama ini masih oke di tonton. Tapi bagi saya yg juga ikut menganalisa malah terkesan aneh.
    Jadi min,review dong sampe tamatnya gimana. Mana tau kita sepemikiran.hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!