Review Drama Korea Misty

Review Drama Korea Misty – Drama Korea Misty merupakan drama korea dari JTBC yang awal penayangannya tanggal 2 februari 2018. Dijadwalkan akan berjumalah 16 episode dan hingga tulisan ini dipost, drama Misty baru berjalan hingga 4 episode.

Pemain Drama Korea Misty

Kim Nam Joo memerankan Go Hye Ran. Punya kepribadian yang sangat keras kepala, perfeksionis, terkesan sombong, tahu apa yang ia miliki dan seorang pekerja keras.  Sebenarnya Go Hye Ran berasal dari keluarga biasa saja yang memiliki masa lalu yang kelam. Ia hanya ingin kepopuleran, kesuksesan dalam hidupnya. Go Hye Ran bahkan tidak ada saat ibunya sekarat dan memilih pekerjaannya.

Review Drama Korea Misty

Ji Jin Hee memerankan Kang Tae Wook. Ia memerankan suami Go Hye Ran yang berprofesi sebagai seorang pengacara. Punya latar belakang keluarga yang baik, kaya, berpendidikan dan punya pangkat. Ia jatuh cinta lebih dahulu pada Go Hye Ran saat Hye Ran masih menjadi reporter dan belum terkenal seperti sekarang. Keluarga dari Kang Tae Wook pada awalnya tidak merestui hubungan pernikahaannya dengan Hye Ran.

Review Drama Korea Misty

Jeon Hye Jin memerankan Seo Eun Joo. Ia adalah teman SMA dari Go Hye Ran, bertemu kembali dengan Hye Ran secara tidak sengaja di sebuah bandara dan ia menikah dengan mantan kekasih Go Hye Ran bernama Kevin Lee.

Review Drama Korea Misty

Go Joon memerankan Lee Jae Young/Kevin Lee. Mantan kekasih Go Hye Ran, seorang sumi dari Seo Eun Joo. Mengawali karirnya sebagai atlet golf karena sakit hati dihina dan diputuskan oleh Go Hye Ran di sebuah gang kumuh.

Review Drama Korea Misty

Jin Ki Joo memerankan Han Ji Won. Seorang hobae/junior dari Go Hye Ran. Ia selalu melukan apapun demi menggantikan posisi Go Hye Ran sebagai pembawa berita utama di Nine News. Ia juga ada main dengan Kevin Lee.

Review Drama Korea Misty

Sinopsis Singkat Drama Korea Misty

Sebenarnya drama ini memiliki alur maju mundur. Pada episode awal atau penayangan awal drama, kita akan disuguhkan dengan kasus kecelakaan seorang pegolf yang sedang naik daun Kevin Lee (ini dibaru jelas tentang kecelakaan di episode 4 durasi akhir). Di awal episode masih belum jelas siapa yang mengalami kecelakaan. Kemudian kasus kecelakaan tersebut mengarah kepada kasus pembunuhan dengan seorang pewarta berita ternama bernama Go Hye Ran sebagai saksi kemduian mengarah kuat bahwa Hye Ran adalah pembunuhnya (ini juga ada di episode 4).

Pada episode awal, kita akan disuguhkan cerita seorang pembaca berita yang punya karir bagus bernama Go Hye Ran. Ia mempunya acara tersendiri di sebuah televisi bernama Nine News, banyak yang tidak menyukai Go Hye Ran, bahkan tidak segan-segan menyingkirkan Hye Ran dari acara berita yang ia miliki.

Go Hye Ran juga seorang perempuan yang menikah. Ia menikah dengan mantan jaksa yang menjadi seorang pengacara bernama Kim Tae Wook. Hubungan Go Hye Ran dan suaminya tidak begitu bagus karena Hye Ran sangat berfokus pada karir. Bahkan Go Hye Ran pernah menggugurkan bayinya demi mengawali karirnya sebagai pembawa acara berita.

Suatu hari, Go Hye Ran bertaruh demi terus menjadi pembaca beritanya di Nine News. Maklum saja, atasannya menintanya untuk mundur dan digantikan oleh penyiar wanita muda bernama Han Ji Won (ini cewek nggak kalah jahatnya). Go Hye Ran tidak mau mundur, demi mempertahankan posisinya ia harus bisa mendatangkan tamu seorang altlet golf yang memenangkan penghargaan baru-baru ini bernama Kevin Lee.

Dengan kegigihan dan keras kepala dari Go Hye Ran ia mampu mendatangkan seorang Kevin Lee. Dan nyatanya Kevin Lee adalah mantan kekasihnya yang ia campakan di sebuah gang 10 tahun yang lalu. Dulu, Kevin Lee bukan siapa-siapa, hanya seorang pemuda tampan yang menganggur dan tidak punya mimpi bahkan masa depan. Namun, sekarang ia sudah sukses dan menikah dengan sahabat SMA Go Hye Ran bernama Seo Eun Joo.

Drama ini makin rumit karena nyatanya sang mantan masih Kevin Lee punya perasaan pada Go Hye Ran walaupun sudah beristri. Bahkan Kevin Lee juga cukup bajingan dengan tidur bersama Han Ji Won. Parah kan? Kevin Lee juga tidak segan-segan menjebak Go Hye Ran dengan cara-cara busuknya untuk mendapatkan Hye Ran kembali. Hingga akhirnya ia ditemukan mengalami kecelakaan dan Go Hye Ran dituduh sebagai pelakunya.

Sementara dengan semua kelakukan Go Hye Ran yang sangat buruk itu, suaminya Kang Tae Wook masih mencintai istrinya.

Komentar Drama Korea Misty

Drama dewasa. Cukup gelap dan kita nggak akan disuguhkan dengan peran yang meledak-ledak lucu. Drama ini jauh dari kata lucu tapi sangat menarik. Karena, biasanya kita disuguhkan dengan peran utama yang baik hati, drama ini jauh dari kata baik hati pada karakter tokoh utama.

Go Hye Ran bahkan amat sangat mengerikan, ia bisa berbuat apa saja untuk mendapatkan apa yang ia mau dalam hidup hingga ia banyak sekali kehilangan kesempatan untuk lebih layak dicintai. Tapi, saya yakin apapun yang telah membentuk kepribadian Go Hye Ran pasti berhubungan dengan masa lalunya (terlihat dari percakapannya dengan Han Ji Won), ucapan mendiang ibunya yang meminta Go Hye Ran hidup seperti bunga dan ia (ibunya) akan diam saja dengan apa yang pernah Go Hye Ran lakukan dimasa lalu . Kemudian ada lagi nih, ada sosok seorang narapidana yang sering menonton acaranya dan memiliki masa lalu dengan Go Hye Ran (baru terlihat agak jelas siapa di episode 4).

Drama ini punya durasi yang cukup panjang per episodenya. Tapi, masih menarik bagi saya. Siapa pembunuh sebenarnya? Dan jujur saja saya berharap Go Hye Ran punya sudut pandang baru dalam hidupnya agar ia hidup lebih manusiawi. Saya juga ingin tahu bagaimana masa lalu Go Hye Ran hingga terbentuklah karakter yang begitu kuat sekaligus mengerikan pada diri Go Hye Ran.

Drama Korea Misty direkomendasikan?

Yaaa. 4 episode yang menarik dan saya penasaran dengan siapa pembunuh Kevin Lee dan akhir ceritanya.

Kemungkinan besar tulisan ini akan saya tambahkan di postingan berikutnya ketika drama korea Misty telah rampung penayangannya.

Sekin review drama korea misty.

Terima kasih sudah membaca.

 

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: