Review Serial Netflix Sweet Magnolias (2020)

Review Serial Netflix Sweet Magnolias (2020) – Halo. Kembali mimin besoksore ngulas serial Netflix. Karena sesungguhnya ngedrakor aja kadang terlalu menjenuhkan. Maka dari itu serial Netflix adalah obat. Wkwkkw.

Sweet Magnolias punya rating 13+ guys. Jadi, cukup aman banget. Punya genre Romance Drama kalau menurut wikipedia. Kalau bagi saya, drama ini juga amat sangat dibumbui dengan kisah keluarga, ada percintaan remajanya juga, di samping kisah orangtua.

Drama ini diangkat dari sebuah novel berjudul Sweet Magnolias karya Sherryl Woods. Saat tayang di Netlix pada tanggal 19 mei 2020 dengan jumlah 10 episode.  Untuk durasinya adalah sekitar 40an menit sampai 50an menit perepisodenya.

Serial Netlix Sweet Magnolias (2020) menceritakan tentang apa?

Sebuah drama amerika tentang tiga orang perempuan yang sudah dewasa. Masing-masing punya kehidupan yang berbeda namun mereka punya kehidupan pertemanan yang baik.

JoAnna Garcia Swisher memerankan Maddie Townsend. Dia perempuan dengan tiga orang anak. dua orang lelaki dan satu putri. Dia dikhianati oleh suaminya yang berprofesi sebagai seorang dokter. Suaminya selingkuh denga perawatnya sendiri hingga perawatnya hamil. Sang suami malah memilih selingkuhannya dibandingkan dengan keluarganya.

Baca Juga Review Messiah Musim Pertama.

Heather Headley memerankan Helen Decatur. Helen adalah perempuan mandiri dan lajang. Ia bekerja dengan segenap keprofesionalannya dan paham betul dunia hukum. Dia kuat secara karakter. Keinginannya membuat sebuah rumah tua yang ia beli dijadikan sebuah spa untuk perempuan.

Brooke Elliott memerankan Dana Sue Sullivan. Seorang Ibu tunggal yang memiliki seorang putri remaja. Ia adalah seorang pemilik restoran dan seorang koki. Sangat berdedikasi di bidangnya dan punya kepribadian perfeksionis.

Dan itulah 3 perempuan utama dalam series ini.

Komentar Review Serial Netlix Sweet Magnolias (2020)

Nggak paham lagi deh.

Sumpah ini bagus banget. Jadi, kalian yang langganan Netflix harus nonton. Di episode pertama aja saya udah kepincut. Nonton terus sampai kelupaan sama nonton drakor. Jadi, mian aja kalau belum ada kesan pertama atau review drakor belakangan. Nanti bakalan ada kok. Tenang saja. setidaknya mimin besoksore mencoba untuk membuat satu tulisan tiap harinya. Heheh.

Kenapa saya bilang bagus?

Banyak hal mengharukan di sini. Banyak cast yang luar biasa banget di luar peran utamanya. Sumpah nggak paham lagi bagusnya.

Ceritanya ngalir begitu aja. Tentang tiga perempuan dan kehidupannya. Bahkan cerita tentang anak-anak mereka pun dikemas dengan apik.

Baca Juga Review Sex Educaton Musim Pertama dan Kedua.

Jadi ingat Joon Young lagi guys. Wkwkkw. Jadi ingat Lee Tae Oh lagi. Tapi sumpah ini seriesnya lebih “halus” dan dapet banget dalam hal menyentuh hati. Tenang aja, karakter Maddie nggak kayak karakter Ji Soon Woo kok. Dia lebih santuy dan dua teman perempuannya mendukung. Beda banget.

Tapi hal-hal kayak ditinggalkan seorang suami, CLBK, berjuang demi yang terbaik untuk pekerjaan, hal-hal kayak gitu sudah wajar banget kita temui di kehidupan sehari-hari.

Belakangan, Saya agak mau protes sama Netflix yang suka banget series barunya tentang drama remaja. Nahhh… ini mulai deh Emak-Emak yang jadi peran utamanya. Jadi, kesannya segar banget.

Baca Juga Kenapa Voice Pertama Drama Korea Wajib Kamu Tonton.

10 episode buat saya sih pendek banget ya dibandingkan drama korea. Jadi, ini ringan.

Sweet Magnolias ini menceritakan tentang kehidupan 3 wanita dewasa yang ngalir gitu aja. Sering kali menyedihkan, sering kali menghangatkan. Kadang bikin lucu aja.

Jadi, saya rekomendasi banget sama Sweet Magnolias ini.

Sekian yaaa. sekian dari mimin besoksore.

Suka pokoknya!!!

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!