Fakta Menarik Tentang Yoo Seung Ho

Berikut merupakan beberapa fakta menarik tentang Yoo Seung Ho yang berhasil mimin kumpulkan dari berbagai sumber dan dukun terdekat, hehe.

Kalau drama yang paling diingat yang pernah dimainkan YSH adalah master of study (masih bocah pokoknya, tapi udah keliatan bakat akting dan gantengnya), I Miss U (Jadi lelaki berkepribadian rumit yang punya trauma dimasa kecil, berjiwa psikopat, pembunuh), The Great Queen Seon Deok (jadi ponakan dari Putri Deokman, namanya pangeran Kim Chun Cu yang susah banget mengingat nama orang), Aarang (jadi cameo, pokoknya yang ada dilangit, dewa kali yaa) dan terakhir di Remember jadi pengacara yang memiliki kemampuan daya ingat yang sangat baik tapi akhirnya harus kena penyakit alzhaimer seperti ayahnya. Emmm, kalau film dan drama yang saya sebutkan tadi, saya belum pernah liat. Eh tahun 2017 dia main bareng Kim So Hyun di The Emperor.

Yoo Seung Ho adalah salah satu aktor yang memulai debutnya dari bocah cilik dan ada hal yang menarik bahwa YHS itu dijuluki/ punya nickname little So Ji Sub. Kenapa? Katanya si mirip gitu sama So Ji Sub waktu muda. Masa sih? Kalau dilihat dari mukanya, YSH ini masuk kategori cowok ayu alias laki-laki cantikkk makkk. Apalagi pas main drama kolosal/ sageuk kan dipakein rambut panjang palsu, aslii iku lanang kok ayuuu tenan yoo, kalahh akuu, berasa secuil biji nasi #hiksss. Jadi perempuan dijaman sekarang harus kuat yakk, karena kenyataanya banyak laki-laki yang lebih cantik daripada perempuan dan banyak laki-laki yang memilih menyukai laki-laki dari pada perempuan (INI MURNI CURHATTT #ABAIKANN).

Oke-oke mari kita mulai merangkum episode kekepoan saya sama Yoo Seung Ho, ini diaaa….

  1. Tempat lahir : Incheon, Korea Selatan
  2. Tanggal lahir : 17 agustus 1993 (merdeka !!! merdekaaa!!!)
  3. Tinggi badan : 175 cm (emmmm, masih tinggi So Ji Sub)
  4. Golongan darah : A (sama sihh kaya saya, jangan-jangan kitaaa….. ahh sudahlah)
  5. Profesi : aktor dan model
  6. Nickname : Little So Ji Sub (keduanya emang sama-sama kece)
  7. Mengawali debut didunia hiburan sejak tahun 1999 (saat umurnya enam tahun, gilakkk ya masih bocah udah bisa cari duit, lahh aku umur enam tahun masih cari kutu)
  8. Mulai merambah dunia akting di film The Way Home tahun 2002 (kalau saya tahun 2012 masih wara wiri di dunia kali, lapangan sama sawah, haduhh ini kok malah jadi ngomongin diri sendiri sihh, maap maap).
  9. Mulai main drama remaja (anak sekolahan) di drama master of study tahun 2010 dan sebelumnya jadi cameo di Queen Seon Deok tahun 2009. (ngomong-ngomong tentang QSD kok saya jadi mendadak kangen sama Kim Nam Gil yang memerankan Bidam ya??? Ahhh apa lagii inii, fokus-fokus-fokus).
  10. Sudah mngikuti wajib militer sejak 5 maret 2013 sampai dengan 4 desember 2014. (gilaa yah 21 bulan gitu??? 2 kali puasa, 2 kali lebaran gak pulang-pulang itu sihh).
  11. Drama remember merupakan drama pertamanya setelah pulang dari wamil, sebelum mulai wamil proyek drama terakhirnya adalah I miss you.
  12. YSH menangis saat acara perpisahan ketika wamil *pukpuk
  13. Yoo Seung Ho memutuskan untuk ikut bergabung dengan drama remember karena naskah drama remember sangat menarik dan merupakan pengelaman pertamanya juga berakting menjadi seorang pengacara.
  14. YSH juga ngefans sama Ha Young personil dari A Pink. (please jangan tanya A Pink sama saya, karena saya gak tahuuu… yang saya tahu Cuma iis dahlia penyanyi dangdut asal indramayu).
  15. Yoo Seung Ho mengaku dia adalah tipe pemalu.
  16. Ketika bertemu dengan Park Min Young untuk proyek drama remember ia merasa gugup.
  17. Park Min Young dipuji YSH sebagai aktris yang mampu cepat mendalami karakter di drama remember dan memiliki paras yang cantik.
  18. Menyukai gadis yang seumuran untuk dijadikan sebagai pacar karena bisa nyaman sebagai teman (baiklahh, aku menyerah kali ini, aku cukup tahu diri karena lebih tua darimu, *pasang bendera putih).
  19. IU dianggapnya merupakan gadis yang mendekati tipe idealnya karena seumuran (sama-sama lahir di tahun 1993).
  20. Adegan ciumannya di film Joseon Magician mengalami berkali-kali take (salah apa doyann nihh).
  21. Menganggap Yoo Eun Hye sebagai aktris terbaik yang pernah beradu akting dengannya.

Oke, segitu yaaa… sewaktu-waktu postingan ini bisa saya update kembali.

 

fakta menarik tentang yoo seung hoo

Advertisements

3 thoughts on “Fakta Menarik Tentang Yoo Seung Ho”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *