Review Original Netflix Messiah Season 1 (2020)

Review Original Netflix Messiah Season 1 (2020) – Waaaaahhhh… sebenarnya, jujur aja, saya lagi banyak banget nonton tayangan yang ada di Netflix dari tahun lalu dan kok nggak banyak saya ulas di sini yaaa.

Berhubung lumayan juga saya ulas di sini, akan saya bahas yaaa... kategori tontonan yang saya lihat di Netflix ada di sini. Ohhh iya, banyak juga drakor yang saya tonton di Netflix, kayak Hyena, Crash Landing on You, Itaewon Class, Kingdom 1-2 dan masih banyak lagi. Karena memang gambarnya bagus banget dan sub indonya nggak ngaco.

Jumlah episode pada serial ini ada 10 episode. Kalau kalian suka nonton di Netflix, langsung gitu guys… cusss… semua episode langsung muncul semua. Tapi harus tahan kurang lebih satu tahun untuk nunggu season berikutnya. Kwkwkw. Jadi, itu kutukan banget.

Messiah muncul tahun 2020 pada tanggal 1 januari. Uwuwuwu banget yaaa.

Serial ini dibintangi Mehdi Dehbi, Michelle Monaghan, Tomer Sisley, John Ortiz, Stefania LaVie Owen, Melinda Page Hamilton, Jane Adams, dan yang lainnya.

Sebuah Serial yang Katanya Soal Dajal

Pernah dengar soal Dajal? Betapa makhluk ini digadang-gadang akan hadir pada zaman yang akan menuju pada hari kiamat? Pernah.

Jelas saya tertarik untuk nontonnya, saya ingin tahu perspektif tentang Dajal. Lumayan buat nambah-nambah pengetahuan dan barang kali dapat sudut pandang baru.

Serial Netflix yang Nggak Main-Main

Satu hal yang kelihatan banget adalah serial ini nggak main-main soal latar belakang. Banyak isu yang diangkat. Perjalanan peran utamanya juga bak keajaiban, bagaimana dari timur tengah bisa ke amerika? Bagaimana tentang ia yang tbtb saja hilang dari penjara. Bagaimana dia yang bisa menghipnotis banyak pengikut baru untuk mengikutinya seperti orang yang sudah kehilangan akal?

Dan tentu saja, bagaimana media menggorengnya menjadi sosok yang populer.

Bagaimana seorang peran utama dalam serial berkhotbah tentang keyakian umat manusia sepanjang jalannya. Makhluk ini awalnya belum jelas namanya, kemudian dicari oleh anggota CIA yang tentu saja nggak udah-udah dan nggak nyerah buat membongkar siapa dia.

Perjalanan…

Episode demi episode.

Serial ini hanya mampu saya habiskan dalam 3 harian saja. karena memang menarik dan penuh misteri.

Dibandingkan dikait-kaitan dengan kontroversinya tentang Dajal, saya malah menontonnya murni sebagai hiburan. Di episode akhir pun jelas ceritanya masih ngantung dan bakalan ada season keduanya.

Ada yang bilang, membuat serial yang berhubungan dengan agama samawi adalah seperti membuat api. Tapi sejauh saya nonton, saya enggan menghubungkannya dengan hal demikan.

Udahlah. Nonton ya nonton saja.

Agak berat yaa nulisanya di sebuah review, kalau saya nulis agak mendalam takut salah bicara sebab menyangkut soal kepercayaan juga.

Akhirnya, saya cuma bisa buat kesimpulan aja.

Apakah Review Original Netflix Messiah Season 1 (2020) direkomendasikan?

Jawabannya adalah ya.

Kayaknya emang banyak serial Netflix yang saya rekomendasikan buat kalian. Tapi, mendingan saya buat satu persatu aja tontonan apa yang telah saya tonton yaa.

Nanti saya buat apa yang paling wow ketika saya pikir bahan tulisannya cukup.

Terima kasih masih setia ngikutin blognya besok sore. Sampai ketemu di review selanjutnya.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *