Review Film Korea Obsessed (2014)

Review Film Korea Obsessed (2014) – Guys… sebenarnya saya tuh mau banyak nulis di sini. Tapi nulis di sini tuh lama-lama super ngeselin gitu. Karena ada web yang sama plekkkk tiplekkkk kayak tulisan di sini. Saya pikir tulisan cupu saya di sini nggak akan dilirik orang.

Ehhh malah dicopy gitu.. mimin besoksore jadi sedih… jangan sampai jadi besokagakupdate dong yaa… gara-gara kapok sebab dunia blog sekejam ini.

Saya juga mau nulis tentang review film yang sudah saya tonton. Bawaannya kok kelupaan melulu sampai blog saya jadi gersang gitu. Tapi serius deh. Ada keengganan luar biasa untuk update di sini. Sedih saya.

Oke.. balik ke filmnya yaa…

Obsessed adalah sebuah film tahun 2014 dengan sutradara Kim Dae Woo dan penulisnya Kim Dae Woo serta Oah Tae Kyung. Jadi, sutradara sekaligus penulis guys.

Secara Cerita Obsessed itu…

Jujur aja. Nggak terlalu menarik. Bahkan benang merahnya sama sekali nggak menyentuh. Ini kok lebih kerasa kayak kisah perselingkuhan yang hanya memedulikan diri sendiri gitu. Yaahh apapun sih alasan di balik semuanya.

Maaf… saya harus bilang ceritanya nggak banget.

Para Pemainnya???

Wadauwwww… kalian tahu peran utama dari The Great Show??? Drama korea tahun 2019 ini? peran utama lelaki diperankan oleh Song Seung Heon. Duhh pokoknya kalian sudah tahulah sama ahjussi kita yang satu ini.

Lim Ji Yeon memerankan Jong Ga Heun. Tahun ini??? dia main bareng Rain dalam drama welcome 2 life. Tahu kan??? Yang banyak komentar bahwa mbaknya main film wik wik ehh main drama?

Cho Yeo Jeong memerankan Lee Sook Jin. Dia istri dari peran utama lelaki di sini. Udah biasa yaa kalau ada dia?? Pasti ada wik-wik. Wkwkwkwk… mana dia itu bisa dehh main drama apa aja.

Ahh saya mau bilang soal adegan de wa sa nya yang saya pikir terlalu banyak

Kisah tentang kisah kasih yang bukan pasangannya. Terlalu dalam digambarkan dalam salah satu drama korea adaptasi drama jepang tahun ini.

Saya banyak merasa bahwa cerita akan nyampai kepenonton bukan hanya karena masalah “visual” saja. tapi kedalaman cerita dan dialog plus para pembawa perannya.

Saya pusing sama adegan wik wik yang dipikir kok kebanyakan ya guys? Malah mengaburkan cerita yang ada.

Awal dan endingnya juga berasa nggak singkron gitu. Kayaknya kok gini banget.

Ngelus dada aja…

Lepas dari film ini. saya mau komentar beberapa hal.

Seorang Lim Ji Yeon berani ter bu ka di dalam film ini. total pokoknya. Kemudian dia main drama “normal” banyak yang nggak mau nonton drama dia sebab dia dikatain aktris murahan.

Di tahun yang sama. Ada drama dari Song Seung Heon di The Great Show. Dia nggak dapat tudingan yang sama seperti patnernya Lim Ji Yeon. Nggak ada yang anti pria ini karena sudah main wi k wi k dengan salah satu aktris di tahun 2014.

Sebuah kesenjangan yang memilukan… perempuan selalu salah emang yaa???

Kesimpulan Review Film Korea Obsessed (2014)

Kalian nggak usahlah nonton film yang nggak asyik begini. ceritanya kurang jelas dan ngena. Hanya saja malah banyak adegan “itu” di sini.

Kalau kamu mau nonton. Pastikan kamu sudah cukup umur dan mampu berpikiran jernih yaa..

Sekian saja…

Advertisements

2 tanggapan untuk “Review Film Korea Obsessed (2014)

  • 10/12/2019 pada 9:48 AM
    Permalink

    mbak, ini yg cerita jaman perang itu kaaan…saya jg nonton g sengaja, emang vulgar banget ni film kl kita org asia, saya jg gagal paham ama ni film, ceweknya g mau tp trs jadi, cowonya kyk g peduliin perasaan istri nya lagi, malesss emang meski endingnya mereka tetep pisah

    Balas
    • 10/12/2019 pada 7:43 PM
      Permalink

      iya. sayang banget ceritanya kagak jelas. wkwkwk

      yang harusnya nggak jelas malah jelas.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat