Ulasan Drama Korea Secret Love

Berikut merupakan ulasan Drama Korea Secret Love yang dibintai oleh Ji Sung dan Hwang Jung Eum. Drama korea ini sudah cukup lama tayang, yaitu pada tanggal 25 september sampai 14 november 2013 di KBS2.

Kalau kalian pernah nonton Kill Me Heal Me, dua aktor dan aktris utamanya pernah sama-sama menjadi pasangan di drama korea Secret Love. Bahkan drama korea Kill Me Heal Me, bagi saya merupakan salah satu drama korea terbaik pada tahun 2015. Salah satu stasiun TV swasta di Indonesia pun sudah menayangkannya. Itu juga yang membuat saya menonton drama Secret Love, karena kesuksesan drama korea Kill Me Heal Me. Jadi, nggak apa-apa deh walaupun dramanya lama juga.

Sinopsis Singkat

Min Hyuk yang diperankan oleh Ji Sung merupakan anak konglongmerat yang cintanya dihalangi restu oleh keluarganya. Seo Ji Hee kekasihnya mencoba untuk menjauhi Min Hyuk karena mendapat banyak tekanan. Kemudian,  Seo Ji Hee mengalami kecelakaan yang menewaskan dirinya dan bayi yang dia kandung.

Kang Yoo Jung (Hwang Jung Eum) adalah seorang gadis yang terlalu baik hati. Saat pergi kencan bersama kekasihnya yang baru diangkat menjadi seorang jaksa  An Do Joon (Bae Soo Bin) , dalam perjalanan An Do Joon menabrak Seo Ji Hee. An Do Joon yang panik meninggalkan Seo Ji Hee yang sedang sekarat di jalan. Sementara Kang Yoo Jung tidak mengetahui bahwa kekasihnya menabrak seseorang, dia mengira hanya menabrak pembatas jalan.

Kang Yoo Jung yang begitu naif, bersedia mendekam dan menjalani tuduhan sebagai pelaku tabrak lari. Bahkan Kang Yoo Jung melahirkan seorang anak di dalam penjara.

Min Hyuk yang dendam dengan Kang Yoo Jung. Min Hyuk juga banyak melakukan hal buruk pada Kang Yoo Jung, sampai dia tahu kebenaran sesungguhnya. Kemudian dendam pun jadi cinta.

Shin Se Yeon (Lee Da Hee) merupakan sahabat dan tunangan dari Min Hyuk. Dia mencintai Min Hyuk dan menginginkan menjadi istri Min Hyuk. Se Yeon mampu melakukan cara kotor untuk mendapatkan Min Hyuk.

Review Drama Korea Secret Love

Drama ini cukup bikin gemes karena kenaifan dari tokoh utama wanitanya Kang Yoo Jung. Saya juga nggak habis pikir ternyata peran antagonisnya adalah An Do Joon.

Jumlah 16 episode dengan durasi 60 menit rasa-rasanya adalah durasi yang pas, tidak kepanjangan atau kependekkan.

Karakter dalam drama korea secret love pun cukup tidak terduga. Siapa teman dan siapa lawan sangat-sangat tidak terduga.

Happy ending?

Tentu saja, peran utamanya layak mendapatkan itu setelah banyak yang terjadi dalam hidupnya.

Apakah Drama Korea Secret Love bagus?

Menurutku bagus, kualitas aktingnya pun sangat bagus. Siap-siap tisu saja kalau mau nonton.

Sekian ulasan drama korea secret love dari besoksore.com

ulasan drama korea secret love

ulasan drama korea secret love

ulasan drama korea secret love

ulasan drama korea secret love

ulasan drama korea secret love

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Ulasan Drama Korea Secret Love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *