Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Kali ini, Hide and Seek adalah drama korea yang keempat dari drama korea yang sedang on going dibuat sinopsisnya di besoksore.com setelah Marry Me Now? Voice 2? Lovely Horribly.

Langsung saja yaaa….

Tahun 1988

Seorang anak kecil perempuan bernama Min Chae Rin masuk ke dalam rumah yang sangat besar. Di dalam rumah itu banyak pembantu yang sibuk dengan pekerjaannya menyiram tanaman.

Setelah Chae Rin masuk. Ia masuk ke dalam ruangan, namun ahjumma Kim yang membawanya masuk malah mengunci Chae Rin dari dalam. Saat menggedor-gedor pintu, tak ada siapapun yang membukakan pintu.

Chae Rin masuk dalam ruangan penuh dengan botol aneh, ahjumma Kim tadi masuk kembali dan meminta Chae Rin mengganti pakaian dengan pakaian yang ia bawa. Pakaian putih dan sepatu pink. Juga rambut palsu yang panjang.

***

Di tempat lain, ada nenek yang sedang berdoa dan seorang anak kecil perempuan yang berbaring di tempat tidurnya sedang sakit, “Soo A, anak paling istimewa di dunia. Dia anak satu-satunya yang mewarisi garis keturunan diriku sendiri Na Hae Geum. Dia akan memimpin perusahaan.”

Kemudian ada ahjumma dukun berkata, “Aku mengerti apa arti Soo A bagimu.”

“Hidup Soo A berada di tanganmu.”

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

“Bukan di tanganku. Tapi tergantung pada anak itu. anak lain yang akan menerima nasib buruk dari Soo A. Kamu bilang namanya Chae Rin?”

Suara pintu diketuk, ahjumma Kim membawa Chae Rin yang sudah mengganti pakaian dan memakai rambut palsu.

Sang dukun berkata lagi. “Sekarang, nasib mereka bersatu. Anak itu akan menerima nasib buruk Nona Soo A dan Nona Soo A akan panjang umur serta sehat. Dia akan tumbuh sebagai seorang pewaris. Tunggu dan lihat saja.”

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Chae Rin sudah berbaring di sebelah Soo A, dia pun membuka matanya dan melihat Soo A di sampingnya.

TAHUN 2018

Chae Rin yang sudah dewasa bekerja menawarkan barang di jalanan. Dia mencoba menawarkan produk kosmetik berupa mini cushion. Barang itu terjual laku hingga Min Chae Rin mendapatkan penghargaan dan ia pun diwawancara dalam suatu talk show.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Dalam acara tersebut, Chae Rin mengatakan banyak sekali terima kasih pada neneknya.

Kemudian nenek di rumah yang menonton TV justru marah. “Mengarikan sekali.”

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Chae Rin dalam wawancaranya juga mengatakan bahwa dia tidak akan menikah dulu karena karir.

Kemudian di suatu toko, ada seorang perempuan yang berkata bahwa jika ia seorang pria maka sudah pasti ia akan jatuh cinta pada Chae Rin. Dia adalah Ha Yeon Joo.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Sementara nenek yang sedang menonton TV tiba-tiba mendengar ada suara gaduh dari kamar. Di dalam kamar ada seorang perempuan yang sedang mengamuk membanting barang karena sedang melihat berita lama tentang Soo A yang diculik dan menghilang.

Perempuan itu adalah Park Hae Ran. Dia adalah Ibu dari Soo A. Park Hae Ran mengunci pintu dan menangis sambil memanggil-manggil nama Soo A.

Nenek kemudian berjanji akan membawa Soo A datang.

***

Min Chae Rin sedang mengadakan pesta. Tiba-tiba ada telpon dari ahjumma Kim yang memintanya untuk pulang. saat bilang tidak bisa, nenek marah dan memerintahkan Chae Rin untuk pulang.

Chae Rin pulang dan mengganti baju degan gaun putih dan sepatu pink. Sama seperti Soo A saat kecil. Chae Rin menemui Park Hae Ran di kamarnya dan mengaku sebagai Soo A.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1 Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Flashback. Saat kecil Chae Rin melihat Soo A dan Ibunya yang sedang menyanyi di taman. Saat ini, Chae Rin dewasa yang berpura-pura menjadi Soo A menyanyikan lagu untuk Park Hae Ran.

***

Ditempat lain, Ha Yeon Joo sedang mendandani para nenek. Nenek tersebut memuji pekerjaannya yang pandai mendandani orang lain.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

***

Seorang kakek bernama Moon Tae San nampak sedang berolah raga. Ada seorang lain berpakaian rapi berkata pada sang kakek, “Anda sudah menghabiskan banyak waktu di sini. semua orang menunggu Anda. Kenapa tidak pergi?”

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

“Mereka sangat lemah. Kamu harus mematahkan semangat orang pintar atau mereka akan merasa benar-benar hebat.” kemudian kakek memberikan pegawainya minuman.

Di tempat lain, di luar gedung Taesan. Banyak para bawahan pimpinan Grup Taesan sedang menunggu.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

“kerena rapat darurat ini, aku harus menunda apa yang sedang aku kerjakan. Dan langsung ke sini. apa-apaan ini? mereka pikir ini lelucon?”

“Mau bagaimana lagi? Seperti inilah pimpinan kita.”

“Ngomong-ngomong kenapa Moon Jae Sang tidak ada?”

***

Di tempat lain, ada seorang pria yang sedang malas-malasan tidur, usai pesta semalaman, dia adalah Moon Jae Sang (kayaknya sih cucunya kakek). Ia malas menghadiri rapat, namun karena Cha Eun Hyuk mengatakan ada rapat pimpinan yang baru, ia pun bergegas pergi.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Saat Moon Jae Sang datang, ia langsung menyindir para pegawai lain yang menyangkanya sedang tidur.

Tak lama, kakek Moon akhirnya datang. dia memimpin rapat sebentar dan keluar. Saat melihat para karyawan perempuannya membaca majalah dan berdandan. Kakek menyita majalah tersebut dan make upnya.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Moon Jae Sang bingung melihat sikap dari pimpinan.

***

Min Chae Rin sedang menyisir rambutnya di kamar. Kemudian nenek masuk, “nenek, karena ada pekerjaan…” belum selesai dengan kalimatnya, Chae Rin langsung ditampar. “Nenek.”

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

“Aku sudah muak dan jijik saat kamu memanggilku seperti itu. Ibu Soo A hanpir gila.”

“Aku tidak tahu kondisinya sangat buruk.”

“Kamu tidak tahu dia seperti itu sudah setahun ini? karena itu aku mengatakan kamu mengerikan. Pikirmu aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan? Kamu ingin Ibu Soo A benar-benar gila. Kamu ingin dia berkeliaran tanpa alas kaki di jalanan dan mati setelah itu. agar kamu bisa meyakinkan Joon Sik yang polos itu dan mengambil perusahaan.”

“Nenek. Kenapa nenek bicara seperti itu padaku? Kenapa?”

“Mungkin kamu melakukan sesuatu agar Soo A tidak bisa kembali sama sekali? Kamu membawa jimat itu atau semacamnya?”

“Apa?”

“Siapa tahu? Kamu mungkin membawa jimat mengerikan di dalam dirimu. Dan membawa nasib buruk.” Chae Rin mengubah mimik wajahnya dan melucuti semua pakaiannya. Chae Rin sebenarnya sedih sambil marah.

“Sudah lihat? Apa aku menyembunyikan sesuatu? Aku membawa jimat?” kemudian Nenek pun pergi meninggalkan Chae Rin yang menangis.

Ahjumma Kim memberi pakaian pada Chae Rin dan berkata bahwa emosi nenek sedang tidak baik.

Chae Rin marah juga dan meminta ahjumma Kim pergi. Chae Rin mengingat saat kecil ia dicekik nenek dan nenek mengatakan harusnya dialah yang menghilang, bukannya Soo A.

***

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Ha Yeon Joo pulang dan dicegat oleh ahjumma yang mengatakan bahwa krim milik Yeon Joo membuat wajahnya menjadi buruk (tapi krimnya sudah habis). Melihat ada yang tidak beres dengan putrinya, Ibu Yeon Joo menyerang ahjumma yang menyerang putrinya.

Dan emak-emak lawan emak-emak. Ibu dari Ha Yeon Joo pun menang. Ha Yeon Joo juga nampak sangat menyayangi Ibunya. Begitu pula sebaliknya.

***

Kakek Moon Tae San mencoba produk yang ia ambil dari para karyawan dan melihat majalah. Ia melihat bahwa produk itu adalah “alat penghasil uang”.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Moon Jae Sang yang melihat sikap aneh kakeknya justru menelpon dokter dan meminta agar kakek diperiksa apakah dia sedang menderita penyakit akzaimer.

***

Kemudian… tiba-tiba ada adegan panas di dalam mobil yang terekam alat perekam antara seorang perempuan dan Moon Jae Sang.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Sementara itu dari kejauhan, pegawai pribadinya Cha Eun Hyuk mendengarkan percakapan Moon Jae Sang dan pacarnya di dalam mobil bahwa ada dana gelap yang bahkan pimpinan pun tidak tahu. Dana itu disembunyikan keduanya.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1 Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Dan Cha Eun Hyuk menelpon Ha Yeo Joo. Mereka membicarakan tentang makan malam. Tetapi, di semak-semak, Cha Eun Hyuk melihat ada seseorang yang membawa kamera sedang memotret Moon Jae Sang dan pacarnya yang sedang bermesraan di dalam mobil.

Ia mengejar dan mendapatkan kamera tersebut. Setelah mengambil memori card dan dicetak. Foto-foto itu diserahkan pada pimpinan Moo Tae San.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1

Kemudian…

Cha Eun Hyuk mendengarkan kembali rekaman pembicaraan Moon Jae Sang dan pacarnya tentang dana gelap yang bahkan pimpinan tidak tahu.

Bersambung ke episode 2… klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *