Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 1 – Untuk episode sebelumnya saat Hyo Seob bertemu dengan Mi Yeon di depan apartemen, kamu bisa baca di sini yaa…

Melihat Hyo Seob, akhirnya Mi Yeon mau mengatakan dia akan pergi ke mana saja dengan Hyo Seob (tapi masalah penyakitnya belum dibahas sih). Moon Sik juga memperlakukan Hyo Seob yang tinggal dengannya dengan baik.

Jung Eun Tae kembali menemui Hyo Seob. Dia hanya bisa mengatakan untuk menunggu obat bekerja dan terus ada di samping Lee Mi Yeon dengan gembira.

***

Sun Ha masih menangis. “Ayahku bagaimana? Dulu ayahku melihat Ibuku meninggal. Sekarang dia bersemangat untuk segera menikah.” Kyung Soo ada di samping Sun Ha. “Apa yang harus aku lakukan pada ahjumma?”

Saat pulang. Hyo Seob memandangi Mi Yeon yang tertidur dan mengatakan pada Mi Yeon untuk tidak mimpi buruk.

Esoknya mereka memasak bersama. Bahkan Moon Sik pun kebagian mengiris-iris.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 1

Dan kali ini, masakan mereka tidak enak lagi. Hahahah… saat Mi Yeon menginginkan bir, Hyo Seob pun tidak memperbolehkannya.

***

Direktur Yeon mendukung hubungan Eun Tae karena adanya warisan dari Eun Soo. Sementara Nyonya Jung masih berpikiran jika salah satu diantara mereka tidak ada yang mengalah maka keduanya harus berpisah.

Kedua pasangan ini akhirnya bertemu untuk membicarakan Nyonya Jung yang sangat keras kepala dan punya pendirian kuat. Namun keempat orang ini tidak menemukan solusi.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 1

Namun, Yoo Ha mendapatkan pesan dari Nyonya Jung yang menginginkan mereka untuk bertemu.

Yoo Ha menemui Nyonya Jung dengan membawa Eun Soo.

“Begitu ya? tapi kita tidak bisa membicarakan ini dengan Eun Soo.” Kemudian Eun Soo diperdengarkan musik kesukaaannya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 1

“Kamu tidak harus memanggilku kakak. Kurasa aku terlalu terburu-buru. Aku tidak bisa menerima hubungan aneh begini. Walaupun beberapa orang tidak peduli dengan itu, karena tidak ada hambatan hukum, itu masih mempengaruhi martabat keluargaku. Jika kamu tidak bisa menyerah, kedua pasangan harus menyerah.”

Kemudian Eun Soo joget-joget sambil berkata “Oyeeeee…”

Nyonya Jung melanjutkan. “Aku rasa kita berada dalam situasi yang bisa membahasnya hari ini. aku akan pergi.” Kemudian Yoo Ha mengejar Nyonya Jung.

“Mari kita bertemu tanpa Eun Soo lain kali. kamu licik hari ini.”

“Maafkan aku. Aku bertindak licik seperti ini karena amat menyukai Eun Tae. Aku mau mendapatkannya bagaimana pun caranya. Aku mau mengenalnya lebih dalam dan melihat dunia dari perspektif yang sama dengannya. Jadi, aku bergabung dengan grup sukarelawan medis di rumah sakit juga. Eun Tae menuntunku ke arah yang benar. Serta aku mau melindungi keyakinannya sekaligus harga dirinya.”

“Aku tidak tahu kamu amat peduli dengannya.”

“Dia sepadan.”

“Aku paham perasaanmu.”

“Kami berdua akan berusaha dengan baik untuk melindungi hubungan yang penuh dengan hasrat. Sampai jumpa” Yoo Ha kemudian pamit.

***

Lee Mi Yeon berkonsultasi pada dokter dan dokter mangatakan bahwa obat berfungis dengan baik dan keadaan Mi Yeon memang lebih baik dari sebelumnya. Mi Yeon terharu sekaligus senang.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 1

Mi Yeon bahkan memeluk Hyo Seob dijalanandan dilihat banyak orang. Ahjussi bahkan mengatakan bahwa mereka tidak tahu malu.

***

Ayah Moon Sik memberikan botol obat pada Tuan Yang. “Berikan ini pada Mi Yeon. Ganti obatnya. Dia hanya bisa sembuh jika meminum obat yang tepat. Tapi obat juga bisa membuatnya lebih parah.”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 1

“Apa ini?”

“Itu suplemen. Aku tidak akan meracuni mantan istriku. Aku hanya mau mengulur waktu. Kita tidak punya banyak waktu. Mi Yeon sudah bergerak. Dia punya wali selain Moon Sik. Dia berusaha melindungi hartanya sebelum kondisinya memburuk. Jangan bilang kamu ragu.”

“Tidak.” Kemudian Tuan Yang mengambil botol obatnya. “Mereka menempelkan stiker sita pada semua barang di rumahku hari ini. aku tidak punya hak untuk ragu karena nuraniku.”

***

Akuntan Yoo datang menemui Mi Yeon di rumahnya. Dia juga mengatakan bahwa Tuan Yang mau bertemu dengan Mi Yeon.

“Aku menebak, tapi tampaknya kamu memang berkontak dengan Pak Yang selama ini. tapi, dia adalah penyelamat hidupmu, seseorang harus punya kesetiaan sebesar itu.”

“Maaf Bu, aku akan lebih berhati-hati.”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 1

“Berhati-hatilah. Setia itu penting, tapi kamu jangan lupa kamu bekerja untuk siapa. kamu bekerja untukku. Jadi aku proritasmu.”

***

Eun Soo akan dititipkan pada Hyun Ha. Namun Hyun Ha menolak, akhirnya Eun Soo akan dititipkan pada Lee Mi Yeon. Yoo Ha mengantarkan Eun Soo saat ayahnya dan Mi Yeon sedang melakukan Yoga untuk pasangan.

Saat mereka berempat makan, Mi Yeon pergi seorang diri dan Hyo Seob marah pada Yoo Ha karena membiarkan dan tidak tahu di mana Mi Yeon pergi. Untungnya, Lee Mi Yeon segera datang. ia baru saja membeli permen untuk Eun Soo.

Karena kejadian itu, Yoo Ha tidak fokus bekerja.

***

Lee Mi Yeon hendak pergi menemui Tuan Yang.Hyo Seob menawarkan untuk mengantar.

Mantan CEO Yang keluar dari apartemen milik ayah Moon Sik. Tak di sengaja Moon Sik melihat CEO Yang sedang memarkirkan mobilnya yang hendak keluar gedung. Moon Sik mengingat ucapan ibunya yang mengatakan Tuan Yang sangat marah padanya.

Moon Sik mengemui ayahnya. Dia mengatakan pada ayahnya baru saja melihat Tuan Yang. Tapi Ayah Moon Sik pura-pura tidak tahu.

“Sebenarnya CEO Yang dipecat karena aku.”

“Kenapa karenamu? Kamu hanya perwakilan. Ibumu yang mendalangi semua.”

“Bukan itu yang Ibu mau.”

“Apa?”

“Ibu tidak tahu apa-apa soal itu. jika tahu CEO Yang akan dipecat, dia tidak akan memberikan surat kuasa.”

“Begitu rupanya. CEO Yang dan Ibumu cukup akrab. Ayah kirra dia memecat CEO Yang. Ayah rasa itu kesalahpahaman. Benar jugaaa… ayah lupa ada rapat hari ini.” Moon Sik diusir halus lagi.

***

Tuan Yang akhirnya bertemu Mi Yeon.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 1

“Aku mau menjelaskan sesuatu, jadi aku menemuimu.” Karena grogi, gelas Tuan Yang pun tumpah. Kemudian Mi Yeon keluar mengambil serbet. Kemudian Tuan Yang menukar obat yang ada di dalam tas Mi Yeon.

Hyo Seob menunggu di luar. Ia juga melihat ayah Moon Sik yang lari ke dalam gedung.

“Aku sebenarnya tidak tahu kamu akan dipecat.”

“Apa maksudmu?”

“Aku tidak akan beralasan. Tapi tolong percayalah satu hal. Aku tidak pernah melakukan apapun yang akan menodai pertemanan kita. Aku egois, jadi aku hanya memedulikan putraku. Tapi aku malah menyakitimu. Jadi, aku minta maaf.”

