Review Highlighters Mary Lou Manizer The Balm

Review Highlighters Mary Lou Manizer The Balm

Review Highlighters Mary Lou Manizer The Balm – Pernah nggak sih kamu itu pengen banget sama satu produk tapi mau beli kok rasa-rasanya sayang banget soalnya harganya lumayan mahal dan kamu mesti mikir keras dan nabung dulu sebelum produk itu jatuh ke tangan kamu?

Pada tahun 2015, saya pengen banget sama produk The Balm, lebih khususnya pengen banget sama produk Highlighters Mary Lou Manizer. Harganya 200k +++, gimana? Cukup mahal untuk ukuran highlighters bukan? Sementara banyak produk lainnya yang harganya dibawah itu. Mungkin bagi sebagian dari kalian, beli produk harga segitu bukan masalah besar. Tapi, bagi saya butuh pemikiran yang panjang layaknya memilih calon suami. *LEBAY

Kanapa saya pengen banget sama produk ini? karena banyak yang bilang bagus, baik oleh beauty vloger maupun bloger. Iya, saya keracunan gara-gara reviewnya yang menang banyak yang bilang bagus.

Review Highlighters Mary Lou Manizer The Balm

Dan nih yaaa…

Sebelumnya saya nggak pernah punya Highlighters sama sekali, kalau pakai sih pernah sekedar icip-icip punya teman atau kebetukan make up pakai jasa MUA. Jadi, bisa dibilang saya ini sangat newbie untuk masalah dunia blink-blink bernama Highlighters. Tapi sudah pengen pakai banget sama produknya The Balm. Pengen banget gitu punya produk yang gambarnya tante-tante itu.

Dan akhinya akhir tahun kemarin saya punya juga jugaaa…

Yeayyyy!!!!

Terus bagaimana sih kualitas Highlighters Mary Lou Manizer ini? apa memang benar-benar bagus? Apa cocok juga untuk pemula? Apa hasilnya natural?

Hal yang saya rasakan saat pertama memegang kemasan dati produk ini adalah kokoh, terus juga isinya banyak, dan saya nggak tahu nih kapan produk ini bakalan habis, soalnya memang banyak banget. Banyak sih yang jual kemasan share nya, tapi saya pilih kemasan utuh. Abis mau yang ada tante-tante kece masuk tahanan gitu, hehe.

Hasil di wajah, dia itu agak gold tapi agak ke putih juga. Jadi ini saya yakin banget bakalan bayak cocok ke kulit cewek-cewek Indonesia. Dan ngebaur gitu di kulit, kesannya masih natural dan justru kulit kita terlihat seperti sedang perawatan yang bikin glow-glow gitu deh.

Akhirnya, saya nggak salah beli, dan cita-cita saya untuk punya produk ini kesampaian.

Masalahnya begini, bagi saya akan sayang sekali jika saya mengeluarkan uang untuk produk yang kurang bagus dan saya nggak suka. Tidak masalah saya harus sedikit menunggu dan nabung, asalkan produk itu benar-benar bagus dan berguna bagi saya.

Highlighters Mary Lou Manizer direkomendaskan?

Sangat guys. Ini bagus sumpah… bahkan untuk kalian yang baru belajar makeup. Ini berani saya rekomendasikan…. ahhhhhhh sukaa pokoknya.

Sekian review Highlighters Mary Lou Manizer The Balm.

Semoga bisa membantu kalian yang bingung untuk cari Highlighters yang bagus.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!