“Jadi kamu tidak pernah menyuruh Moon Sik untuk melakukan ini?”

“Maaf.”

“Lantas apa artinya itulah ulah Moon Sik sendiri?” kemudian ada telpon dari Ayah Moon Sik. Mi Yeon juga mengatakan bahwa ia ingin menjadi teman baik untuk Tuan Yang.

Saat Mi Yeon keluar, Tuan Yang mengejar dan akan mengatakan sesuatu. Tapi saat Mi Yeon menoleh, Tuan Yang sudah tidak ada.

Hyo Seob juga mengatakan pada Mi Yeon bahwa dia melihat ayah Moon Sik.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 1

“Kamu kira apa yang kamu lakukan?”

“Lepaskan aku, ini tidak benar.”

“Memang kenapa? kamu mau memberitahunya, kamu menukar obatnya? Atau kamu mau mengambil berkas dan segel resminya dari kantor Nona Yoon? Kita sudah bertindak jauh untuk kembali berbalik.”

Dan tiba-tiba ada Lee Mi Yeon yang mucul saat percakapan mereka berdua.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 1

“Bagaimana kalian berdua ada di sini?”

“Kami tidak sengaja bertemu. Aku tidak tahu kamu di sini. Seoul amat sempit.” Ucap Tuan Choi.

“Ya. tapi kalian satu universitas.”

“Benar. Aku memperkenalkanmu ke Tuan Yang bukan?”

***

Saat sampai di rumah. Mi Yeon berkata pada Hyo Seob bahwa ada sesuatu yang aneh dari Tuan Yang. Ekspesinya mengatakan bahwa dia bersalah.

Karena keanehan pada Mi Yeon dan ayahnya. Yoo Ha akhirnya bertanya pada Jung Eun Tae mengenai apa yang sebenarnya terjadi. Eun Tae akhirnya mengatakan bahwa Ahjumma sedang sakit.

***

Sun Ha akhirnya menemui Mi Yeon di rumahnya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 1

“Kamu sudah memikirkannya? Akan ada banyak berkas dan pengadilan akan menetapkan banyak batasan. Tapi aku masih mau kamu menjadi wali sahku.”

“Kenapa aku? Ada ayah dan Moon Sik.”

“Sun Ha. Aku menghabiskan waktu berpuluh tahun menginvestasikan hartaku. Aku membuat keputusan dengan kepala dingin untuk menunjukmu. Ayahmu tidak bisa mengurus aset atau tanahku. Moon Sik terlalu lembek. Dia kan tergoda saat bisnis ayahnya gagal. Sun Ha, kamu lebih kuat dan jujur daripada semua yang aku kenal. Kurasa aku bisa mempercayaimu dengan segalanya.”

“Aku tidak mau.”

“Sun Ha. Aku tahu permintaan ini terlalu berat, tapi…”

“Anda sungguh membuat keputusan rasional dengan kepala dingin. Tapi Anda tidak mempertimbangkan perasaanku? Anda sakit. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Bagaimana Anda bisa memintaku menjad wali sah Anda lebih dahulu? Alih-alih bilang, ini terlalu berat atau Anda takut. Bagaimana Anda bisa menunjukku dengan amat cuek? Katanya Anda mau aku bahagia? Tapi anda memberatkanku dengan tanggung jawab yang besar. Kenapa Anda sakit? Apa yang harus aku lakukan?”

“Apa lagi? Bantu saja aku. Kamu seseorang yang bisa menjadi tumpuanku. Jadi, jadilah tempatku berteduh. Jika punya seseorang yang menjadi sandaran, aku akan merasa tenang dan fokus pada perawatanku. Sun ha, aku mau kamu bahagia lebih dari siapapun. Bisakah kamu membantuku lebih bahagia juga? Bantu aku menghadapi ini. aku harus mengahadpi ini. aku mau hidup tanpa kehilangan akal. Kumohonnnn…”

“Ahjumma….” akhirnya mereka pun berpelukan.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 1

***

Di sisi lain, Eun Tae menyemangati Yoo Ha.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 1

Berlanjut ke part 2 yes.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat